Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Hack FB Termux Osif Terbaru

 pasalnya Termux sendiri salah satu aplikasi terminal emulator Android yang sebagai Enviro Script Hack FB Termux Osif Terbaru
Script Hack FB Termux Osif
- Siapa gak kenal Termux, pasalnya Termux sendiri salah satu aplikasi terminal emulator Android yang sebagai Environtment Linux.
Dalam melakukan penginstallan sendiri, bahkan anda tidak perlu lagi mengakses root terlebih dahulu namun untuk bisa mengoperasikan script yang terdapat dibawah.
Maka anda harus memastikan, jika anda telah menginstall termux di ponsel Android-nya kalau anda belum sama sekali mengunduhnya.
Nantinya kami akan membagikan link yang bisa anda unduh disana, terlebih lagi ada beberapa script hack akun Facebook yang terdapat di bawah.
Dapat anda gunakan juga untuk melakukan hack di akun sosial media lainnya seperti Gmail, Instagram, Twitter, Email, Netflix dan masih banyak akun lainnya.

Bukan hanya Facebook saja yang dapat menggunakan script hack termux osif ini, maka dari untuk dapat menggunakannya Termux ini anda perlu memakai script yang telah dibuat.
Untuk lebih jelasnya, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar script hack FB Termux Osif tentunya anda simak ulasan sebagai berikut.

Script Hack FB Termux Osif


Script Hack FB Termux Osif

 pasalnya Termux sendiri salah satu aplikasi terminal emulator Android yang sebagai Enviro Script Hack FB Termux Osif Terbaru
Script Hack FB Termux Osif
Ada beberapa script yang terdapat dibawah ini, bukan hanya script hack FB Termux Osif saja yang dapat anda gunakan masih ada banyak script lho.
Tentu saja ada banyak cara dalam melakukan hack, bukan hanya script termux osif saja yang anda manfaatkan untuk menghack akun Facebook.

Dalam hal ini, anda dapat mempelajari berbagai macam script termux osif tentu saja anda harus simak betul-betul supaya anda paham di dalam dunia hacking tersebut.
Sebelum lanjut ke pembahasan, sebaiknya anda unduh aplikasi Termux supaya anda bisa dengan mudah melakukan hack silahkan anda kunjungi melalui link berikut Aplikasi Termux.
Untuk lebih jelasnya, supaya gak banyak basa-basi mari simak yuk beberapa script yang dapat anda gunakan dalam melakukan hack di Facebook termasuk juga Script Termux Osif sebagai berikut.

1. Cara Instalasi Script Hack FB Termux Osif dan dark

Berikut cara installasi script hack FB Termux Osif dan Dark:
$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install curl git python2
$ pkg install git

$ pkg install python2
$ pip2 install mechanize
$ pip2 install requests
$ git clone https://github.com/MasUzie/Hackfb.git
$ cd Hackfb

  • Supaya dapat mengoperasikannya, silahkan anda masuk ke dalam direktori itu lalu anda masukkan perintah $ python2 hackfb.py
  • Lalu ID : Borot
  • Setelah itu, passwordnya : indoxploit

2. Open Source Informastion Script Hack FB Termux Osif

Pasalnya Osif merupakan salah satu tools yang dapat di manfaatkan dalam mengumpulkan informasi akun Facebook yang pastinya akurat.
Bisa di lihat dari informasi penting meliputi tempat tinggal, tanggal lahir, pekerjaan, nomor telepon dan alamat email yang bisa di peroleh begitu mudah dan sangat cepat.

Berikut open source informastion script hack FB Termux Osif:
$ pkg update upgrade
$ pkg install git python2
$ git clone https://github.com/ciku370/OSIF
$ cd OSIF
$ pip2 install -r requirements.txt

  • Selanjutnya anda dapat mengoperasikan tools tersebut, tentunya anda harus memasukkan perintah $ python2 osif.py

3. FBchecker dari Script Hack FB Termux Osif

Berikut FB checker dari script hack FB Termux Osif:
apt install git
apt install php
git clone https://github.com/fdciabdul/fbchecker
cd fbchecker
php fbcheck.php

  • Jika sudah selesai, maka anda bisa mengoperasikan tools tersebut dengan menggunakan perintah sebagai berikut: php fbcheck.php target.txt.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira scripr Termux Osif yang bisa anda pergunakan dalam melakukan hack, bukan hanya itu saja anda juga bisa memakai script yang lain.
Penjelasan di atas bisa anda pergunakan untuk melakukan hack di akun Facebook, bahkan anda bisa mengumpulkan data-data pribadi seseorang dengan mudah.
Pastinya lebih gampang, akan tetapi jadikan hal ini sebagai pembelajaran saja supaya anda mengerti dunia hacking dan jangan menyalah gunakan hal tersebut.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai script hack FB Termux Osif. Sekian dan semoga bermafaat.