Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang Gunung Kidul

Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang - Sebuah wisata yang memadukan keindahan sungai yang rimbun dan air terjun dengan bebatuan putih di kawasan Gunung Kidul. Tetesan air yang cukup deras jatuh di bebatuan yang masih alami dan asri serta mengeluarkan irama gemericik yang menenangkan dan benar-benar memanjakan mata. Perpaduan antara suasana pedesaan yang tenang dan alam yang masih alami menjadikan kawasan ini tempat bersantai yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Siapa yang tidak mengenal Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Sebuah kota yang menawarkan sejuta pemandangan menarik. Salah satunya, air terjun Luweng Sampang. Ya, air terjun di kawasan Gunung Kidul memang dikenal air dan bebatuan. Air terjun ini pun masih mengalir deras dan cukup deras. Jadi wajar jika wisata ini menawarkan tebing dan air bak kolam renang mewah seperti di kota Bali.

Kawasan Gunung Kidul di Yogyakarta tidak mengenal pagi, bagi wisatawan yang berada di Gunung Kidul, sayang jika tidak mampir ke air terjun Luweng Sampang. Aliran airnya cukup deras dan disekitarnya terdapat bebatuan putih dan hutan tropis. Di sana juga terdengar suara burung hutan berburu dari pohon ke pohon, suasananya yang masih alami dijamin wisatawan akan betah berlama-lama di sini.

Selain itu di kawasan wisata Air Terjun Luweng Sampang terdapat pedagang kaki lima, jadi anda tidak perlu khawatir dengan mie dingin+gorengan+teh panas untuk melengkapi liburan anda di wisata ini. Fasilitas umum di kawasan wisata ini juga cukup baik. Ketersediaan toilet untuk ruang ganti membutuhkan lahan parkir yang cukup luas. Dijamin Air Terjun Luweng Sampang akan membuat Anda menyambut suasana seru liburan Anda.

Lokasi Air Terjun Luweng Sampang, Gunung Kidul

Untuk menuju lokasi Luweng Sampang, wisatawan harus bekerja sedikit keras melalui medan yang cukup menantang dan menantang agak jauh. Air Terjun Luweng Sampang terletak di Jl. Juminahan, Sampang, Mongkrong, Sampang, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55863 ( Peta Google )

Akses menuju Air Terjun Luweng Sampang dapat dilakukan dari arah kota Jogja melalui Jalan Solo hingga pertigaan menuju Changwarno (6 km dari gapura perbatasan Jogja, Jawa Tengah). Kemudian ambil arah Ganswarno dan menuju ke kantor kecamatan Ganwarno. Lalu pergi ke desa Jogoprayan dan ikuti sungai. Dan perjalanan menuju objek wisata air terjun Luweng Sampang.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang Gunung Kidul

Anda tidak perlu khawatir tentang biaya mengemudi di Jogja. Harga dijamin untuk semua kalangan. Di kawasan wisata ini pun, biaya masuk dan fasilitasnya masih murah. Air Terjun HTM Ait Luweng Sampang 0 IDR alias GRATIS. Dan mengenai jam operasional Air Terjun Luweng Sampang buka selama 24 jam.

Galeri Foto Air Terjun Luweng Sampang, Gunung Kidul

Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang Gunung Kidul
Air Terjun Baru Yogyakarta
Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang Gunung Kidul
Air Terjun Luweng Sampang, Gunung Kidul
Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang Gunung Kidul
Wisata alam di Gunung Kidul
Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Air Terjun Luweng Sampang Gunung Kidul
Wisata sampai ke Gunung Kidul
Inilah pemandangan air terjun Luweng Sampang wisata terbaru Gunung Kidul, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa support terus informasi turis untuk update terus wisata indonesia terbaru setiap hari. Terima kasih.... Semoga perjalanan Anda menyenangkan