Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat

Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Objek Wisata dan Alamat - Bogor terus menghadirkan tempat wisata yang menarik. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentunya membuat masyarakat Bogor dan sekitarnya penasaran untuk berkunjung. Tak heran jika kota Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat wisata di bogor terbaru yang wajib anda kunjungi. Tempat ini bernama Nicole's River Park Bogor, sebuah tempat wisata unik yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, kerabat atau keluarga tercinta.

 Bogor tak ada hentinya menghadirkan tempat Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat
Nicole River Park Bogor Harga Tiket, Atraksi & Alamat | Foto oleh @enjoybogor

Sekilas Taman Sungai Nicole

Nicole River Park merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang baru saja lepas landas dan kini menarik perhatian masyarakat Bogor dan sekitarnya. Tempat wisata populer di Bogor ini masih terbilang baru karena baru dibuka pada 16 Desember 2022 lalu.

Nicole's River Park hadir untuk memberikan tempat wisata dengan konsep bertema mancanegara dengan berbagai spot foto yang keren dan instagrammable cocok untuk liburan keluarga. Tempat wisata baru di Bogor Hits ini memiliki area yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga cukup memadai.

Untuk lebih mengenal tempat ini, berikut kami rangkum beberapa informasi penting mengenai objek wisata Nicole's River Park Bogor, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam buka dan lokasi.

Atraksi Taman Sungai Nicoles Bogor

Nicole River Park dibangun di kawasan Megamending yang memiliki banyak atraksi yang menarik banyak orang. Berikut ini adalah gambaran objek wisata Nicole's River Park Bogor Tour.

Menawarkan spot foto Instagram-ready

Mengunjungi Nicole's River Park Tour akan membuat Anda merasa seperti berada di luar negeri. Karena tempat wisata baru di Bogor ini menawarkan berbagai spot foto kekinian mulai dari spot foto bangunan modern dan tradisional China, spot foto ala Korea, Jepang dan spot foto Santorini, serta alun-alun kastil terluas di Bogor.

Selain itu, kamu juga bisa menyewa kostum yang tentunya menambah suasana kampung asing. Jadi jangan lupa untuk mengabadikan momen saat Anda mengunjungi Nicole's River Park Megamind Tour.

 Bogor tak ada hentinya menghadirkan tempat Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat
Taman Sungai Nicole Bogor | Foto oleh @enjoybogor

Presentasi pemandangan alam yang indah

Selain spot foto yang indah, tempat ini dipadukan dengan pemandangan alam sekitar Bogor yang asri dan sejuk. Seperti namanya, Anda disuguhkan pemandangan alam berupa sungai yang begitu jernih.

Sejauh mata memandang, Anda juga akan disuguhi pemandangan pegunungan cantik yang menghiasi tempat wisata Taman Sungai Nicole Puncak Bogor. Selain itu, tentunya suasana sejuk kawasan puncak membuat Anda betah berlama-lama.

persediaan permainan

Selain berfoto, Anda bisa menjajal beberapa permainan yang ditawarkan oleh pengelola. Dimulai dengan wahana ayunan, komidi putar, skybike dan lainnya.

Bagi Anda yang membawa anak, Nicole's Rover Park Tour ini juga ramah anak. Sorotan wisata Bogor ini menawarkan kebun binatang mini tempat anak-anak dapat bermain, berinteraksi, dan memberi makan hewan peliharaan.

Fasilitas wisata Nicole's River Park Bogor

Selain keren, tempat wisata baru di Bogor yang saat ini sedang populer ini juga memiliki fasilitas umum yang cukup untuk menambah kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitas yang ada di Nicole's River Park Puncak Megamending:

  • area parkir
  • Toilet
  • ruang sholat
  • Akses Wi-Fi
  • Steker
  • tempat foto
  • dipasang
  • kebun binatang
  • Café & Restoran dan lain-lain

Tidak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Nicole's River Park Cipayung Darat juga cukup baik.

Harga tiket Nicole's River Park Bogor

 Bogor tak ada hentinya menghadirkan tempat Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat
Harga Tiket Masuk Nicole River Park di Bogor | Foto oleh @enjoybogor

Sebelum mengunjungi tempat wisata, ada baiknya mengetahui informasi mengenai harga tiket yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola. Berikut adalah tiket masuk/HTM terbaru Nicole's River Park Bogor:

1. Parc des Nicoles (7 zona foto, kebun binatang mini, karnaval)

  • Hari kerja: Rp 30.000
  • Akhir pekan: Rp40.000

Château de Nicole (istana spot foto, pertunjukan spesial, pesta kuliner)

  • Hari kerja: Rp 30.000
  • Akhir pekan: Rp40.000

3. Tiket Masuk (Nicole's River Park + Nicole's Castlr)

  • Hari kerja: Rp 55.000
  • Akhir pekan: Rp 75.000

Namun, selama pra-pembukaan dari 16 hingga 19 Desember 2022, pengelola menjalankan promosi masuk gratis setiap hari untuk 300 pengunjung pertama.

Jam Buka Megamending Taman Sungai Nicole

 Bogor tak ada hentinya menghadirkan tempat Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat
Taman Sungai Nicole Puncak Bogor | Foto oleh @enjoybogor

Bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata Tebaru Bogor yang Instagrammable, berikut jam buka Nicole's River Park Bogor:

  • Senin - Minggu: 08.00 - 22.00 WIB

Detail kontak :

  • Instagram: @nicoleriverpark

Alamat Nicoles River Park Bogor

Lokasi Nicole's River Park berada di kawasan Puncak Bogor tepatnya di Jl Raya Puncak - Cianjur No 57, Cipayung Datar, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770. Akses dan petunjuk arah menuju lokasi cukup mudah dijangkau karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Bogor. Jaraknya hanya sekitar 16 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.

 Bogor tak ada hentinya menghadirkan tempat Nicole's River Park Bogor Harga Tiket, Daya Tarik & Alamat
Tempat Wisata Puncak Bogor Untuk Keluarga Baru | Foto oleh @enjoybogor

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Nicole's River Park, rekomendasi tempat wisata instagramable di Bogor yang baru saja dirilis. Terima kasih telah mengunjungi blog kami .com, situs informasi tempat wisata Indonesia terbaru. Bisa bermanfaat. Terima kasih...