Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo
Biaya Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo - Tempat wisata di Solo Jawa Tengah memang membuat wisatawan penasaran. Beragam atraksi wisata tersaji lengkap di Solo, mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kuliner. Kali ini   akan merekomendasikan tempat wisata yang wajib dikunjungi di Solo. Tempat ini bernama Transformer Park Tour di Solo. Objek wisata ini menampilkan spot foto Instagramable yang cocok untuk mengabadikan momen bersama.

Tempat Wisata Transformer Park Solo

Obyek Wisata Transformer Park kini menjadi tempat wisata populer di Solo yang banyak dikunjungi wisatawan muda. Wisata Solo unik ini meliputi area seluas 7000 meter persegi, di kawasan ini hanya terdapat mobil-mobil tua yang sudah rusak. Kebanyakan wisatawan yang datang ke sini hanya ingin mengabadikan momen dengan forum Instagramable. Kini, berkat tersebarnya foto-foto keren di Instagram, Transformer Park menjadi tempat wisata populer di Solo, Jawa Tengah.

Seperti namanya, tempat wisata populer di Solo ini merupakan sebuah taman di tengah sawah yang menjadi rumah bagi puluhan truk dan mobil antik. Truk-truk ditata seperti ini, beberapa dicat kuning, dihias, dibalik, dipotong dan bahkan dihias seperti film Transformers asli. Yang menarik, bangkai truk di Transformer Park ini sangat dipentaskan dan cocok dijadikan latar foto. Oleh karena itu tidak heran jika anak muda sangat menyukai tempat wisata tersebut. Tempat wisata dengan konsep car wreck tapi instagrammable banget.

Tentu saja, Anda akan ingat bangkai truk kuning BumbleBee dari film Transformers. Tata letak yang rapi dari mobil-mobil ini membuat hasil bidikan Anda mulus. Wisatawan pasti betah berlama-lama di tempat wisata Transformer Park ini. Selain koleksi bangkai mobil vintage menawan yang digunakan untuk berfoto, tempat foto Instagrammable di Solo ini juga memamerkan keindahan alam Jawa Tengah. Wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan alam berupa persawahan hijau yang mengelilingi tempat wisata.

Tempat wisata solo untuk selfie, Transformer Park juga sangat cocok dijadikan spot foto. Alam hijau, bangkai mobil keren dengan lahan pertanian yang luar biasa diangkut ke luar negeri. Spot foto natural juga memberikan hasil yang natural. Selain itu, wisatawan tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan karena terdapat fasilitas Transformer Park berupa warung makan. Selain itu, fasilitas umum seperti toilet, tempat parkir, dan mushola telah disiapkan dengan baik. Apalagi tiket solo Transformer Park juga murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Harga Tiket Transformer Park Solo

Tentunya sebelum menikmati hunting foto di Solo ini, wisatawan perlu membayar tiket masuk yang berlaku yakni HTM Transformer Park Solo mulai dari Rp 5.000. Dengan membayar tiket masuk yang murah, wisatawan bisa langsung berfoto di tempat wisata ini. Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata murah di Solo Jawa Tengah, Transformer Park adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Lokasi dan Rute Menuju Transformer Park Solo

Transformer Park salah satu tempat wisata unik di Jawa Tengah yang beralamat di Banaran, Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57161. Jalur menuju Transformer Park juga mudah diakses. Karena hanya berjarak sekitar 8,7 km dari pusat kota Surakarta dan perjalanan memakan waktu sekitar 26 menit.

di atas Jam buka Transformer Park Solo WIB buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Spot foto keren di Transformer Park Solo

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo
taman transformer solo
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo
Tiket Masuk Solo ke Transformer Park
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo
Tempat hunting foto di Jawa Tengah
Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo Harga Tiket Masuk dan Lokasi Transformer Park Solo
Wisata Solo di Bengawan
Demikian informasi mengenai Transformer Park Solo, serta informasi tiket dan lokasi. Bisa bermanfaat. Pastikan untuk mengecek West-Java.com secara rutin untuk informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. terima kasih