Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung

Greater Asia Afrika Lembang Bandung - Rencanakan liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk bersantai jauh dari hiruk pikuk kota dan aktivitas yang melelahkan. Lembang Bandung, tak henti-hentinya menghadirkan objek-objek wisata yang menarik. Kali ini West-Java.com ingin merekomendasikan tempat wisata yang baru tiba di Lembang Bandung dan cocok untuk refreshing. Tempat wisata ini bernama La Grande Asie Afrique. Kehadiran tempat wisata di Lembang ini sempat membuat heboh para traveler yang menggunakan media sosial khususnya Instagram.

Nah, saat berada di Lembang Bandung, jangan lupa mampir ke The Great Asia Africa Tourist Spot, tempat bertema wisata unik yang menawarkan tempat-tempat fotogenik dan tragamable dengan tema bangunan atau miniatur bangunan tujuh negara dari dua benua. . Di sana, pengunjung bisa merasakan suasana 7 negara di dua benua, yakni Asia dan Afrika. Seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah. Nah, bagi wisatawan yang sekedar ingin berfoto dengan background bangunan asing, kunjungi saja tempat wisata baru di Lembang ini.

Lembang juga diharapkan dapat menawarkan wisata edukasi tentang sejarah dan budaya Indonesia. Kawasan Lembang Great Asia Afrika dengan udara segarnya pasti menjadi tempat bersantai. Ditambah lagi dengan lokasinya yang berada di tengah perkampungan seluas sekitar 5 hektar yang dipenuhi pepohonan rindang menjadikan habitat yang sangat menguntungkan. Menariknya, tempat wisata alam di Bandung ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas untuk wisatawan.

Menemukan Spot Foto Instagrammable di The Great Asia Africa Lembang

The Great Asia Africa Lembang Bandung Tour terkenal dengan luasnya sekitar 5 hektar yang menjadikan setiap sudutnya indah untuk berfoto. Dijamin kamu akan puas saat berfoto selfie dan tidak akan ketinggalan foto-foto di Instagram. Di wisata Lembang yang sukses ini menawarkan berbagai spot foto yang bagus, spot foto dengan pemandangan bangunan asing yang keren. Spot foto miniatur ada dari Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah. Plus, menyajikan pemandangan yang indah membuat ops foto yang layak.

Fasilitas The Great Asia Africa Lembang Bandung

Selain spot foto yang menjadi daya tarik utama, The Great Asia Africa Bandung menawarkan berbagai fasilitas yang siap menyambut pengunjung. Sesampainya di Great Asia Africa Tour, wisatawan dapat menyewa fasilitas berupa sepeda motor matic untuk menjelajah desa adat di tujuh negara berbeda sambil menikmati rumah dan bangunan ikonik di Thailand, Jepang, Korea, India, dari Timur Tengah dan benua Afrika serta tentu saja Indonesia.

Greater Asia Afrika juga menawarkan wisata kulinernya sendiri. Semuanya tersedia di sini, mulai dari makanan tradisional khas Indonesia hingga Afrika. Selain itu, wisatawan berhak mengikuti event, setiap negara di Asia Afrika menyajikan berbagai event menarik setiap akhir pekan. Misalnya, Sakura Odori Dance Show dan Origami Workshop di Japan Pavilion, Animal Show di Area TGAA, dan Kimchi Making di Korea Pavilion.

Fasilitas umum di Greater Asia Afrika juga sudah memadai. Fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet, mushola, bilik, persewaan pakaian untuk selfie, spot foto dan lainnya tersedia lengkap di The Great Asia Afrika. Great Asia Afrika juga menawarkan lift khusus untuk menikmati ruang yang berbeda. Uniknya, wisatawan juga bisa menyewa pesawat mini untuk berkeliling di tempat ini.

Tempat wisata ini juga cocok sebagai tempat pernikahan outdoor di Bandung. Tentunya jika menggunakan fasilitas yang tersedia, wisatawan harus membayar tiket masuk yang berlaku ke The Great Asia Africa Lembang

Harga Tiket Masuk Greater Asia Africa Lembang Bandung

Selain keindahan wisata dan fasilitas yang lengkap, tiket The Great Asia Africa Lembang juga relatif murah sebanding dengan pengalaman yang didapatkan. Ini daftarnya HTM Greater Asia Afrika Lembang terakhir :
  • Tiket masuk: Rp 50.000/orang
  • Sewa kostum untuk selfie: Rp 80.000 - Rp 150.000
  • Layanan sewa mobil: Rp 25.000
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Sebagai tempat wisata bertemu Bandung, lokasinya juga sangat strategis, mudah diakses.

Lokasi Greater Asia Afrika Bandung

Tempat wisata foto populer di Bandung ini memiliki alamat di bawah ini J L. Raya Lembang - Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 4039. Berjarak sekitar 15 km dari pusat kota Bandung dengan waktu tempuh sekitar 40 menit.

Jalan Raya Bandung Asia Afrika

Sedangkan untuk rute menuju The Great Asia Afrika bisa dimulai dari stasiun Bandung. Pertama, wisatawan harus menuju Lembang dengan kendaraan umum dan turun di depan Farm House Lembang. Sedangkan jika turun di Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang, wisatawan bisa melanjutkan perjalanan dengan naik Bus Damri menuju Terminal Ledeng. Tiba di terminal ledeng lalu naik angkot ke Lembang. Namun bagi wisatawan yang tidak ingin ribet, bisa menggunakan jasa transportasi online langsung ke tempat-tempat menarik.

Jam Buka dari Great Asia Afrika Bandung

di atas Jam Buka dari Great Asia Afrika Bandung WIB buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00.

Akomodasi dekat Great Asia Afrika Bandung

Bagi wisatawan yang belum puas liburan di Bandung Hits untuk menginap, tersedia banyak penginapan di The Great Asia Africa. Berikut akomodasi The Great Asia Africa Bandung:
  • Ladang Lembang
  • kota mini
  • Pasar Apung
  • Dusun bambu
  • Pondok Maribaya

Greater Asia Africa Galeri Foto Bandung Jawa Barat

 Berencana liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk mencoba melepas penat dari hi Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung
Greater Asia Afrika Lembang Bandung
 Berencana liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk mencoba melepas penat dari hi Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung
Tiket Masuk The Grand Asia Africa Lembang Bandung
 Berencana liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk mencoba melepas penat dari hi Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung
Tempat Wisata Bergaya Asing di Bandung
 Berencana liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk mencoba melepas penat dari hi Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung
Tur hits Bandung
 Berencana liburan bersama keluarga di Lembang Bandung untuk mencoba melepas penat dari hi Berburu Spot Foto Instagramable Di The Great Asia Africa Lembang Bandung
Spot Foto Greater Asia Afrika Bandung
Demikian ulasan mengenai The Great Asia Africa Bandung Tourism beserta informasi lainnya. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi wisata Indonesia terbaru. Terima kasih.