Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung  Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung
Jam buka dan harga tiket Pikatan Temanggung Water Park - Jika Anda sedang berada di Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Temanggung, sayang sekali jika melewatkan tempat wisata seru yang satu ini. Tempat wisata berupa kolam renang atau taman air modern yang masih mengusung tema alam. Tempat ini juga sangat cocok untuk rekreasi keluarga, namanya Pikatan Waterpark Temanggung. Tempat wisata buatan berupa taman bermain air yang kini menjadi alternatif populer wisata keluarga di Temanggung Jawa Tengah.

Pikatan Water Park merupakan objek wisata yang populer bagi wisatawan, khususnya bagi masyarakat di Jawa Tengah. Berada di Kabupaten Temanggung, tempat wisata ini memiliki suasana yang sejuk dan nyaman. Tak heran, karena lokasi tempat wisata ini jauh dari keramaian dan polusi perkotaan, cocok untuk tempat-tempat penat.

Tempat wisata keluarga berupa taman air di Jawa Tengah ini sangat direkomendasikan. Dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan wahana yang beragam, wisatawan tentunya akan betah berlama-lama di Pikatan Water Park. Selain itu, harga tiket masuk ke Taman Air Pikatan Temanggung yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan mengapa tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung.

Fasilitas dan Wahana Pikatan Waterpark Temanggung

Pikatan Temanggung Water Park adalah tempat wisata populer di Jawa Tengah. Letaknya yang strategis, mudah dijangkau, menjadi obat bagi para traveller yang jauh dari tempat wisata, terutama waterpark. Tempatnya cukup luas dan nyaman, meski banyak wisatawan yang masih bebas bermain air di sini. Selain bermain air, wisatawan juga bisa menemukan pemandangan alam yang indah, seperti pemandangan Gunung Sumbing dan Sindoro. Mengingat waterpark ini berlokasi di Temanggung, Jawa Tengah, memiliki udara yang sejuk alami, serta air pegunungan yang dingin disertai angin spoi dan pemandangan hijau seperti pohon kelapa yang menjulang tinggi menjadi salah satu fasilitas utama yang disuguhkan.

Dan yang paling menarik dari Pikatan Waterpark Temanggung adalah banyaknya wahana yang ada. Permainan Pikatan Water Park antara lain:
  • Bak air
  • Seluncuran air
  • Ember terbalik
  • bola raksasa
  • Dan banyak lagi
Selain itu, Temanggung Water Park juga menawarkan one way trip yang akan menambah keseruan Pikatan Temanggung. Keluar wahana di water park Pikatan seperti ATV, permainan mobil, flying fox dan permainan lainnya. Wisatawan dapat memainkan permainan ini dan kemudian langsung menikmati taman air.

Selain itu, fasilitas waterpark Pikatan juga sangat lengkap. Fasilitas tersebut antara lain: tempat parkir yang luas, toilet, tempat ibadah, warung makan dengan menu yang enak dan masih banyak lagi. Tentunya untuk menikmati wahana dan fasilitas yang ada, wisatawan harus membayar biaya masuk yang setara dengan harga tiket yang berlaku di Temanggung Water Park.

Harga Tiket Masuk Pikatan Temanggung Water Park

Setelah merasakan keseruan Pikatan Water Park pastinya anda berencana untuk mengunjungi wisata Hits Temanggung ini, namun ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai tiket masuk Pikatan Water Park. Lanjut Taman Air HTM Pikatan :
  • Hari kerja Rp 15.000/orang
  • Akhir pekan mulai Rp20.000/orang
Demikian informasi harga tiket kunjungan ke waterpark Pikatan. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu. Waterpark Pikatan bisa dijadikan pilihan untuk mengisi liburan, selain harganya yang masih sangat terjangkau, wisata ini juga mudah diakses.

Lokasi taman air Pikatan

Tempat wisata Water Park Temanggung Pikatan ini terletak di Jawa Tengah tepatnya di Kompleks Taman Air Pikatan, Jl Raya Pikatan, RT.5/RW.5, Mudal, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56228. Untuk Jalan menuju Taman Air Pikatan disarankan untuk mencari di google maps.

Jam Buka Taman Air Pikatan Temanggung

Tentang Jam Operasional Pikatan Water Park Jawa Tengah buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Galeri Foto Taman Air Pikatan Temanggung Jawa Tengah

Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung  Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung
Taman Air Pikatan Temanggung
Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung  Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung
Tiket Masuk Taman Air Pikatan Temanggung
Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung  Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung
Sejarah Taman Air Pikatan Temanggung
Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung  Jam Buka Dan Harga Tiket Masuk Pikatan Waterpark Temanggung
Wahana di Water Park Pikatan Temanggung
Demikian informasi mengenai kolam renang Temanggung yang bernama Pikatan Waterpark. Semoga artikel informasi perjalanan bermanfaat. Kunjungi terus West-Java.com untuk informasi tempat wisata menarik lainnya.