Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung

Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung
Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung - Bandung menawarkan banyak wisata unik dan kreatif. Tempat wisata di Bandung Jawa Barat juga terkenal dengan keindahan alamnya. Berbagai tempat wisata yang serba kotsaji ada di kota ini. Mulai dari tempat wisata keluarga, wisata alam santai hingga wisata kuliner semua ada. dengan baik   Saya akan merekomendasikan tempat yang wajib dikunjungi di Bandung, tempat ini bernama Utara Cafe Bandung. Menu North Cafe bervariasi dan harganya tidak akan menguras kantong Anda. Lokasinya yang Instagramable menjadikannya tempat yang populer di Bandung.

Kafe Obyek Wisata Utara Bandung

Utara Cafe Bandung merupakan tempat wisata dengan konsep yang unik. Di kafe di Bandung ini pengunjung akan merasa berbeda karena tempatnya bagus, dekorasinya cukup rapi, pemilihan konsepnya sangat tepat. Pantas saja sudah banyak pengunjung cilik di sini, bertemu atau sekadar jalan-jalan. Keberadaan kafe yang terletak di perbukitan kota Bandung ini tentunya memberikan suasana alam yang mempesona dan suasana yang menenangkan. Tempat ini sangat cocok bagi para penikmat kopi dan pemburu spot foto Instagramable.

Berada di perbukitan dan persis di seberang kota Bandung, wisatawan bisa menikmati luasnya kota Bandung. Selain itu, saat wisatawan datang pada malam hari, mereka akan disuguhi dengan sekilas kelap-kelip lampu masyarakat Bandung. North Cafe Bandung memiliki desain yang instan, di kafe ini wisatawan bisa menemukan sebuah bangunan unik bernama Igloo. Kafe Utara Igloo adalah tempat tinggal sementara berkubah yang dibangun dari balok salju yang umum di Kanada hingga Kutub Utara. Selain itu, suasana di sini sejuk dan dingin sehingga membuat serasa berada di Kutub Utara.

Selain itu, kafe ini juga merupakan salah satu kafe outdoor di Bandung sebelah utara Ciburial Cafe Bandung Jawa Barat yang buka, meja-meja tertata rapi di luar, dipadukan dengan ornamen lain yang cantik dan modern, membuat semua orang betah. . lama disana. Menikmati beragam menu North Cafe sambil menikmati panorama alam dan dikelilingi rerumputan tinggi tentu akan menciptakan suasana yang berbeda. Di North Cafe, wisatawan juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Bahkan, setiap sudut kafe Bandung ini bisa dijadikan latar foto. Objek Wisata Utara Cafe terletak di alam yang asri dan sejuk serta menawarkan fasilitas yang memadai. Selain itu daftar menu North Cafe juga beragam dengan harga menu North Cafe yang terjangkau untuk semua kalangan.

Kafe Utara Bandung

Selain pemandangannya yang indah, Cafe Hits Bandung ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Setiap malam akhir pekan, pengunjung dihibur dengan live music. Menghabiskan malam di Wisata Utara Cafe Bandung, Jawa Barat pasti sangat romantis.

Utara Cafe juga memiliki tempat parkir yang cukup luas. Toilet dan mushola yang bersih dan rapi juga disediakan oleh pemandu wisata untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan. North Culinary Place Cafe sangat inspiratif, memiliki konsep resto dengan view alam yang sangat menawan dan pelayanan yang ramah dengan menu yang variatif, menjadikan tempat ini tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung Jawa Barat.

Daftar Harga Menu Cafe Bandung Utara

Dari segi menu, Utara Cafe di Bandung menawarkan beragam makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Berikut daftar menu dan harga menu di North Cafe Bandung :
  • Menu
- Doris Matah: 30K
- Ayam dengan telur asin : 30 K
- Ayam Teriyaki : 30.000
- Podcast Ayam: 30K
- Roti Igloo: 18 K
- Crisp band: 28 K
- Cireng Rujak : 18K
- Tahu Cabe Asin: 15K
  • menu minuman
- Mojito: 20.000
- Leci Mojito: 20K
- Teh Thailand: 18K
- Susu: 18K
- Teh lemon: 18K (panas/dingin)
- Kopi yang berbeda: 15.000 hingga 22.000
- Bir: 35.000

Inilah menu yang ditawarkan di North Cafe Bandung, Jawa Barat.

Alamat dan arah ke Cafe Utara Bandung

Untuk lokasi utara, kafe ini berada di Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Rute menuju Cafe Utara juga mudah dijangkau, hanya berjarak sekitar 11 km dari pusat kota Bandung dengan waktu tempuh sekitar 35 menit.

di atas Jam buka Cafe Utara Bandung WIB buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam.

Galeri Foto Kopi Utara Bandung Jawa Barat

Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung
Kopi Bandung Utara, Jawa Barat
Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung
Daftar Menu Kafe Utara Bandung
Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung
Harga menu North Cafe Bandung
Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung
Tempat kencan di Bandung
Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung Alamat dan Daftar Harga Menu Utara Cafe Bandung
Kafe Kontemporer Bandung
Begitu lengkapnya informasi fasilitas, daftar harga menu serta alamat North Cafe di Bandung. Bisa bermanfaat. terima kasih