Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah

Lokasi dan harga tiket masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah - Magelang, Jawa Tengah, terkenal dengan kotanya yang kecil namun kaya akan tempat wisata. Mulai dari sejarah hingga wisata alam, semuanya tersaji lengkap di kota Magelang. Keberadaan Magelang yang tidak jauh dari Jogja turut menambah popularitas wisata Magelang. Suasananya selalu sangat menyenangkan dan segar, memberikan kenyamanan saat berkunjung ke kota ini. Kota tersebut kembali menghadirkan destinasi wisata baru di Magelang yang tak kalah indahnya dengan Borobudur. Sayang sekali jika Anda melewatkannya saat berkunjung ke Magelang. Tur ini Punchuk Kendil .

Punthuk Kendil duduk di atas nampan yang konon mirip Punchuk Mongkrong . Punthuk Kendil memiliki konsep tempat wisata alam yang sangat luas, sangat indah untuk menikmati keindahan kota Magelang. Tempat wisata baru ini akan menyambut dan memanjakan wisatawan. Wisatawan tak hanya akan dimanjakan dengan keindahan alamnya, tapi juga berbagai spot foto keren ala Instagram. Ditambah lagi dengan fasilitas lengkap yang siap menemani wisatawan. Selain fasilitasnya yang lengkap, harga tiket masuk Punthuk Magelang juga sangat murah, terjangkau untuk semua kalangan.

Pabrik Punchuk Kendil

Sebagai wisata populer di Magelang, Punthuk Kendil Gupakan yang terletak di Kabupaten Magelang juga memiliki berbagai fasilitas. Di tempat wisata alam Magelang ini, wisatawan bisa menemukan berbagai spot keren untuk berfoto dengan latar belakang keindahan alam yang memukau. Baru-baru ini, Wisata Punthuk Kendil menambah spot foto eksotik lainnya. Subjek pos pengamatan yang dibangun secara unik dengan latar belakang perbukitan dan hamparan sawah yang luas pasti akan menjadi bidikan yang menyenangkan. Punthuk Kendil Jawa Tengah juga terkenal untuk menikmati keindahan matahari terbit yang memanjakan mata.

Namun tak hanya keindahan alam yang menjadi daya tarik Punthuk Kendil, pengelola tempat wisata Magelang juga telah menyiapkan tempat peristirahatan, seperti gazebo. Di pendopo ini, Anda bisa mencicipi berbagai menu yang tersedia di warung-warung kawasan wisata. Sedangkan untuk fasilitas umum seperti tempat parkir, MCK di mushola dan Lapangan Gardu Pandang, Bukit Kendil telah mempersiapkannya dengan baik. Punthuk Kendil Magelang sangat cocok sebagai spot foto bagi para penggemar foto atau selfie.

Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah

Bagi wisatawan yang datang berkunjung, ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu harga tiket masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah. Bicara soal HTM Punthuk Kendil, wisatawan tak perlu khawatir. Wisatawan cukup membayar biaya masuk ke Punthuk Kendil sebesar Rp 3.000 per orang dan tambahan biaya parkir sebesar Rp 2.000. Jadi bagi yang mencari wisata murah di Magelang bisa berkunjung ke Punchuk Kendil.

Lokasi Punthuk Kendil Magelang

Tempat wisata populer di Magelang ini terletak di Kamal, Giritengah, Kec. Borobudur, Magelang, Jawa Tengah 56553. Pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima karena jalan menuju Punthuk Kendil Magelang cukup panjang.

di atas Jam buka Punthuk Kendil Magelang buka setiap hari dalam 24 jam.

Jadwal Perjalanan Punthuk Kendil Gupakan

Punthuk Kendil berjarak sekitar 2,3 km dan perjalanan hanya memakan waktu 10 menit. Jadi untuk perjalanan ke Punthuk Kendil bisa dimulai dari situs candi Borobudur, pertama ambil arah ke Jl. Baddrawati kemudian ada perempatan belok kanan lalu belok kiri di pertigaan no.kiri. Ikuti jalan sampai akhir. Disini sudah ada yang masuk, tidak jauh dari sana anda akan menemukan hits dari Magelang ini.

Galeri Foto Punthuk Kendil Magelang

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah
Punchuk Kendil Magelang
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah
Punchuk Kendil Gupakan
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah
Borobudur Kendil Punchuk
Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Punthuk Kendil Magelang Jawa Tengah
Tempat wisata di sekitar Borobudur
Demikian informasi tentang Punthuk Kendil Magelang, saudara kembar Punthuk Mongkrong semoga memberikan informasi yang bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk update rekomendasi tempat wisata di Indonesia.