Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor
Lokasi dan Harga Tiket Air Terjun Cikuluwung Bogor 2021 - Bogor memang sangat cocok untuk dikualifikasikan sebagai kota wisata alam. Beragam tempat wisata alam di Bogor siap memanjakan wisatawan yang ingin bersantai. Bogor terkenal dengan tempat wisata alamnya yang disebut air terjun atau riam. banyak baris Air Terjun di Bogor , ada air terjun yang sayang untuk dilewatkan untuk wisata keluarga. Air terjun ini bernama Curug Cikuluwung Bogor, Jawa Barat. Bagi Anda yang merasa lelah setelah menjalani rutinitas sehari-hari, tidak ada salahnya untuk bersantai dan menyegarkan tubuh dan pikiran di Air Terjun Cikuluwung Kota Bogor.

Curug Cikuluwung menjadi salah satu wisata air terjun terbaik di Bogor. Di Wisata Air Terjun Bogor ini, wisatawan pada umumnya akan merasakan sensasi yang berbeda saat berada di air terjun. Wisatawan akan mendapatkan perasaan menenangkan di air terjun Cikuluwung ini. Wisata air terjun cantik di Bogor ini bisa menenangkan siapa saja setelah melakukan aktivitas rutin sehari-hari. Air terjun cantik di Bogor ini bisa menarik perhatian wisatawan karena keindahannya.

Keindahan Ajaib Air Terjun Cikuluwung, Bogor, Jawa Barat

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor
Wisata alam air terjun Cikuluwung, Bogor, Jawa Barat
Curug Cikuluwung Bogor memiliki banyak pesona bagi wisatawan. Jernih, bersih, segar, sejuk, rindang dan tenang adalah kata-kata yang dapat disimpulkan dari Wisata Alam Air Terjun Cikuluwung Bogor. Banyak orang bahkan menganggap Curug Cikuluwung sebagai Green Canyon-nya Bogor. Datang langsung dari mata air pegunungan Gunung Salak Bogor, Air Terjun Cikuluwung yang bersih dan segar akan mengembalikan keseruan. Jernihnya air terjun ini juga menjadi bahan pembicaraan dan daya tarik bagi wisatawan.

Salah satu alasan Air Terjun Cikuluwung begitu populer adalah tebing-tebing yang menjulang tinggi di sekitar air terjun. Berenang dan berendam di tebing-tebing tinggi pasti akan menimbulkan perasaan yang menenangkan. Selain itu, pemandangan alam di sekitar air terjun yang indah dan mempesona tentunya sangat cocok untuk hunting foto selfie yang instagramable. Udara sejuk khas kawasan menyejukkan di sekitar Gunung Salak juga akan menemani wisatawan. Selain itu, pepohonan yang mengelilingi air terjun Cikuluwung Pamijahan menambah suasana asri dan juga membantu meredam panas terik matahari.

Instalasi Air Terjun Cikuluwung Bogor

Wisatawan yang berkunjung ke Air Terjun Cikuluwung akan mendapatkan pengalaman yang menakjubkan. Keindahan alam Curug Cikuluwung juga sangat Instagrammable. Ada banyak tempat menarik untuk berfoto di Air Terjun Cikuluwung. Saat hobi favorit turis adalah mandi dengan cincin karet yang keren, Anda akan mendapatkan foto yang sangat menawan dan perasaan tenang. Dengan kedalaman Sungai Cikuluwung yang berbeda-beda tentunya akan memberikan kenyamanan bagi seluruh pengunjung.

Di Air Terjun Cikuluwung Bogor juga memiliki fasilitas umum yang memadai. Wisatawan akan menemukan tempat persewaan ban pelampung untuk berenang, pendopo, mushola, warung dengan harga terjangkau, tempat parkir motor dan toilet yang luas. Sedangkan tiket masuk Air Terjun Cikuluwung Bogor cukup terjangkau bahkan untuk wisatawan. Selain itu, di kawasan air terjun Cikuluwung juga terdapat beberapa penginapan dengan harga terjangkau.

Lokasi Air Terjun Cikuluwung, Bogor

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor
Lokasi Air Terjun Cikuluwung
Alamat Air Terjun Cikuluwung terletak di Desa Suka Asih, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat. Untuk menuju Curug Cikuluwung, dibutuhkan waktu sekitar 32 km dari pusat kota Bogor dan kurang lebih satu jam perjalanan.

Jalan menuju Curug Cikuluwung, Bogor, Jawa Barat

Untuk menuju air terjun Cikuluwung anda Anda bisa mengambil jalur menuju Dramaga kemudian lanjut ke arah Cemplang hingga sampai di pertigaan Cemplang. Kemudian Anda harus melanjutkan perjalanan ke Parabakti yaitu ke pangkalan ojek ojek dengan jarak tempuh sekitar 8 kilometer. Dari dasar lokasi Curug Cikuluwung berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 15 menit. Dari tempat parkir menuju lokasi air terjun, Anda harus berjalan kaki sekitar 100 meter.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Cikuluwung Bogor Terbaru 2021

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Curug Cikuluwung Bogor
Tiket Masuk Air Terjun Cikuluwung Bogor
Air Terjun Cikuluwung merupakan air terjun eksotis yang bisa dibilang paling elit di Bogor karena cukup mahal untuk masuk. Wisatawan harus membayar HTM Curug Cikuluwung, Bogor, Rp 20.000/orang. Biaya parkir Rp 10.000. Sedangkan wisatawan harus membayar 35.000/orang untuk menyewa ban pelampung. Harga tiket Air Terjun Cikuluwung yang dibayar wisatawan ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan pengalaman dan keseruan yang didapat.

Jam Buka Air Terjun Cikuluwung Bogor

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata alam Pamijiahan ini, jam buka air terjun Cikuluwung adalah dari pukul 08:00 hingga 15:00 WIB setiap hari.

Demikian informasi tentang Air Terjun Cikuluwung Pamijiahan Bogor Jawa Barat. Semoga artikelnya   bermanfaat dan jangan lupa cek blog .com untuk tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih.