Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memanjakan Mata di Taman Sungai Mudal Kulon Progo



Wisata Taman Sungai Mudal - Sebentar lagi saya ingin pergi berlibur, saya belum memilih tempat wisata untuk menyegarkan diri. Saran saya wisata ini murah tapi tidak murahan hehehe yaitu wisata alam taman sungai mudal. Tour ini adalah destinasi liburan yang tepat untuk anda, tour yang sangat menyenangkan dan tentunya sangat bagus untuk disaksikan. Keindahan sungai ini juga menjadi daya tarik para wisatawan yang mencari spot foto untuk diunduh. Ekowisata Taman Sungai Mudal merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang menyukai wisata air, petualangan dan belajar ilmu alam. Tempat ini berbentuk seperti kolam renang yang airnya selalu jernih dan hijau asri.

Taman Sungai Mudal Kulon Progo merupakan tempat wisata baru di Yogyakarta. Sirkuit yang tertata rapi dengan air terjun yang masih sangat alami dan bersih. Selain dimanjakan dengan air terjun yang indah, Taman Sungai Mudal juga dikelilingi oleh berbagai jenis pohon yang memberikan nuansa teduh dan tenang. Anda akan merasa betah saat berwisata ke sini. Di sini Anda bisa menikmati aktivitas seperti berenang, bermain air, dan berfoto bersama pasangan. Pada wisata ini terdapat jembatan bambu yang menghubungkan sungai dengan taman, juga terdapat beberapa paviliun untuk beristirahat.

Wisata Taman Sungai Mudal terletak di kabupaten Kulon Progo, sekitar 1 jam dari pusat kota Yogyakarta.


HTM dan Fasilitas Wisata di Taman Sungai Mudal


Untuk tiket masuknya kamu hanya membayar Rp.6.000 saja
Mandi dan nikmati keindahan alam dengan puas.

Untuk parkir
Sepeda Motor : Rp 2.000.
Mobil: Rp 5.000
Sebelas : Rp 10.000

Fasilitas yang dapat digunakan wisatawan adalah musala, toilet, warung, paviliun istirahat, tempat parkir.

Galeri Foto di Wisata Taman Sungai Mudal


Air Terjun Yogyakarta
Taman bermain air Jogja
Keindahan air terjun yang memanjakan mata
sungai jogja bersih
Wisata bahari di Yogyakarta
Demikian informasi mengenai wisata alam Taman Sungai Mudal Kulon Progo. Daripada bingung mau kemana saat liburan tiba, tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi.