Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Kuliner Paling Terkenal di Malang yang Murah dan Enak

5 Pilihan Makanan Paling Terkenal Di Malang 2021 Yang Murah Dan Enak - Malang saat ini menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi, terutama oleh penduduk kota besar yang ingin menyegarkan diri di tengah padatnya ibu kota. Sebagai kota wisata, Malang selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Selain tempat wisatanya yang beragam, Kota Malang juga dikenal dengan wisata kulinernya.

Anda bisa menemukan banyak wisata kuliner terkenal di Malang. Di Malang sendiri, tidak hanya kuliner tradisional yang dijajakan, namun juga banyak kuliner modern. Berkunjung ke kota Batu memang terasa kurang jika tidak mencicipi kuliner khas Malang. Nah, kali ini kami hadirkan 5 pilihan kuliner Malang terpopuler 2021 yang murah dan enak. Yuk temukan kuliner wajib di Malang 2021!

Daftar Makanan Terkenal Di Malang 2021 Murah Dan Enak

Nah berikut kuliner khas Malang yang dirangkum yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Langsung cek daftar di bawah ini:

1. Nasi Pecel Kawi Original 1975 Malang

Nasi Pecel Kawi Asli Malang 1975 (Foto: @githanurma)
Untuk rekomendasi kuliner paling terkenal di Malang 2021, stand pertama adalah Nasi Pecel Kawi Asli 1975. Stand ini menjadi salah satu ikon wisata Malang sejak tahun 1975. Kuliner Nasi Pecel Kawi Asli ini didirikan oleh Hj. Mursilah. Tak heran jika warung ini dinamai wisata kuliner terkenal di Malang.

Pecel Kawi Hj Mursilah memang berbeda dengan warung yang umumnya menawarkan makanan khas atau tradisional. Desain stand Pecel Kawi di Malang lebih jelas dan modern. Dari desain kursi dan mejanya, toko pecel ini terlihat seperti kafe modern. Beberapa menu lainnya seperti Nasi Rawon, Nasi Soto, Nasi Lodeh dan masih banyak lagi juga ditawarkan di warung Pecel Asli Malang ini selain menu Pecel. Namun yang paling terkenal di warung ini adalah Nasi Pecel, sayang sekali jika tidak memesan menu Nasi Pecelnya.

Harga nasi pecel kawi asli di sini sangat terjangkau, hanya dengan Rp 14.000 kamu sudah bisa mendapatkan seporsi nasi pecel lengkap dengan menu tambahan seperti tempe, rempeyek, kangkung, kecambah kedelai, kacang panjang, bunga turi dan sayuran lainnya. . tambalan. Lokasi Warung Nasi Pecel Kawi tahun 1975 yang asli berada di Jl Kawi Atas No 46, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116. Meski stand ini memiliki jam buka WIB mulai pukul 06.00 hingga 19.00, hal ini berlaku setiap hari.

2. Pangsit Presiden Malang

Bakso Presiden Malang (Foto: @e_ndro)
Wisata kuliner di Malang tahun 2021 yang terkenal berikutnya adalah Bakso President. Warung Bakdo Presiden kini terkenal dengan kelezatannya. Selain itu, kekhasan Bakso Presiden adalah lokasinya yang berada di pinggir rel kereta api. Warung bakso ini selalu ramai terutama dari siang hingga malam hari, dengan pemandangan rel kereta api

Menu bakso Presiden Malang sangat banyak. Menu yang bisa anda nikmati seperti Bakso Udang, Bakso Polos, Bakso Bakar, Bakso Tendon, Bakso Telur dan ada beberapa menu tambahan lainnya yaitu siomay basah, siomay kering, mie, siomay, lontong, ati-empla dan tahu. Selain itu rasa baksonya juga enak, halus dan kasar serta digoreng termasuk jeroannya enak banget, tapi juaranya Bakso Bakar Urat bikin pengen nambah.

Bakso President dibanderol mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 20.000 Lokasi Bakso President berada di Jl Batanghari No 5 Rampal Celaket Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Mengenai jam buka, Bakso Presiden buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:30 WIB.

3. Haji Ridwan Malang Alter Warung

Warung Tua Haji Ridwan Malang (Foto: @sbykulinerinfo)
Kuliner di Malang 2021 selanjutnya akan berlangsung di Pasar Besar Malang Lantai Dasar Unit B15 -16, Jalan Pasar Besar, Sukoharjo, Klojen, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Nama warungnya adalah Warung Lama Haji Ridwan, tempat ini merupakan salah satu kuliner yang paling populer dan terkenal di Malang. Warung makan murah dan enak di Malang ini menawarkan berbagai macam masakan Jawa khas Malang.

Menu Warung Lama Haji Ridwan mulai dari Nasi Rawon, Nasi Gule Sapi, Nasi Krengsengan Sapi, Nasi Campur dan masih banyak lagi. Harga bervariasi mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Apalagi warung ini juga menawarkan lauk pauk tambahan seperti kue, tempe, tahu dan lain-lain. Untuk jam buka Booth Tua Haji Ridwan 08:00-16:00 WIB setiap hari.

4. Depot Rawon Ngulung Malang

Depot Rawon Nguling Malang (Foto: @duniakulinersurabaya)
Warung Depot Rawon Nguling merupakan salah satu kuliner khas Malang yang cukup terkenal murah dan enak. Depot Rawong Nguling sudah ada sejak tahun 1942 dan terkenal dengan kegemarannya. Dalam satu porsi, Rawon disajikan dengan cara yang sama seperti Rawon pada umumnya. Ini ditambah dengan tauge dan cabai yang disajikan terpisah.

Selain itu, Depot Rawon Ngulung Malang Jawa Timur juga menyediakan berbagai suplemen lainnya. Bagi Anda yang menyukai makanan pedas, warung ini juga menawarkan rawon pedas. Alamat Depot Rawon Nguling Jl.Zainul Arifin No.62, RT. 01/RW. 01, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119. Harga Rawon Ngulung Malang sekitar Rp 22.000 hingga Rp 55.000 per porsi. Jam buka depo Rawong Nguling Malang adalah pukul 07:00 hingga 15:30 WIB.

5. Bakso Mang Yayat Malang

Bakso Priangan Mang Yayat Malang (Foto: @amazingmalangeats)
Jajanan murah dan enak di Malang tersedia di Jl. Trunojoyo No. 31a, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111. Warung ini bernama Bakso Priangan Mang Yayat, salah satu kuliner khas Malang yang wajib dicoba. Salah satu yang membuat bakso Priangan Malang digemari adalah rasanya yang menggugah selera, terutama rasa kuahnya. Kuahnya terbuat dari daging dan kuah pilihan, kuah Bakso Priangan Mang Yayat tidak bisa dianggap remeh.

Tempat wisata kuliner di Malang menerapkan harga yang terjangkau. Harga Bakso Priangan Mang Yayat mulai dari Rp 12.000 per porsi. Selain menu bakso, warung ini juga menawarkan menu mie bakso ayam. Selama jam buka Bakso Priangan Mang Yayat dari pukul 10.30 hingga 21.30 WIB. Namun untuk hari Jumat buka mulai pukul 13.30 hingga 21.30 WIB.

Demikian informasi mengenai 5 Pilihan Kuliner Malang Terpopuler 2021 yang Murah dan Enak. Harus dikunjungi. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi anda yang ingin mencari tempat kuliner di Malang. Terima kasih atas kunjungan anda .com Blog tempat wisata terbaru di Indonesia.