Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pandawa Bali

Bali dikenal memiliki wisata pantai yang sangat indah. Tidak terasa mengunjungi Bali tapi tidak mampir ke Pantai Pandawa. Pantai Pandawa adalah salah satu pantai paling populer di Bali. Pantai Pandawa memiliki pasir putih halus dengan air biru jernih. Situs ini terletak di ujung selatan pulau Bali. Sebelum pengunjung sampai di Pantai Pandawa, mereka melewati jalan yang dijejeri tebing tinggi, namun hal ini membuat penasaran para wisatawan. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai harga tiket masuk mengunjungi Pantai Pandawa.


Aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan di Pantai Pandawa:

Berjemur di gazebo sambil mengagumi keindahan Pantai Pandawa

Seseorang yang pergi ke pantai pasti ingin menikmati suasana pantai di bawah terik matahari sambil berjemur, dan tentunya Pantai Pandawa memiliki paviliun yang berjejer di sepanjang pantai. Namun tidak hanya sekedar berjemur, Pantai Pandawa juga menawarkan aneka makanan dan tentunya kelapa muda.


kano Kayak

Berkano adalah permainan yang biasa dilakukan orang saat berada di pantai. Aktivitas buruk saat berwisata ke Pantai Pandawa yang bisa dijadikan pilihan selain berjemur adalah bermain kano. Sampan ini bentuknya seperti perahu tapi kecil, meski kecil, kano Pantai Pandawa bisa digunakan oleh dua orang dewasa, tapi mungkin kurang nyaman karena terasa sempit. Saya sarankan menyewanya secara terpisah akan jauh lebih mengasyikkan.


Mainkan selancar dan taklukkan ombak

Dari atlet profesional yang sangat terampil hingga penggemar ombak biasa, selancar dinikmati oleh orang-orang dari semua lapisan masyarakat di seluruh dunia. Yang kamu butuhkan adalah keberanian, jika kamu tidak memiliki keberanian, lebih baik mundur saja. Game ini paling seru dan menantang di Pantai Pandawa.


Biaya Masuk Pantai Pandawa Bali

Kalau bicara HTM Pandawa Beach Bali, wisatawan tak perlu khawatir. Wisatawan cukup membayar biaya Rp untuk masuk ke Pantai Pandawa. 8000/orang. Jika wisatawan membawa kendaraan juga akan dikenakan biaya parkir Rp. 2000 untuk sepeda motor roda dua sedangkan untuk mobil Rp 5000.

Fasilitas Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa juga menawarkan beberapa fasilitas untuk memanjakan pengunjung yang datang ke pantai ini

tempat-tempat untuk makan
Bagi wisatawan yang lupa membawa perbekalan, Pantai Pandawa menawarkan pilihan tempat makan yang cukup murah. Menu yang ditawarkan disini antara lain nasi goreng dan beberapa lauk ikan.

mushola dan toilet
Pantai Pandawa menawarkan musala dan toilet yang nyaman. Bagi wisatawan yang ingin berenang, harap tidak berdoa.

Pijat tradisional
Bagi wisatawan yang ingin merasakan ketenangan sambil mengagumi keindahan pantainya, Pantai Pandawa menawarkan fasilitas pijat tradisional yang ditujukan untuk memanjakan wisatawan. Harga massage berkisar Rp 50.000 selama 30 menit.

Galeri Foto Pantai Pandawa di Bali

Pantai populer di Bali
Wisata murah di Bali
Berjemur di Pantai Pandawa Bali
Keindahan Pantai Kota Pantai
Permainan Pantai Pandawa Bali


Inilah pemandangan objek wisata Pantai Pandawa Bali yang merupakan objek wisata paling populer di Bali. Pastikan untuk mampir ketika di Bali.