Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang

Tiket Masuk Cimory On The Valley Semarang dan Jam Buka - Jadwalkan waktu untuk liburan, liburan bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat dan sangat menyenangkan. Liburan akan membantu Anda pulih dari penatnya aktivitas sehari-hari. Dan menikmati liburan di tempat yang tepat bersama orang tersayang adalah harapan semua orang. Kawasan Semarang di Jawa Tengah memang menjadi tujuan liburan para traveller. Ada banyak tempat wisata yang indah disana diantaranya Cimory On The Valley Semarang. Di sini, wisatawan memiliki perasaan menghabiskan liburan yang menyenangkan.

Cimory Semarang adalah pilihan yang tepat karena menawarkan wisata yang lengkap dengan segala jenis kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat. Karena tempat ini juga merupakan salah satu wisata edukasi Semarang. Cimory On The Valley adalah tempat salah satu merk susu fermentasi atau yogurt, namun wisatawan bisa menikmati aneka olahan susu Cimory disini dengan suasana farmhouse khas Cimory on the Valley Bawen sekaligus.

Cimory On The Valley merupakan tempat wisata modern yang sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata keluarga di Semarang yang satu ini menawarkan berbagai spot foto yang keren dan Instagramable. Adanya tempat wisata di kawasan pegunungan Semarang ini, pengelola pariwisata secara sadar memadukan berbagai inovasi baru di bidang pariwisata modern dengan keindahan pemandangan dan suasana alam pegunungan. Tempat ini akan membawa suasana baru bagi pariwisata di Semarang, Jawa Tengah. Dengan harga masuk Cimory On The Valley Semarang yang murah dan akses yang mudah, semoga menjadi daya tarik tersendiri

Fasilitas Cimory di Lembah Semarang

Cimory Bawen merupakan produsen yoghurt berkualitas yang diolah dari kebun sendiri. Uniknya, pengelola mengembangkan aktivitasnya dengan membuka restoran yang menggabungkan restoran, taman bermain untuk anak-anak dan kunjungan ke peternakan. The Cimory Resto On The Valley menawarkan pemandangan alam dengan spot foto. Tempat ini juga merupakan restoran yang menawarkan berbagai menu lezat dan pemandangan yang indah. Selain itu, tempat wisata populer di Semarang ini memiliki berbagai fasilitas menarik. Di bawah:

Fasilitas di Cimory Semarang :
  • perkebunan/kebun
  • Pembiakan / kebun binatang mini
  • tempat bermain anak
  • Taman Minimania Cimory
  • Restoran Cimory
  • Toko cendera mata
  • Toko khusus cokelat
  • Dan banyak lagi
Dengan tersedianya berbagai fasilitas dan wahana seru, tak heran jika tempat ini merupakan paket liburan Semarang yang lengkap. Selain fasilitasnya yang lengkap, harga tiket Cimory On The Valley Semarang juga sangat terjangkau.

Tiket masuk Cimory on the Valley Semarang

Wisatawan yang berencana mengunjungi Cimory Semarang tentunya akan lebih percaya diri mengetahui informasi harga tiket. Berikut daftar HTM Cimory On The Valley Semarang :
  • Tiket masuk Cimory On The Valley: Rp 10.000/orang
  • Tiket masuk kandang: Rp 10.000/orang
  • Beli makanan hewan: Rp 5.000
  • Cimory Diary Tour: Rp 60.000/orang
Tentu saja, membayar retaliasi pun turut andil dalam memajukan pariwisata Indonesia. Harga tiket masuknya sangat murah dibandingkan dengan keseruan yang dialami wisatawan saat berkunjung ke tempat wisata ini. Tentunya harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Meski demikian, informasi harga tiket wisata ini bisa dijadikan acuan.

Jam Buka Cimory On The Valley Semarang

Informasi jam buka / jam buka Cimory On The Valley Semarang buka dari 08:00 – 22:00 WIB setiap hari.

Lokasi Cimory di Lembah Semarang

Cimory On The Valley berada JL.Soekarno Hatta No.KM. 30, Begojuh, Yatijajar, Kec. Bergas, Semarang, Jawa Tengah 50552. Kurang lebih 93,8 km dari pusat kota Yogyakarta.

Cimory On The Valley Galeri Foto Jawa Tengah

Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang  Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang
Cimory di atas Lembah Semarang
Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang  Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang
Cimory di Lembah Bawen
Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang  Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang
Taman Minimania Semarang
Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang  Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang
Kebun binatang mini Cimory di lembah
Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang  Tiket Masuk Dan Jam Buka Cimory On The Valley Semarang
Restoran Cimory On The Valley & Pabrik Susu
Demikian informasi tentang wisata Cimory On The Valley di Semarang Jawa Tengah, semoga bermanfaat. terima kasih