Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi

Lembah Maron-Pujon - Tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk menghabiskan liburan di Kota Malang. Selain banyaknya tempat wisata, kota ini memiliki suasana yang membuat semua orang betah dan ingin kembali. Selain itu, kota Malang juga menawarkan banyak pilihan akomodasi bagi wisatawan yang ingin menginap di kota ini.

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan informasi tempat menginap baru di Malang yang wajib Anda kunjungi. Tempat itu bernama Maron Vallery, sebuah penginapan modern di Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

 Memang tak salah jika memilih liburan ke Kota Malang Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi
Akomodasi Maron Valley Pujon Harga, Atraksi & Lokasi | Foto oleh @shoniah25

Sekilas tentang Lembah Maron

Maron Valley merupakan penginapan unik di Malang yang baru saja viral di berbagai media sosial. Hostel ini hadir dengan konsep glamping yang memberikan suasana menginap di tengah asrinya alam kawasan Pujon.

Maron Valley Pujon terbilang masih baru, baru dibuka pada awal Agustus 2022. Namun, sejak dibuka, akomodasi unik di Malang ini sudah dipadati wisatawan dari berbagai daerah.

Untuk lebih mengenal hostel di Malang ini, berikut beberapa informasi penting mengenai objek wisata Maron Valley Pujon Malang, fasilitas lengkap, tarif penginapan, jam buka dan lokasi.

Objek Wisata Lembah Maron Pujon Malang

Daya tarik utama Maron Vallery adalah lokasinya yang berada di dataran tinggi, di puncak bukit, yang tentunya menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah di ketinggian. Apalagi di pagi hari, rasanya seperti berada di negeri di atas awan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan matahari terbit dan pada sore hari pengunjung juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Pada malam hari, bola lampu di sekitar Maron Valley Pujon Inn menyala, menciptakan suasana yang semakin romantis.

 Memang tak salah jika memilih liburan ke Kota Malang Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi
Pujon Lembah Maron Malang | Foto oleh @maron_valley

Untuk konsepnya, Maron Valley Pujon mengusung konsep penginapan bergaya glamping atau glamorous camping yang unik dengan desain yang instagrammable. Anda akan menemukan kamar-kamar yang terbuat dari tenda kaca transparan dan furnitur kayu estetik yang memberikan nuansa sedikit klasik dengan sentuhan tradisional.

Selain akomodasi, Maron Valley Glamping Pujon Malang juga menawarkan camping dan kebun binatang mini yang penuh dengan binatang lucu seperti kura-kura dan kelinci yang cocok untuk tempat berlibur bersama keluarga dan anak-anak.

Harga akomodasi di Maron Valley Glamping Pujon

 Memang tak salah jika memilih liburan ke Kota Malang Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi
Harga Akomodasi Glamping Pujon Lembah Maron | Foto oleh @harisfaray

Berikut adalah harga kamar terbaru Maron Valley Glamping Malang:

  • Rp 850.000/malam (sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 orang, api unggun dan barbeque.

Bagi yang hanya ingin bersenang-senang tanpa menginap di hostel, biaya masuk ke Maron Valley Pujon adalah Rp 10.000/orang.

Fasilitas Lembah Maron Pujon

Pengelola telah menyediakan fasilitas umum yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Di bawah ini adalah fasilitasnya:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat beribadah
  • glamping
  • Restoran
  • tempat perkemahan
  • taman
  • kebun binatang

Lokasi Lembah Maron Pujon

Alamat Maron Valley Pujon ada di Jl. Maron, Maron, Ngroto, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Akses dan jalan setapak menuju lokasi cukup mudah dari pusat Pujon. Jaraknya hanya sekitar 3 km dan memakan waktu sekitar 5 menit. Jika Anda datang dari pusat kota Malang, jaraknya cukup jauh dan membutuhkan waktu lebih dari satu jam perjalanan.

Jam buka Maron Valley Pujon Malang

Bagi yang ingin mengunjungi Penginapan Instagramable di Malang, berikut jam buka yang berlaku di Maron Valley Malang:

  • Kedatangan glamping: 14.00 WIB
  • Keberangkatan glamping: 12.00 WIB
  • Jam buka Lembah Maron: 08.00 - 17.00 WIB

Detail kontak dan informasi pemesanan:

  • Nomor telepon: 0856-0705-0499
  • Instagram: @maron_valley
 Memang tak salah jika memilih liburan ke Kota Malang Maron Valley Pujon Harga Penginapan, Daya Tarik & Lokasi
Maron Valley Glamping Malang | Foto oleh @maron_valley

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Maron Velley Pujon. Semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi blog.com kami untuk informasi tempat wisata terbaru di Indonesia. Terima kasih...