Taman Kelinci Ciwidey, Destinasi Baru di Bandung Yang Menarik

Taman kelinci Ciwidey – Sudah bukan diam-diam umum, Bandung merupakan sebuah kota yang memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik dan juga populer. Salah satu daerah wisata di Bandung yang akhir-selesai ini sangat viral di media sosial adalah taman kelinci Ciwidey Bandung.

Bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke Bandung pastinya sudah tidak ajaib dengan daerah wisata seru yang satu ini. Karena lokasinya yang unik dan berbeda dari lainnya tidak heran bila wisata ini menjadi destinasi untuk menghabiskan waktu liburan bersama.

Sebelum berkunjung ke taman ini, tidak ada salahnya bila Anda mengetahui beberapa hal yang berkaitan dengan objek wisata. Mulai dari daya tarik yang tersedia pada taman kelinci ini sampai biaya tiket yang harus Anda bayarkan.

Berbicara tentang harga tiket, Anda tidak perlu khawatir alasannya harga tiket di taman kelinci Ciwidey ini bisa dikatakan terjangkau. Kaprikornus Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan dikala memasuki objek wisata taman kelinci di Bandung ini.

Sesuai dengan namanya, taman kelinci Ciwidey Bandung merupakan sebuah tempat wisata kelinci yang lokasinya berada di jalur utama kota Bandung-Ciwidey. Karena menjadi destinasi terkenal di Bandung, wisata ini selalu di padati oleh para pengunjung baik dari lokal maupun luar kawasan.

Nah apa saja daya tarik yang di tawarkan di destinasi Bandung ini? Dan berapa harga tiket masuk dan akomodasi yang ditawarkan? Untuk lebih jelasnnya, Simak ulasan berikut ini.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Ciwidey

Taman Kelinci Ciwidey, Destinasi Baru di Bandung Yang Menarik
foto : https://www.instagram.com/rkayunita/

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, harga tiket masuk taman kelinci Ciwidey ini terbilang cukup terjangkau. Harga tiket masuknya di banderol sebesar 15 ribu rupiah setiap orangnya.

Namun perlu diingat bahwa harga tiket tersebut belum termasuk dengan harga setiap wahana yang terdapat di dalam destinasi wisata. Makara bagi Anda yang berencana untuk mengajak keluarga berlibur ke tempat ini, pastikan untuk membawa bujet yang cukup besar.

Tunggu apalagi, pastikan untuk mengajak seluruh keluarga untuk bersantai dan bemain bersama di taman kelinci di Bandung ini.

Kunjungi juga ;Tempat Wisata di Bandung Terbaru


Rute Menuju Lokasi Taman Kelinci Ciwidey

foto : https://www.instagram.com/rahma_hernata/

Bagi yang ingin liburan ke Tempat ini ini tapi tidak tahu di mana lokasinya, Anda tidak perlu bingung ataupun khawatir. Alamat Taman Kelinci Ciwidey sendiri yaitu berada di Cikembang Penundaan Bandung Jawa Barat.

Untuk bisa mencapai lokasi, Anda mampu menggunakan alat transportasi pribadi ataupun umum. Namun biar perjalanan lebih mudah dan lancar, sebaiknya Anda menggunakan alat transportasi pribadi saja.

Bagi Anda yang datang dari arah kota Bandung, Anda bisa mengikuti jalur jalan Kopo atau Miko Mall & Kopo Square. Setelah itu Anda mampu menuju wilayah Ketapang, Soreang, dan Alun-Alun Ciwidey.

Jika sudah hingga di Alun-Alun, Anda mampu bertanya atau melihat petunjuk yang ada di sekitar Alun-Alun. Gerbang atau jalan menuju taman kelinci ciwidey ini tidak jauh dari lokasi Alun-Alun.

Sedangkan bagi Anda yang ingin menuju lokasi taman kelinci Ciwidey dengan memakai kendaraan umum bisa naik Elf. Rute yang digunakan kendaraan umum ini biasanya melewati Terminal Leuwi panjang Ciwidey. Simak Juga: Tempat Outbound di Bandung


Fasilitas taman Kelinci Ciwidey

foto : https://www.instagram.com/sintiaraditya/

Untuk menunjang acara wisata semoga semakin menarik dan menyenangkan, pihak pengelola taman ini sudah menyediakan banyak sekali fasilitas pendukung. Beberapa fasilitas yang mampu Anda jumpai ketika berkunjung ke Taman Kelinci ini ialah:

  1. Tempat Parkir yang luas
  2. Toilet dan mushola yang bersih
  3. Restoran atau tempat makan
  4. Toko Souvenir dan buah tangan khas Bandung
  5. Pasar kelinci
  6. Taman kelinci yang dilengkapi hampir 50 jenis kelinci lokal.
  7. Lapangan hijau yang luas dan terbuka.

Dengan banyaknya kemudahan pendukung tersebut akan menciptakan liburan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan. Kaprikornus tunggu apalagi, yuk ajak seluruh keluarga untuk berkunjung ke wisata Taman Kelinci yang ada di Ciwidey Bandung. Baca Juga: Taman di Bandung yang Cocok untuk Refreshing


Spot Wisata di Taman Kelinci Ciwidey

foto : https://www.instagram.com/alisa_cha/

Bagi Anda yang gres datang ke lokasi wisata ini, Anda tidak perlu galau melakukan hal apa saja. Di Wisata Alam Ciwidey ini ada beberapa aktivitas yang mampu Anda lakukan bersama keluarga.

Beberapa acara tersebut mirip memberi makan kelinci, membeli kelinci dan juga menikmati kuliner khas Bandung yang begitu lezat.

Jika Anda berkunjung ke wisata taman kelinci ini kurang lengkap apabila Anda tidak mencoba spot wisata yang ada di sekitarnya. Seperti yang diketahui di Ciwidey terdapat berbagai spot wisata yang menarik dan juga hits.

Bagi Anda yang belum tahu, berikut akan diulas beberapa spot yang terdapat di sekitar wisata Taman Kelinci Ciwidey di Bandung. Kunjungi Juga: The Lodge Maribaya Bandung


1. Petting Zoo/Kebun Binatang Mini

foto : https://www.instagram.com/ananda_yuniarto16/

Salah satu spot populer di sekitar Taman kelinci Bandung yaitu Petting Zoo atau biasa disebut Kebun Binatang Mini. Sesuai dengan namanya, kebun hewan ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan kebun hewan pada umumnya. Meski begitu, koleksi hewan yang tersedia di sana tidak kalah lengkap lho!

Bagi Anda yang ingin mengajak liburan buah hati. Wahana Satwa Petting Zoo ini sangat cocok untuk digunakan sebagai sarana bermain sekaligus edukasi.

Di sini Anda mampu mengenalkan berbagai macam binatang mulai dari hewan jinak sampai hewan liar. Tentu sangat menarik sekali, bukan?, Rekomendasi Tempat Wisata di Dago Bandung yang Paling Hits


2. Wahana Berkuda

foto : https://www.instagram.com/ananda_yuniarto16/

Spot menarik selanjutya yang harus Anda coba saat berkunjung ke taman kelinci Ciwidey ialah wahana berkuda. Menikmati keindahan alam dan segarnya udara khas pegunungan akan semakin lengkap kalau Anda menikmatinya sambil berkuda.

perlu diketahui bahwa wahana berkuda ini menjadi salah satu wahana favorit bawah umur saat berkunjung ke sini. Apakah wahana ini aman? Anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan atau safety riding.

Pihak pengelola telah menyiapkan pendamping atau pemandu yang profesional dan terlatih untuk menemani buah hati Anda.

Datang juga ke: wisata Situ Patenggang yang mempunyai pemandangan alam sangat indah.


3. Rumah Permen

foto : https://www.instagram.com/mellaassolaya19/

Spot selanjutnya yang pasti disukai oleh bawah umur Anda yakni Rumah Permen. Candy Houese atau biasa disebut Rumah permen merupakan salah satu spot foto kekinian.

Di spot foto ini, Anda mampu mengajak semua keluarga atau sahabat untuk mengabadikan momen indah di Ciwidey. Tentu saja dengan berfoto di tempat ini,  foto Anda akan terlihat hits dan juga kekinian. Kaprikornus bagi Anda yang suka berselfie kurang lengkap rasanya kalau tida menyempatkan foto di spot kekinian ini.

Nah itu tadi beberapa gosip singkat tentang objek wisata Taman Kelinci Ciwidey yang begitu hits dan terkenal. Jika Anda berencana untuk melakukan liburan ke Bandung, pastikan untuk berkunjung ke spot ini.

Kunjungi juga destinasi terdekat lainya:

Selain mampu berwisata, Anda juga mampu menjadikan liburan tersebut untuk berguru buah hati Anda. Selain menarik, Spot di Ciwidey ini dijamin menyenangkan. Semoga info di atas bermanfaat dan juga menginspirasi!

Lebih baru Lebih lama