Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur
Lokasi dan harga tiket Pantai Penyisok Lombok Timur - Pulau Lombok memang terkenal dengan keindahan alamnya yang eksotik. Deretan pantai di Lombok memang sangat menarik bagi para pelancong. Sudah ada pantai yang menjadi perbincangan wisatawan karena keindahan pantainya berpadu dengan luasnya perbukitan. Wisata ini namanya Pantai Penyisok Lombok Timur.

Pantai Penyisok yang terletak di Lombok Timur ini menawarkan pemandangan alam yang menawan karena bersandingan dengan perbukitan yang agak terjal di Samudera Hindia. Bagian bukit ini ditumbuhi rerumputan hijau yang lebat, sehingga kawasan ini biasa disebut sebagai Padang Savannah. Puncak bukit yang berhadapan dengan bibir tebing berwarna keemasan, berpadu alami dengan birunya air laut dan menyuguhkan pemandangan yang mempesona.

Keindahan Pantai Penyisok Lombok Timur

Pantai Penyisok Lombok terkenal dengan panoramanya yang eksotik dan mempesona. Sejauh mata memandang, Anda akan terpukau dengan birunya bibir pantai Penyisok yang dipadukan dengan pasir putih bersih dan gemerlap tebing di tepiannya membuat semua orang betah. Tak hanya itu, di Pantai Penyisok ini wisatawan bisa menikmati keindahan alam matahari terbit dan terbenam sekaligus. Pasalnya, pantai ini memiliki bukit sehingga wisatawan bisa menikmati fenomena matahari terbit dan terbenam yang mempesona.

Kegiatan yang bisa dilakukan di pantai Penyisok adalah wisatawan bisa bersantai di pinggir pantai ditemani pasir putih tentunya hal ini cukup membawa ketenangan. Apalagi, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie dengan latar padang savana yang luas di tepi tebing Lingkoq Datu, pantai eksotik Pensok. Bagi yang ingin berkunjung ke Pantai Penyisok Lombok, jangan lupa membawa perlengkapan kamera dan berfotolah dari angle terbaik. Wisatawan juga dapat melakukan aktivitas surfing dan repling karena suasananya tenang mengingat kondisi alam yang indah.

Selain wisata alam, wisatawan juga bisa menikmati wisata sejarah di kawasan Pantai Penyisok ini. Wisatawan dapat menjumpai peninggalan purbakala yang bersejarah yaitu Masjid Batu Apung dan Pantai Lingkoq Datu Penyisok. Karena pantai di Lombok ini masih belum banyak dikunjungi wisatawan, maka peninggalan sejarah Pantai Penyisok masih bisa dilihat dalam bentuk aslinya.

Pantai Penyisok di Lombok Timur masih belum resmi dijalankan oleh pemerintah, sehingga fasilitas di Pantai Penyisok Lombok masih sangat minim. Wisatawan dapat menemukan fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola, namun terlebih dahulu harus melihat-lihat rumah penduduk.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur
Keindahan Pantai Penyisok Lombok Timur

Lokasi Pantai Penyisok di Lombok

Surga tersembunyi di Lombok Timur ini ada alamatnya Sekaroh, Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. 83672. Akses menuju pantai Penyisok cukup ekstrim karena jalannya sangat basah dan licin saat musim hujan. Karena juga sulit untuk berkeliling dengan mobil, disarankan untuk mengunjungi situs ini di musim panas. Padahal, pantai ini lebih cocok dikunjungi saat musim panas.

Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur

Kehadiran Pantai Penyisok semakin menambah pilihan wisata di Lombok. Bagi wisatawan yang tertarik mengunjungi tempat wisata Penyisok ini, tidak ada salahnya jika mengetahui terlebih dahulu HTM Pantai Penyisok Lombok Timur. Biaya HTM Pantai Penyisok Rp 10.000/orang. Harga tersebut masih sangat terjangkau, jika membayar htm murah, wisatawan akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Penyisok Lombok Timur
Pantai Penyisok, Lombok Timur
Ini adalah informasi biaya masuk Pantai Penyisok Lombok Timur. Untuk informasi lebih lanjut tentang berita pariwisata di Indonesia, kunjungi informasi turis . com . Terima kasih dan semoga ini bermanfaat.