Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakura School Simulator Versi 0.96 Terbaru

 Game Sakura School Simulator yaitu game simulasi yang telah dikembangkan oleh Garusoft De Sakura School Simulator Versi 0.96 Terbaru
Sakura School Simulator Versi 0.96
- Game Sakura School Simulator yaitu game simulasi yang telah dikembangkan oleh Garusoft Development Inc sebuah perusahaan pengembangan dan penerbit game seluler yang berasal dari Jepang.
Game yang satu ini tidak akan memiliki akhir cerita alias arcade, jadi game ini bisa anda mainkan dengan sesuka hatimu dan sesuai yang anda mau.
Semenjak awal dirilisnya Sakura School Simulator pada 16 januari 2019 lalu, Garusoft sendiri telah melakukan beberapa kali update, update yang telah diberikan Garusoft ini membuat Sakura School Simulator bisa seperti sekarang ini, sementara versi paling lamanya yaitu versi 0.96.
Meskipun Sakura School Simulator versi sekarang atau yang terbaru saat ini, tidak sedikit para Sakubers yang ingin memainkan versi lawas dari game simulasi ini, yang terutama versi paling tuanya yaitu versi 0.96.
Mereka ingin merasakan sperti apa sensasi dalam bermain game kesayangan mereka di masa sebelum game ini berjaya, meskipun secara keseluruhan gameplay dari Sakura School Simulator versi baru atau versi yang lama sebenarnya sama saja.
Nah oleh karena itu untuk membantu memenuhi keinginan anda untyuk bermain Sakura School Simulator Versi 0.96 lama, maka kami akan memberikan link download game paling lama ini yang sering di singkat SSS, ber8ikut di bawah ini.

Sakura School Simulator Versi 0.96


1. Sekilas Tentang Sakura School Simulator Versi 0.96

 Game Sakura School Simulator yaitu game simulasi yang telah dikembangkan oleh Garusoft De Sakura School Simulator Versi 0.96 Terbaru
Sekilas Tentang Sakura School Simulator Versi 0.96
Sakura School Simulator Versi 0.96 lama atau versi terbarunya namun tetap saja memiliki latar di sebuah kota beruansa Jepang, nah didalam game ini anda akan memerankan seorang karakter yang masih pelajar di sebuah sekolah.

Disetiap karakter yang anda mainkan memiliki misi yang bisa diselesaikan berupa aktivitas sehari-hari, misi yang akan diselesaikan akan muncul sebagai notifikasi di pojok kiri bawah layar.
Dan misi yang muncul tidak harus diselesaikan, namun game ini cenderung memberi anda kebebasan untuk melakukan hal lainnya, seperti berkunjung ke bangunan orang lain, membuat hubungan dengan orang lain, atau merusuh ke kota, misi hanya sebagai opsi yang bisa anda kerjakan atau anda skip saja.
Namun game ini juga memberi anda berbagai akses kustomisasi, anda juga bisa mengcustom karakter anda dengan mengganti model dan warna rambut, pakaian, ekspesi dan juga poses-pose menarik yang lainnya.
Selain juga kustomisasi karakter anda juga bisa meng custom suasana, waktu, dan cuca, dan anda juga diberi kebebasan untuk membuat bangunan sendiri dan membagikannya lagi ke pemain Sakura School Simulator.

2. Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sakura School Simulator Versi 0.96

 Game Sakura School Simulator yaitu game simulasi yang telah dikembangkan oleh Garusoft De Sakura School Simulator Versi 0.96 Terbaru
Hal Penting yang Harus Diperhatikan Sakura School Simulator Versi 0.96
Namun sebelum anda mendownload dan juga memasang aplikasi game Sakura School Simulator Versi 0.96, nah ada beberapa hal penting yang harus anda pahami terlebih dahulu, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

Sebagai berikut ini.
  • Pertama yang harus anda perhatikan yaitu anda tidak memiliki game Sakura School Simulator lain di Smartphone di Hp anda, jadi apabila anda masih punya game Sakura School Simulator apalagi versi terbaru silahkan uninstal dahulu.
  • Dan anda juga wajib mencadang atau menyimpan data game Sakura School Simulator, apabila sebelumnya anda sudah memasang Sakura School Simulator di Smartphone, dan ingin memasang versi 0.96. Agar data game yang lama anda tidak hilang.
  • Namun aplikasi Sakura School Simulator versi ini bukanlah aplikasi resmi yang bisa didownload lewat toko aplikasi.
  • Oleh karena itu bukan aplikasi yang resmi, maka keamanan file aplikasi tidak bisa dijamin 100%.

3. Link Download & Cara Pasang Aplikasi Sakura School Simulator Versi 0.96

 Game Sakura School Simulator yaitu game simulasi yang telah dikembangkan oleh Garusoft De Sakura School Simulator Versi 0.96 Terbaru
Link Download & Cara Pasang Aplikasi Sakura School Simulator Versi 0.96
Apabila anda sudah mengetahui hal yang penting sebelum memasang Sakura School Simulator Versi lama dan tidak sabar ingin memainkannya maka anda bisa lansung mendownloadnya di link yang sudah kami bagikan.

Nah untuk cara memasang pemasangan aplikasi game Sakura School Simulator Versi 0.96 sendiri sangat mudah sekali sebagai berikut ini langkahnya.
  • Langkah pertama anda harus download aplikasi Sakura School Simulator di link ini.
  • Kemudian anda buka manajer file dan cari file aplikasi Sakura School Simulator yang sudah di download (nah biasanya di folder Download).
  • Apabila anda sudah menemukan file aplikasinya, maka anda tinggal klik filenya kemudian klik opsi Instal.
  • Setelah itu anda terima semua akses perizinan yang dimintai dan dengan begitu proses instalasi akan secara otomatis berjalan dengan lancar.
  • Lalu anda tunggu beberapa saat sampai game sudah terpasang dan anda bisa segera memainkannya. Selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Sakura School Simulator yang bisa anda coba memainkan game versi lama atau versi baru.

Namun anda harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi Sakura School Simulator ini karena aplikasi ini tidak bisa dijamin aman.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali mengenai Sakura School Simulator Versi 0.96 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.