Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta
Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park, Bantul, Yogyakarta - Kota Jogja memang tidak ada habisnya dari segi tempat wisata. Anda pasti tidak akan puas jika hanya mengunjungi Jogja sekali saja. Setiap tahun kota jogja menghadirkan tempat wisata baru yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Tempat wisata Jogja khususnya Imogiri memang terkenal dengan keindahan alamnya. Beragam destinasi wisata tersedia di kota ini. Mulai dari tempat wisata alam yang indah hingga tempat wisata buatan semuanya ada. Nah sekarang Imogiri Jogja punya tempat wisata baru yang tidak menghilangkan kekayaan alam tapi sangat memacu adrenalin. Tempat wisata yang baru dibuka ini bernama Selopamioro Adventure Park (SPARK).

Tubing trip di Bantul Jogja menjadi salah satu alternatif wisata rafting. Wisata tubing merupakan obyek wisata air yang menyenangkan dengan menggunakan ban karet atau pelampung yang dirancang khusus untuk hilir sungai. Wisatawan diajak menyusuri sungai dengan leluasa mengikuti aliran sungai. Selain menguji adrenalin, wisata tubing di Bantul ini juga sangat menyegarkan tubuh dan memanjakan mata.

Wisata Arung Jeram Sungai Oya, Bantul adalah jawaban bagi pecinta wisata seru di Jogja. Selain membangun keberanian, wisata petualangan ini juga akan menambah privasi dan keceriaan keluarga atau rekan kerja. Kontras dengan konsep tempat wisata di Jogja yang memacu adrenalin. Wisatawan tidak hanya bisa menyusuri sungai yang menyenangkan, tetapi juga mendapatkan berbagai fasilitas dengan biaya masuk yang murah di Selopamioro Adventure Park.

Fasilitas Selopamioro Adventure Park

Wisata tubing di Kali Oya, Bantul merupakan wisata petualangan di Jogja yang tergolong baru namun sudah sangat populer. Wisata ini hampir sama dengan permainan arung jeram yang memompa adrenalin. Bedanya, Tubing Kali Oya hanya memiliki jeram kecil yang aman untuk semua anggota keluarga. Dengan aliran yang tidak terlalu deras, tentunya bersih dan menyegarkan, tidak ada salahnya mengajak si kecil jalan-jalan di Sungai Oya. Tak hanya itu, perlengkapan keselamatan untuk peregangan di Selopamioro Adventure Park juga disediakan oleh pihak manajemen. Jadi wisatawan tidak perlu khawatir jika mencoba wisata baru di Jogja ini.

Tubing Kali Oya juga menawarkan banyak spot foto keren di atas panggung. Spotnya seperti gazebo dengan desain yang keren, selain untuk beristirahat, gazebo biasanya dijadikan spot foto yang instagramable.

Selopamioro Adventure Park memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan aman. Pasalnya, alat keselamatan bagi wisatawan sudah memenuhi standar yang ada. Nantinya, wisatawan diminta untuk memakai perlengkapan keselamatan seperti helm, pelampung/simpai, rompi antipeluru. Selama perjalanan menyusuri Kali Oya Tube, wisatawan juga dipandu oleh guide yang memantau semua jeram yang ada.

Selain itu, fasilitas umum juga tersedia di lokasi ini untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Fasilitas tersebut mulai dari tempat ibadah, restoran, ruang terbuka, lobi, halaman dan kamar kecil hingga tempat tinggal. Harga tiket masuk Selopamioro Adventure Park Bantul sangat murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park, Bantul, Yogyakarta

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan biaya petualangan dengan wisata Selopamioro Adventure Park ini. HTM Selopamioro Adventure Park Bantul sebagai berikut:
  • Paket short trip rafting: Rp 150.000/perahu
  • Paket arung jeram jarak jauh: Rp 250.000/perahu
  • Sewa perahu karet: Rp 5.000/orang, biaya tambahan pemandu: Rp 10.000
  • Homestay: Rp 100.000/malam
  • Paket keberangkatan: Rp 30.000/anak
Harga tiket sudah termasuk perlengkapan keselamatan, asuransi, instruktur dan transportasi. Selain sebagai tempat wisata murah di jogja, tempat wisata ini juga mudah dijangkau.

Lokasi Selopamioro Jogja Adventure Park

Tempat wisata di jogja murah dengan fasilitas, aman, bersih dan mudah dijangkau terletak di bantul jogja. Tepatnya di Jetis, RT.04, Selopamioro, Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782.

di atas Jam Buka Selopamioro Adventure Park 06.00 hingga 18.00 WIB, setiap hari.

Itinerary Selopamioro Adventure Park

Jalan menuju Selopamioro Adventure Park sangat mudah, rutenya bisa dari kota jogja, pertama arahkan kendaraan anda ke Jalan Imogiri Timur kemudian lurus ke desa Siluk. Sesampainya di Jembatan Siluk, ambil jalan menuju Jetis dan Kedung Jati. Nantinya, wisatawan yang berada tidak jauh akan mencari petunjuk arah menuju tempat wisata.

Galeri Foto Selopamioro   Taman Hiburan

Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta
Selopamioro Adventure Park (SPARK)
Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta
Sungai Oya, Bantul
Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta
Wisata arung jeram di jogja
Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta Harga Tiket Masuk Selopamioro Adventure Park Bantul Yogyakarta
Spot foto di Selopamioro Adventure Park
Demikian informasi mengenai wahana yang direkomendasikan di Jogna yaitu Selopamioro Adventure Park. Untuk tempat wisata lainnya, lihat West-Java.com.