Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Web Phising FB Terbaru

 jika Phising itu merupakan tehnik hacking yang paling simple namun yang jadi masalahnya a Script Web Phising FB Terbaru
Script Web Phising FB - Mungkin anda tahu, jika Phising itu merupakan tehnik hacking yang paling simple namun yang jadi masalahnya anda harus banyak-banyak berdoa supaya korban bisa terjebak.
Dimana hal ini mempunyai tehnik phising Facebook dengan cara kirimkan sebuah link ke sik korban, hingga korba tersebut nantinya akan mengklik link itu.
Namun dalam hal ini, hanya ada beberapa saja yang rajin memeriksa pesan emailnya maka dari itu sebaiknya anda tidak mengirimkan link ke email mereka.
Akan lebih bagus, jika anda kiirmkan ke inbox Facebook mereka pasalnya Phising sendiri merupakan metode yang telah dipakai oleh para hacker dalam melakukan pencurian password.
Biasanya dengan cara kelabui sik target memakai fake form login, disitus palsu yang sama persis dengan situs aslinya namun dibeberap kasus jika situs palsu tidak terlalu sama.
Baca juga : Virtex FB

Jika anda penasarankan dan ingin tahu, maka dari itu diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar Script web Phising FB tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

Script Web Phising FB


1. Jenis Script Web Phising FB

 jika Phising itu merupakan tehnik hacking yang paling simple namun yang jadi masalahnya a Script Web Phising FB Terbaru
Jenis Script Web Phising FB
Dalam hal ini, anda harus tahu ada beberapa jenis script web phising FB yang sering sekali digunakan oleh para hacker untuk memudahkannya menghack akun korban.

Akan tetapi, ada terdapat tipe phising yang cukup populer dan kerap dipakai umumnya ada dua tipenya untuk lebih jelasnya simak sebagai berikut.

1. Script Web Phising FB dengan Clone Phising

Untuk script web phising FB yang pertama yakni Clone phising, di tipe ini biasanya menggunakan serangan lewat surat elektronik yang terlihat secara resmi dan pastinya mengandung attachment.
Pasalnya attachment didalam, biasanya di gunakan untuk mengambil data-data dari sik target lalu akan di kirimkan ke tempat yang di inginkan oleh sik hacker.

2. Script Web Phising FB dengan Spear Phising

Script web phising FB selanjutnya yakni spear phising, pasalnya di jenis ini tingkat keberhasilannya cukup tinggi didalam pencurian data disebabkan sik mempunyai target yang lebih spesifik.

Jika dibandingkan dengan jenis phising lainnya, karena pelaku sendiri sudah mengenali data targetnya lebih dulu hingga korban sendiri tidak curiga bahwasannya dirinya lagi diserang.
Pada dasarnya di jenis ini biasanya akan mengambil data password, nomor kartu kredit, nomor telepon sampai nomor rekening bank apa lagi sering dicantumkan oleh sik korban pada layanan internet.

2. Cara Membuat Link Script Web Phising FB

 jika Phising itu merupakan tehnik hacking yang paling simple namun yang jadi masalahnya a Script Web Phising FB Terbaru
Cara Membuat Link Script Web Phising FB
Dalam hal ini, script web phising FB yang pertama anda harus membuat akun gmail baru yakni "Facebook dan nama terakhir "verifikasi" lalu anda pergi ke profil sik korban.
Setelah itu, anda lihat email Facebook yang bertuliskan "namatarget@facebook.com" kalau tidak memiliki email Facebook di profil korban anda lihat kotak info.
Dibagian Facebook, maka akan terlihat berupa "Facebook/Inamatarget" lalu anda copy namatarget dan tambahakan @facebook.com pada depannya menjadi namatarget@facebook.com.

Lalu dapat pergi ke akun gmail-nya, setelah itu tulis pesan ke "namatarget@facebook.com kemudian anda berikan subjek koosng.
Dicontent tulis:
Kepada para pengguna Facebook kami perhatikan beberapa kegiatan mencurigkan dari akun anda dalam beberapa hari terakhir, dalam hal ini untuk konfrimasi bahwasannya itu anda silahkan ikuti link yang telah kami berikan dan login username tak ketinggalan password Facebook didalam waktu 72 jam. Kalau tidak, akun anda akan langsung dinonaktifkan secara permanan.

Berikut script phising FB:
  • Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini script phising FB.
  • Jika sudah selesai, maka anda lihat daftar situs penyedian hosting gratis.
  • Lalu anda kirimkan linknya, namun anda harus pastikan jika target tidak sadar dengan link phising tersebut.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira phising tersebut, tentu saja dengan mengirimkan link itu anda bisa dengan mudah mengambil data-data pribadinya.
Maka dari itu, untuk lebih waspada terhadap hal yang serupa oleh sebab itu anda harus hati-hati dengan link yang langsung dikirimkan mengatas namakan pihak Facebook.
Jadikan hal seperti sebagai pembelajaran, jangan sampai anda gunakan ke hal-hal yang dapat merugikan orang lain.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai script web phising FB. Sekian dan semoga bermanfaat.