Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru

 Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Foto oleh instagram.com/@brosipku/
Jam buka, tiket dan alamat Boombara Waterpark Pekanbaru - Meluangkan waktu untuk bersantai bersama keluarga merupakan salah satu cara untuk sekedar melepas lelah setelah penat dari segala aktivitas. Plus, itu juga cara untuk menambah rasa persatuan. Salah satu tempat yang cocok untuk rekreasi keluarga adalah tempat bermain air atau yang sering disebut dengan water park yang menjadi tujuan wisata yang banyak diminati oleh masyarakat. Taman air banyak bermunculan bak jamur di berbagai kota di Indonesia, termasuk kota Riau. Di Pekanbaru, Riau, ada salah satu tempat bermain air yang eksotis dan direkomendasikan yaitu Boombara Waterpark.

Tempat wisata buatan seperti Boombara Water Park di Kampar menjadi alternatif populer untuk wisata keluarga. Boombara Water Park juga merupakan tempat wisata populer di Pekanbaru. Letaknya yang strategis tidak jauh dari pusat kota menjadi obat bagi para traveller yang jauh dari tempat wisata khususnya waterboom. Tempatnya sangat luas dan nyaman, meski banyak wisatawan masih bisa bebas bermain air disana. Wisata ini sangat direkomendasikan untuk anak-anak maupun dewasa, pada dasarnya cocok untuk wisata keluarga di Pekanbaru.

Jam Buka Taman Air Boombara Pekanbaru

Jam operasional Boombara Waterpark Pekanbaru adalah setiap hari dari pagi hingga sore hari. Ini sudah berakhir 09.00 - 20.00 untuk hari Senin dan untuk hari Selasa - Minggu mulai pukul 08.45 - 16.30. Boombara Water Park Pekanbaru Nomor telepon: 0812-6173-0088.

Tiket Masuk Boombara Pekanbaru Water Park

Boombara Waterpark Pasir Putih merupakan tempat rekreasi keluarga di Pekanbaru yang harganya cukup terjangkau. Mulai dari tiket masuk Boombara Waterpark Pekanbaru / HTM Boombara Waterpark hingga menu makanan yang cukup murah. Berikut daftar harga Boombara Water Park terbaru 2020:
  • Weekdays (Senin s/d Jumat): Rp 40.000
  • Weekend (Sabtu s/d Minggu): Rp 50.000
  • Mahasiswa selama seminggu Rp 35.000,-
  • siswa akhir pekan Rp 45.000,-
  • Harga paviliun : Rp 60.000 (besar), Rp 50.000 (kecil)
  • Sewa lobi gedung: Rp 500.000/malam
Sementara itu, gratis masuk untuk anak di bawah 1 meter. Harga tiket masuk Boombara Waterpark Pekanbaru dapat berubah sewaktu-waktu.

Fasilitas dan Wahana Boombara Waterpark Pekanbaru

Boombara Waterpark seperti kolam renang di desa Pekanbaru Baru, Kabupaten Kampar, Riau yang memiliki fasilitas lengkap. Peralatan yang tersedia:
  • area parkir
  • ruang sholat
  • taman
  • Tempat relaksasi
  • Penyewaan ban/pelampung
  • kamar tidur siram
  • Toilet
  • bendera
  • ruang serba guna
Wisatawan tidak diperbolehkan membawa makanan ke Boombara Waterpark, namun waterpark ini memang menawarkan food court. Wahana yang ada di Boombara Waterpark juga tidak kalah lengkap. Berikut wahana yang bisa dinikmati wisatawan:
  • Naik bumerang : Salah satu wahana terpopuler di Boombara Water Park. Di wahana ini wisatawan diajak menjelajahi seluncuran yang sangat tinggi yang tentunya akan memacu adrenalin. Harus ada minimal tinggi badan 140 cm bagi wisatawan yang ingin menikmati wahana ini.
  • wahana futsal : Di wahana ini, wisatawan merasakan semburan air dari bawah dengan semburan waktu yang tidak teratur. Wisatawan perlu konsentrasi dan berkonsentrasi pada permainan agar tidak terkena semburan air. Jika wisatawan terkena semburan, mereka pasti akan jatuh, dan lawan akan merebut bola.
  • kolam renang anak : Wahana Boombara Water Park Kiddie Pool dirancang untuk anak-anak untuk memastikan keamanan mereka. Menara kiddie pool ini memiliki kedalaman yang dangkal agar anak-anak dapat bermain dengan aman.
  • Kursor Scopus : Untuk wahana di Boombara Water Park yang paling dekat adalah wahana Scopus Slider. Wahana ini merupakan pemacu adrenalin sekunder, yakni meluncur dari ketinggian tertentu. Wisatawan disarankan untuk meluncur dengan cincin karet, lalu melewati perosotan yang dangkal.
  • kolam renang olimpiade : Wahana ini berbentuk kolam renang, yang dapat menyediakan tempat mandi bagi pengunjung. Wahana kolam Olimpiade memiliki ukuran besar dan kedalaman yang berbeda, memungkinkan pengunjung untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Wahana ini pasti membuat semua orang betah.
  • dinding panjat : Wahana Pendakian Boombara Water Park ini bisa dicoba setelah berenang atau sebelumnya karena juga bisa meningkatkan adrenalin.
  • rubah terbang : Boombara Waterpark juga memiliki wahana flying fox yang bisa membawa keceriaan bagi pengunjung yang melihat pemandangan dari atas. Anda bisa melakukan perjalanan ini untuk melihat seluruh Boombara Water Park.
  • kolam ombak : Wahana Wave Pool mengajak wisatawan untuk merasakan semburan ombak pada waktu-waktu tertentu, membuat mereka serasa berada di pantai dan bukan di kolam renang.
Itulah fasilitas dan wahana Boombara Water Park yang bisa dinikmati wisatawan saat berlibur di sana.

Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru

Tempat wisata air di Pekanbaru ini memiliki alamat sebagai berikut JL Raya Pasir Putih KM. 5, Desa Baru, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Jalan menuju Water Park Boombara Pekanbaru

Rute menuju Boombara Water Park bisa dilakukan dari pusat kota Pekanbaru yang berjarak sekitar 18 km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit. Dari pusat kota Pekanbaru, arahkan kendaraan menuju Jl Kaharuddin. Referensinya adalah apotek Mandiri Plus. Dari apotek belok kiri sebentar lalu belok kiri ke Jl Raya Pasir Putih. Ikuti jalan tersebut hingga sampai di SD Negeri 011 Desa Baru, dari SD tersebut belok kanan hingga pertigaan 3, lalu belok. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan papan petunjuk bertuliskan Boombara Waterpark Pekanbaru.

Gambar Boombara Water Park Pekanbaru

 Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Taman Air Boombara Pekanbaru

 Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Taman Air Boombara Riau

 Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Taman Air Boombara Pasir Putih

 Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Tiket Masuk Water Park Boombara Pekanbaru

 Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru Jam Buka, Tiket Masuk dan Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Alamat Boombara Waterpark Pekanbaru
Demikian informasi jam buka, tiket dan alamat Water Park Boombara Pekanbaru Water Park terbaru 2020. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat wisata terbaru di Indonesia lainnya simak dibawah ini . Terima Kasih.