Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Jurang Tembelan Yogyakarta


Harga Tiket Masuk Wisata Jurang Tembelang - Yogyakarta memang kota dengan banyak objek wisata. Salah satunya adalah Wisata Ngarai Tembelan. Ngarai Tembelan merupakan tempat wisata baru di Yogyakarta dan objek wisata yang populer. Objek wisata ini menampilkan keindahan alam Pegunungan Sewu dan aliran Sungai Oyo. Wisata ini merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke kota Yogyakarta.

Wisata Ngarai Tembelan Yogyakarta merupakan salah satu tempat wisata yang paling digemari para pecinta selfie, cocok untuk anda yang suka berfoto sambil menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Tempat yang ditawarkan wisata ngarai Tembelan ini berupa spot foto yang dibangun seperti perahu. Perahu ini terbuat dari bambu dengan latar belakang perbukitan hijau dan Sungai Oyo. Anda juga akan melihat keindahan sunset di sore hari dan sunrise di pagi hari. Wisata Ngarai Tembelan berada tidak jauh dari Taman Buah Mangunan.

Di sini Anda juga bisa berburu setelah matahari terbit, namun cukup sulit untuk mengejar matahari terbit di sini. Karena biasanya kabut dan awan selalu turun terutama pada musim hujan. Waktu terbaik untuk sunrise di Ngarai Tembelan tentunya saat musim kemarau. Sebagai rumah pohon yang sangat tinggi, untuk mengambil foto di sini, Anda harus menaiki beberapa anak tangga, dan pendakian dibatasi maksimal 5 orang saja. Tempat wisata Jurang Tembelan juga menyediakan kafe sehingga Anda bisa menikmati secangkir kopi sambil menunggu matahari terbit.

Tempat Wisata Jurang Tembelan

Untuk menuju ke tempat wisata Jurang Tembelan anda tidak akan bingung karena tempat wisata ini berada tidak jauh dari Taman Buah Mangunan tepatnya di sebelah timur. Jika bingung, Anda bisa membuka Google Maps. Alamat lengkap Wisata Jurang Tembelan terletak di Dusun Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Wisata Jurang Tembelan

Wisata ini merupakan wisata baru di Yogyakarta. Jadi saat mengikuti wisata ini pengunjung sampai saat ini belum dipungut biaya masuk, namun pengunjung tetap perlu membayar parkir, Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

Sarana Wisata Ngarai Tembelan

Wisata Ngarai Tembelan menawarkan berbagai fasilitas yang dapat digunakan pengunjung. yaitu tempat parkir mobil, mushola, toilet, warung, pendopo, dua belvedere.

Galeri foto di Jurang Tembelan

Keindahan wisata Timbelan
Tempat foto terbaik di jogja
Keindahan Sungai Oya
Wisata di Ngarai Nyunset Tembelan
Wisata Ngarai Tembelan bersama pasangan
Demikian sedikit gambaran informasi wisata Ngarai Tembelen, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa ikuti halamannya. Terima kasih.