Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menggunakan Instagram Terbaru

 dan juga Instagram dapat dibilang sebagai trio platform jejaring sosial media yang sudah  Tips Menggunakan Instagram Terbaru
Tips Menggunakan Instagram - Twitter, Facebook, dan juga Instagram dapat dibilang sebagai trio platform jejaring sosial media yang sudah menguasai ranah interaksi di dalam dunia maya.

Hampir beberapa besar pengguna platform Facebook ini juga memiliki akun Instagram dan begitu juga akun Twitter.
Akan tetapi nama terakhir saat ini sedang berada di atas angin dan juga sudah menjadi jejaring sosial media paling cepat sekali bertumbuh dalam kurun waktu lima tahun yang terakhir ini.
Mengenai itu Platform Instagram yang selengkapnya dapat anda baca artikel yang kali inisampai selesai.

Platform Instagram sering sekali dipergunakan buat keperluan branding dan jualan, untuk daya tarik jejaring sosial media ini sangat sulit buat bisa ditolak.
Dan mungkin anda termasuk yang saat ini telah diambang buat bergabung, maka kami telah siapkan panduan dan tips menggunakan Instagram yang lengkap buat pemula berikut ini.

Tips Menggunakan Instagram


Beberapa Tips Menggunakan Instagram

 dan juga Instagram dapat dibilang sebagai trio platform jejaring sosial media yang sudah  Tips Menggunakan Instagram Terbaru
Beberapa Tips Menggunakan Instagram
Disini terdapat beberapa panduan dan juga tips menggunakan Instagram yang lengkap buat para pemula seperti anda:

Membuat sebuah akun IG atau Instagram

Proses untuk pembuatan akun ini dapat anda lakukan pada aplikasi mobile dan juga pada browser Komputer atau PC.
Disini kami akan tunjukkan bagaimana cara untuk membuat akun IG atau Instagram pada aplikasi mobile.
Pertama pastinyan anda download terlebih dahulu aplikasi Instagram melalui Platform Google Play Store pada perangkat masing-masing, setelah itu jalankan.
Silahkan tap menu sign up, kemudian masukkan nomor telepon atau alamat email, selanjutnya Anda tap tombol opsi Next.
Berikutnya ke jendela selanjutnnya, silahkan isi nama pengguna yang anda inginkan dan juga passworrd buat masuk ke dalam akun, setelah itu tap tombol opsi Next.
Jika username pengguna sudah disetujui, maka sistem akan langsung menghantarkan Anda ke halam jendela yang berikutnya.

Maka Anda hanya tinggal tap tombol opsi Nex, langkah terakhir silahkan tambahkan foto dan juga ikuti beberapa akun IG yang sudah direkomendasikan.
Jangan sampai lupa juga buat melakukan konfirmasi pada pesan masuk, jika memang Anda memakai lamat email buat mendaftarkan akun IG tersebut.
Anda tandi mendaftar dengan memakai alamat email, maka pada akun Anda akan ada muncul opsi untuk penambahan nomor HP.
Cukup anda tap opsi Add Phone Number, maka dengan otomatis IG akan langsung menambahkan nomor HP yang terdapat di perangkat Anda.

Mengedit Bio dan Profil

Buat bisa mengedit bio dan juga profil, maka silahkan anda tap saja menu yang berlabel kepala di sisi sebelah kanan bawah.

Setelah itu tap opsi Edit Profile dan silahkan ganti informasi diri yang maua diubah, jika semua prosesnya sudah selesai dilakukan, selanjutnya anda tap tanda centang yang berada di sisi sebelah kanan atas.

Mengikuti akun IGTeman yang lain

Mengikuti akun teman pada Instagram ini tidak jauh berbeda jauh prosedur cara untuk mengikuti teman pada Twitter.
Di Instagram ini tidak terdapat istilah untuk penambahan teman, dan hanya terdapat unfollow dan follow.

Cara unggah foto dan video

Nah, mungkin ini kan yang menjadi salah satu alasan utama kenapa Anda kemudian untuk memutuskan bergabung ke platform Instagram.
Untuk caranya terbilang sangat mudah sekali, pertama silahakn tap tombol opsi plus pada menu utama, IG.
Setelah itu pilih salah satu dari 3 media yang dapat diupload, yakni dari foto, galeri, dan juga opsi video.

Silahkan pilih ambil foto dari galeri atau bisa juga ambil foto secara langsung dengan menggunakan kamera, setelah tap tombol opsi Next yang ada di bagian sebelah kanan atas.
Gunakan filter jika memang diinginkan, setelah itu buat caption yang semenarik mungkin dan langkah terakhir silahkan tap tombol opsi Share.
Di salam hitungan hanya beberapa detik saja (itu semua tergantung dari koneksi), foto atau video anda akan langsung muncul di halam feed Instagram.

Akhir Kata

Demikianlah beberapa tips cara untuk menggunakan platform Instagrma untuk para pemula seperti anda.
Seperti bahasan diatas, jika platform Instagram sangat sering sekali dipergunakan buat keperluan branding dan jualan, untuk daya tarik jejaring sosial media ini sangat sulit buat bisa ditolak.
Sekarang anda dapat bergabung dengan Platform IG ini dengan mengikuti panduan yang ada diatas tersebut.
Ituah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai tips menggunakan Instagram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.