Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Menu Harga dan Jam - Selain Jogja, Bogor di Jawa Barat adalah salah satu kota yang selalu ingin saya kunjungi. Selain menawarkan pesona alam yang begitu indah, kota Bogor juga memiliki berbagai tempat wisata yang menarik, terutama tempat menginap.

Oleh karena itu, kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan rekomendasi .com tempat kencan terbaru di Bogor yang wajib Anda kunjungi. Tempat ini bernama Stuco Coffee, tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep unik dengan nuansa kota Bogor yang unik.

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu  Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka
Kopi Stuco The Upper Clift Sentul Menu Harga dan Jadwal | Foto oleh @tantengopi

Gambaran Kopi Stuco

Stuco Coffee merupakan kafe yang sangat populer di Bogor yang kini kembali dengan cabang baru yang dibangun di kawasan Sentul tepatnya di lantai 3 The Upper Clift. Tempat nongkrong populer di Bogor ini masih tergolong baru karena baru dibuka pada akhir Desember 2022.

Stuco Coffee The Upper Clift hadir untuk memberikan tempat nongkrong/cafe berkonsep kekinian dengan view yang bagus. Tempat nongkrong baru di Bogor yang Instagramable ini memiliki lahan yang luas, nyaman, dan fasilitas yang memadai.

Untuk lebih mengenal tempat ini, berikut beberapa informasi penting mengenai objek wisata, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Stuco Coffee di The Upper Clift Bogor.

The Cafe Stuco Atraksi The Upper Clift Sentul

Daya tarik utama Stuco Coffee di The Upper Clift adalah lokasinya yang strategis karena tidak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah ditemukan. Tak heran jika kafe baru yang Instagramable di Bogor ini selalu dipadati pengunjung.

Karena letaknya yang berada di puncak kawasan Sentul, Bogor tentu menawarkan pesona alam yang mempesona. Sesampai di sana, Anda akan disuguhi pemandangan alam pepohonan hijau yang rindang, perbukitan yang indah hingga Gunung Salak dan Gunung Pancar dengan air terjunnya.

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu  Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka
Cafe Stuco di Upper Clift Sentul | Foto oleh @tantengopi

Selain pemandangannya yang indah, saat nongkrong di Stuco Coffee Sentul, kamu menempati seluruh area rooftop atau non-smoking floor space. Ada bangku-bangku yang memandang langsung Gunung Pancar dan Gunung Salak dari kejauhan. Ada juga tempat bagi yang ingin menyesap kopi sambil berdoa di mezzanine atau di samping tangga.

Fasilitas Stuco di Sentul Upper Clift

Meeting point yang bagus di Bogor ini tidak hanya tempat yang sejuk tetapi juga memiliki fasilitas yang cukup untuk menambah kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitas di Stuco Coffee The Upper Clift Bogor:

  • area parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Steker
  • Area merokok dan area bebas rokok
  • dan lainnya

Selain itu, tempat nongkrong baru di Mountain View Bogor ini memiliki pelayanan yang sangat baik dan tentunya membuat semua orang ingin kembali lagi.

Harga Menu Stuco Coffee The Upper Clift Sentul

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu  Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka
Menu di Stuco Coffee The Upper Clift Sentul | Foto oleh @tantengopi

Pilihan menu di Stuco Coffee di The Upper Clift Bogor sangat variatif mulai dari masakan khas Western, Asia, dan Indonesia. Ada juga cemilan manis yang cocok untuk pencuci mulut. Menu minuman juga tersedia dari kopi dan non kopi.

Harga menu di Stuco Coffee The Upper Clift Sentul berkisar antara Rp10.000 hingga Rp75.000. Untuk informasi lebih lengkap mengenai daftar menunya, Anda bisa mengunjungi official Instagram @stucocoffee

Jam buka Stuco Coffee Sentul Bogor

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu  Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka
Plesteran di Upper Clift Sentul | Foto oleh @tantengopi

Dari segi jam operasional/jam buka, Stuco Coffee Upper Clift Sentul buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Detail kontak :

  • Telp No: 0857-7256-9463
  • Instagram: @stucocoffee

Cafe Stuco di lokasi Upper Clift

Alamat Stuco Coffee Upper Clift ada di Jl.Raya Bojong Koneng, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Akses dan rute menuju lokasi kafe ini cukup mudah karena letaknya yang tidak jauh dari pusat kota Bogor. Jaraknya hanya sekitar 19 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu  Stuco Coffee The Upper Clift Sentul Harga Menu & Jam Buka
Titik temu terakhir di Bogor View Mount | Foto oleh @tantengopi

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Stuco Coffee di The Upper Clift Sentul, rekomendasi kopi terbaru di Bogor View Gunung. Terima kasih telah mengunjungi blog.com kami. Bisa bermanfaat. Terima kasih...