Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Water Blaster Graha Candi Golf Semarang

Water Blaster Graha Candi – Semarang, Ibukota Jawa Tengah yang populer dengan masakan khasnya yakni Lunpia ini memang memiliki keindahan yang tersembunyi. Pesona khas perkotaan akan sangat terasa walaupun, ketika menginjakkan kaki disana, sambutan hangat penduduknya mencerminkan betapa ramahnya kota ini.

Kalau anda iingin menikmati wisata alam di tengah kota Semarang mungkin, anda salah alamat. Tetapi, jikalau ingin menikmati pesona waterboom yang mempesona di sini ada yang bernama Water Blaster Graha Candi. Dimana daerah ini menyediakan aneka macam macam suguhan permainan air yang mempesona.

Harga Tiket Masuk

Water Blaster Graha Candi Golf Semarang
foto: https://www.instagram.com/roesaputra/

Harga tiket masuk waterblaster graha candi golf kalau week day anda tiba di week day (Selasa sampai jumat) anda diwajibkan membayar 60 ribu rupiah.

Bila anda datang di week end (Sabtu, Minggu dan hari libur) Tiketnya akan naik menjadi 80 ribu rupiah.

Untuk jam operasionalnya, wisata waterblaster graha candi golf akan buka pada pukul 10 pagi hingga 17.30 di waktu week day.

Bila anda datang  di week end datanglah pada pukul 7 pagi sampai 17.30. Untuk hari senin daerah akan tutup.

Datang juga ke –> Wisata Pantai di Semarang & Sekitarnya.


Alamat Dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/diinfoto_/

Alamat waterblaster graha candi golf terletak di Jalan Bukit Golf No.1, Jangli, Kecamatan Tambalang, Kota Semarang. Jawa Tengah 50255.

Menuju ke semarang mampu memakai beberapa alternatif. Tetapi, disarankan menggunakan kereta api. Jarak yang ditempuh dari stasiun semarang tawang kurang lebih 9 km. Dengan estimasi 25 menit.

Rute menuju waterblaster graha candi golf  anda bisa masuk ke jalan Cendrawasih menuju ke Patimura selanjutnya, arahkan kendaraan menuju ke jalan dokter wahidin.

Jalan menuju waterblaster graha candi golf kemudian arahkan kendaraan menuju ke jalan Jangli raya sampai anda akan hingga di objek wisata ini.

Kunjungi juga –> Tempat Wisata di Semarang Terhits.


Wahana Menarik di Water Blaster Graha Candi Golf

foto: https://www.instagram.com/waterblasterid/

Lokasi wisata waterblaster graha candi golf ini, anda akan disuguhkan dengan banyak sekali macam wahana yang super menarik. Di bawah ini yaitu beberapa wahana yang bisa anda nikmati.


1. Slide

Water Blaster Graha Candi mempunyai beberapa slide yang menegangkan yang wajib anda nikmati. Mulai dari lintasan yang mempunyai tinggi 12 meter hingga panjang 60 meter.

Sampai seluncuran paling tinggi dengan tinggi 25 meter dan panjang lintasan mencapai 230 meter. Bagi belum dewasa anda sudah disediakan slide dengan tinggi 3,5 meter dan panjang 18 meter.

Lihat juga –>  Tempat Wisata di Kota Semarang Terbaru yang rekomended.


2. Kolam

Ada aneka macam macam bak yang akan disuguhkan kepada anda. Pertama yaitu lazy river dengan panjang lintasan 250 meter.

Anda akan dibawa mengelilingi seluruh area Water Blast Graha Candi. Tidak hanya itu, ada juga kolam ombak yang menciptakan anda mencicipi mirip ada di pantai.


3. Wahana lainnya.

Suguhan terakhir yang mampu anda jadikan sebuah pilihan yaitu wahana bandulan yang merupakan wahana terbaru disini. Konsepnya hampir sama dengan permainan ayunan, hanya saja, bisa untuk banyak orang mampu maju mundur atau ke kanan dan ke belakang.

Selain bandulan anda juga mampu menguji adrenalin melalui paint ball. Dijamin, keseruan permainan ini dengan luas area yang cukup luas. Atau anda juga bisa menikmati wahana Flying fox yang populer dengan keseruannya.

Jika, anda ingin yang sedikit berbeda, anda bisa menikmati pesona cros over yang akan memanjakan anda dengan banyak sekali macam armadanya. Menarik sekali bukan berlibur di tempat ini.

Coba juga –> Tempat Wisata di Semarang Terbaru.

Water Blaster Graha Candi ialah objek wisata kekinian yang mengusung konsep permainan air yang sangat menyenangkan. Keseruannya memang tidak ada yang menandingi. Jangan lupa untuk mengunjungi objek wisata ini dan rasakan sendiri bagaimana keseruannya.