Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru

Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto. Harga tiket saat ini
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Informasi Lengkap, Harga Tiket Masuk Terbaru - Liburan harus diambil karena merupakan cara terbaik untuk memulihkan energi setelah aktivitas rutin yang berat dan melelahkan. Jika Anda berada di Mojokerto, pastikan untuk mengunjungi tempat wisata baru ini. Tempat wisata ini bernama Clakett Adventure Park. Berkat pengelolaan yang cukup baik, Claket Adventure Park menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Mojokerto, Jawa Timur.

Claket Adventure Park merupakan tempat wisata yang menampilkan pesona keindahan alam Mojokerto. Lokasinya yang berada di lereng Gunung Welirang tentunya memiliki nuansa yang asri dan menenangkan. Selain itu, tempat wisata Mojokerto juga menawarkan berbagai wahana permainan dan spot foto yang bisa dipentaskan. Selain itu, fasilitas di tempat wisata ini yang lengkap membuat Claket Adventure Park menjadi tempat rekreasi keluarga yang direkomendasikan di Mojokerto.

Objek Wisata Claket Adventure Park Mojokerto

Wisata Claket Adventure Park merupakan salah satu tempat wisata di Mojokerto Jawa Timur yang dibangun di atas lahan yang cukup luas. Sesampainya di lokasi Claket Adventure Park, wisatawan akan langsung merasakan segarnya udara pegunungan dengan pemandangan yang indah. Destinasi wisata Mojokerto ini sebenarnya bekas tempat wisata, namun mulai ramai kembali dengan tersedianya berbagai spot foto Instagramable yang cocok untuk mengabadikan momen bersama.

Selain spot foto yang menjadi daya tarik utama, wahana di Claket Adventure Park juga siap untuk para wisatawan. Di tempat wisata Claket Adventure Park Mojokerto, wisatawan dapat melihat keindahan alam kawasan tersebut dari atas bukit dengan menaiki titik foto favorit berupa viewpoint, yang juga sering digunakan untuk mengabadikan momen indah melalui fotografi maupun selfie. . Dengan suasana alam dan keindahan khas Mojokerto, dijamin suasana liburan akan semakin lengkap.
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto

Clakett Adventure Park Mojokerto Fasilitas dan Wahana

Panorama alam lereng Gunung Welirang memang tidak perlu diragukan lagi. Keindahan dan kesegarannya menjadi andalan wisata Claket Adventure Park ini. Selain alamnya yang mempesona, tempat wisata ini juga menawarkan jalan-jalan berupa spot foto seperti:

1. Taman Petualangan Hammock Claket

Wahana tempat tidur gantung ini benar-benar membutuhkan keberanian, tetapi tetap menjadi salah satu atraksi paling populer di Claket Adventure Park. Tempat tidur gantung Claket Adventure Park berlapis di pohon yang menenangkan.

2. Ayunan Tebing Claket Adventure Park

Wahana kedua di Claket Adventure Park adalah ayunan di pinggir bukit. Wahana ini juga cukup menantang adrenalin, karena wisatawan diajak berayun di pinggir bukit di atas jurang yang dalam. Tapi jangan khawatir, di wahana ini wisatawan terlindungi.

3. Taman Petualangan Lembah Cinta Clayt

Wahana paling populer di Claket Adventure Park sekarang adalah Valley of Love. Wahana ini merupakan spot foto Pandang Pandang membentuk kata I LOVE YOU. Di Spot Foto Claket Adventure Park, wisatawan dihibur dengan pemandangan perbukitan di depan mata. Di wahana ini umumnya digunakan sebagai tempat mengabadikan momen.

Selain ketiga wahana tersebut, Wisata Claket Adventure Park memiliki spot favorit lainnya. Spot tersebut adalah Spot Rumah Pohon, Tangga Wolu, hingga Wahana Outbound. Layaknya wisata populer di Jawa Timur, fasilitas Claket Adventure Park pun disiapkan dengan baik oleh tour leader. Tempat wisata modern di Mojokerto ini memiliki fasilitas umum berupa tempat parkir, toilet, mushola, pendopo, spot foto dan warung makan.

Di Warung Makan Clakett, wisatawan bisa memesan menu makanan khas Jawa Timur. Menikmati berbagai menu kuliner yang lezat sambil menikmati pemandangan alam sekitar tentunya akan memberikan perasaan yang berbeda. Oleh karena itu, sebelum merencanakan liburan ke Claket Adventure Park Jawa Timur, ada baiknya Anda mengetahui HTM Claket Adventure Park yang berlaku.
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Taman Petualangan HTM Claket

Harga tiket masuk Claket Adventure Park Mojokerto

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan taman petualangan HTM Claket ini. Meski sangat indah, wisata ini tidak membutuhkan banyak biaya. Berikut harga tiket masuk Clakett Adventure Park terbaru:
  • Biaya masuk: Rp 10.000/orang
  • Sewa kamera: Rp 15.000
  • Foto prewedding di Claket Adventure Park: Rp 500.000
  • Jalan-jalan foto di Clakett Adventure Park: dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000
Demikian informasi lengkap biaya masuk Claket Adventure Park Mojokerto. Informasi ini bisa dijadikan referensi untuk berlibur.

Lokasi dan rute Claket Adventure Park

Wisata Hits dan Kontemporer di Mojokerto terletak di Jalan Tol Clakett-Trawas KM. 03 Dusun Claket, Desa, Dusun Sembong, Claket, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Akses menuju Claket Adventure Park juga cukup mudah karena jalannya sudah beraspal. Tapi agak menanjak dan berkelok-kelok.

Jam Claket Adventure Park

Mengenai jam buka/jam operasional objek wisata Claket Adventure Park buka dari 08:00-17:00 WIB setiap hari. Waktu yang tepat untuk berkunjung ke Claket Mojokerto adalah pada pagi hari dan sore hari wisatawan disuguhi keindahan sunrise hingga sunset di kota Mojokerto.

Foto Keren Claket Mojokerto Adventure Park Jawa Timur

Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Hammock Claket Adventure Park Mojokerto
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Claket Adventure Park Mojokerto, Jawa Timur
Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru Wahana Claket Adventure Park Mojokerto Harga Tiket Masuk Terbaru
Viral Wisata Mojokerto
Demikian informasi lengkap mengenai wahana, fasilitas, lokasi, jam operasional dan harga tiket Claket Adventure Park Mojokerto. Bisa bermanfaat. Untuk informasi lebih lanjut tentang memasak, Anda dapat mengunjungi kuliner yang luar biasa . com . terima kasih