Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru

pantai timur di tepi laut - Bagian PIK terus menghadirkan tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep unik dan menarik yang ditawarkan tentunya membuat masyarakat Jakarta dan sekitarnya penasaran untuk berkunjung. Tidak ada salahnya jika kawasan PIK masih menjadi tempat liburan akhir pekan.

Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan rekomendasi .com tempat nongkrong baru di PIK Jakarta Utara yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini disebut East Coast By The Sea dan merupakan titik pertemuan modern yang sempurna untuk tempat keren bersama teman atau pasangan Anda.

 Kawasan PIK memang tak ada hentinya menghadirkan tempat East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru
East Coast Seaside, Spot Kuliner Seru di PIK Terbaru | Foto oleh @eastcoastpik

Gambaran pantai timur di tepi laut

East Coast By The Sea merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Jakarta, tepat berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, tempat berkumpulnya para pengunjung yang populer dan ramai. Tempat nongkrong populer di Jakarta ini masih tergolong baru karena baru dibuka untuk umum pada 26 November 2022.

Spot terbaru di Jakarta Utara ini menawarkan konsep kekinian dengan banyak tenant. East Coast PIK By The Sea memiliki lahan yang luas, nyaman dan fasilitas yang memadai.

Untuk mengenal lebih jauh tempat nongkrong Instagrammable terbaru di Jakarta Utara, berikut beberapa informasi penting seputar tempat wisata East Coast By The Sea PIK Jakarta, fasilitas lengkap, daftar menu, jam buka, dan lokasi.

Atraksi Pesisir Timur Tepi Pantai PIK

Daya tarik utama Pantai Timur Indah Kapuk adalah lokasinya yang strategis karena tidak jauh dari pusat kota DKI Jakarta sehingga mudah ditemukan. Tak heran kuliner baru di Jakarta yang Instagrammable ini selalu dipadati pengunjung.

 Kawasan PIK memang tak ada hentinya menghadirkan tempat East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru
Pantai timur di laut PIK | Foto oleh @whereto.jkt

Selain itu, tempat ini begitu asri karena mengusung konsep rustic-tropical dengan berbagai outlet yang menawarkan desain bangunan yang instagramable dan stylish. Setiap sudut PIK By The Sea di pesisir timur memiliki dekorasi dan ornamen serta pernak-pernik yang begitu estetik sehingga tentunya sangat cocok untuk latar belakang spot foto. Tak heran jika kafe ini sangat viral dan kini menjadi pusat perhatian di kota Jakarta.

East Coast PIK Jakarta Utara menawarkan berbagai macam tenant kuliner yang cocok untuk sarapan pagi, brunch atau makan siang dan makan malam. Seperti Alba Pasticceria, Johor Seafood Bubur, Malamoo, Secret Sushi dari Okinawa Sushi, Baoface, Alba Gelateria, Native Tribe, Bugatea, Bipang Ambawang, Baekban dari Mr. Park, HongTang.

 Kawasan PIK memang tak ada hentinya menghadirkan tempat East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru
PIK Pantai Timur di laut | Foto oleh @whereto.jkt

Selain desain bangunan yang begitu indah, masing-masing tenant memiliki tempat duduk yang cukup banyak. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fasilitas mulai dari akses WiFi hingga colokan listrik hingga ruangan ber-AC.

Fasilitas Pantai Timur PIK By The Sea Jakarta

Tidak hanya tempatnya yang menarik, pengelola PIK Pantai Timur Jakarta Utara telah menyediakan fasilitas yang cukup untuk menambah kenyamanan pengunjung. Di bawah ini adalah fasilitasnya:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat beribadah
  • Akses Wi-Fi
  • Steker
  • lessor
  • Hewan diterima dan lain-lain

Tidak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di East Coast By The Sea PIK Jakarta Utara juga cukup membuat siapapun ingin datang kembali.

Harga menu East Coast By The Sea PIK

 Kawasan PIK memang tak ada hentinya menghadirkan tempat East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru
Menu di East Coast By The Sea PIK | Foto oleh @eastcoastpik

Tenant East Coast PIK menawarkan berbagai menu makanan dan minuman. Salah satunya yang kami rekomendasikan adalah Native dengan menu Chiffon Cake & Manual Brew, Alba Pasticceria dengan varian rasa Gelato & Pastries dan Bugatea dengan menu minuman menyegarkan seperti Berry Bang Chizu, Mix Fruit Boom & Sunshine Orange Boom dan masih banyak lagi. . Harga menu di Native mulai dari Rp 100.000-200.000. Kunjungi profil Instagram resmi @eastcoastpik untuk hadiah lainnya

Untuk harga tiket East Coast By The Sea pengunjung tidak memerlukan tiket alias gratis.

Jam buka East Coast By The Sea Golf Island PIK

 Kawasan PIK memang tak ada hentinya menghadirkan tempat East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru
PIK Pantai Timur Jakarta Utara | Foto oleh @whereto.jkt

Bagi yang ingin mengunjungi tempat nongkrong Instagramable di PIK Jakarta ini, berikut jam buka di sisi timur Golf Island PIK:

  • Senin - Minggu: 09.00 - 22.00 WIB

Detail kontak :

  • No Telp: +62 813-2275-8792
  • Instagram: @eastcoastpik

Lokasi Pesisir Timur Tepi Pantai PIK

East Coast By The Sea berada di kawasan PIK Golf Island tepatnya di Jl. Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460. Akses dan jalan menuju lokasi cukup mudah karena Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Jakarta. Jaraknya hanya sekitar 25 km dan memakan waktu sekitar 40 menit

 Kawasan PIK memang tak ada hentinya menghadirkan tempat East Coast By The Sea, Tempat Kuliner Seru di PIK Terbaru
Pantai Timur ke Pulau Teluk PIK | Foto oleh @whereto.jkt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait East Coast By The Sea PIK Jakarta Utara. Buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong yang Instagram-ready di PIK Terbaru, pastikan untuk cek kuliner hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir di blog.com kami