Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumus Ludo King di HP Terbaru

 Kalau zaman dulu untuk dapat bermain game Rumus Ludo King di HP Terbaru
Rumus Ludo King di HP - Kalau zaman dulu untuk dapat bermain game, dimana anda diharuskan mencari teman yang dapat diajak main.
Namun ternyata sekarang tidak harus lagi, dikarenakan sudah ada trik main Ludo supaya menang terus yang dapat anda lakukan dan bermain bersama dengan teman lain.
Akan tetapi didalam permainan ini, maka anda harus bermain dengan teman yang dikenal dan juga sebaya dikarenakan ada beberapa jenis permainan yang dapat dimainkan.
Pasalnya Ludo adalah sebuah permainan yang menjadi board game "Lawas" yang berasal dari India, apa lagi buat anda yang mungkin merasa sangat asing dengan permainan tersebut.

Pembahasan Rumus Ludo King di HP

Sebab permainan Ludo ini dimainkan dengan memakai sebuah dadu, papan dan token atau karakter masing-masing sebanyak 4 orang saja pasalnya pemain diharuskan untuk menjadi orang tercepat.
Hanya untuk menjadi orang yang tercepat dan bisa msuk ke dalam goal, sehingga anda menjadi seorang pemenang dan berada didalam zona aman walaupun trik main Ludo supaya menang terus.
Pasalnya ada banyak pemain lain yang penasaran dengan pertanyaan, apakah sebetulnya ada trik khusus didalam memainkan game tersebut?.
Lebih sering ditanyakan, apakah ada cara yang dapat digunakan untuk memenangkan game Ludo? Jawabannya, walaupun dimainkan dengan memanfaatkan jaringan internet dan harus unduh dahulu.
Terlebih lagi ada trik yang dapat dimanfaatkan, dikarenakan sudah disusun dengan media otomatis namun terkadang yang membuat anda dapat memenangkan Ludo King dengan gampang.
Untuk lebih jelasnya lagi, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rumus Ludo King di HP yang dapat anda gunakan didalam memainkan permainan tersebut dan simak ulasan sebagai berikut.

Rumus Ludo King di HP


1. Rumus Ludo King di HP dengan Memahami Startegi dan Zona Aman

 Kalau zaman dulu untuk dapat bermain game Rumus Ludo King di HP Terbaru
Rumus Ludo King di HP dengan Memahami Startegi dan Zona Aman
Rumus Ludo King di HP ini harus anda ketahui apa saja titik-titik amannya, sedangkan kotak warna merah itu adalah zona aman dibase untuk masing-masing tokennya.
Buat kotak warna lainnya yakni ungu, hal ini adalah zona aman untuk seluruh token atau peserta yang menempati kotak ini apa bila sudah mengetahui masalah ketentuan dan kelebihan dari warna kotak ini.
Sehingga anda akan lebih gampang untuk anda terapkan trik bermainnya, maka selanjutnya anda diharuskan buat mengetahui langkah untuk memenangkan Ludo.
Dalam hal ini, anda diharuskan bermain satu token maksudnya disini untuk pemain yakni anda diharuskan membiarkan token yang telah keluar dari base tetap aman.
Pasalnya anda harus mengamankan token ke zona aman dari base milik anda, kalau anda sudah cukup jalankan saja langkah selanjutnya sampai anda dapat mencapai ke garis finish.
Kemudian anda tinggal menunggu lawan ada berada di posisi aman, hanya untuk menghentikan pergerakan dari mereka apa bila sudah dapat maju secara bersamaan.
Hanya untuk menyelesaikan permainan dengan begitu cepat, dimana dipercaya sangatlah ampuh buat anda coba didalam memenangkan permainan Ludo King.

2. Rumus Ludo King di HP dengan Pelemparan Dadu Ludo

 Kalau zaman dulu untuk dapat bermain game Rumus Ludo King di HP Terbaru
Rumus Ludo King di HP dengan Pelemparan Dadu Ludo
Berikut rumus Ludo King di HP dengan pelemparan dadu Ludo:
  • Dalam hal ini, anda harus perhatikan angka terakhir yang akan muncul di lemparan dadu pemain sebelum anda. Apa bila dadu muncul angka kecil 1-3 sehingga anda bisa lemparkan dadu di detik ke 3-4, supaya memperoleh angka dadu 5-6. Kalaupun angka yang akan keluar besar 4-5 oleh pemain sebelumnya, silahkan anda lempar detik 1-3 supaya memperoleh angka dadu 5-6 sedangkan anda ingin angka kecil maka anda lakukan sebaliknya.
  • Oleh sebab itu anda hafalkan titik ketika teman anda memperoleh angka dadu, contohnya saja didalam detik atau titik di saat pemain lain atau teman melempar mendapatkan angka 6 sehingga dititik itulah anda haruskan melemparkan supaya mendapatkan angka yang sama.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana informasi yang sudah kami berikan dapat berguna ketika anda ingin memenangkan permainan Ludo King tersebut.
Pasalnya dengan ini anda bisa lebih mudah memenangkan permainan Ludo King terus-menerus, jadi anda tidak perlu cemas soal mengalami kekalahan didalam permainan.
Oleh sebab itu, tunggu apa lagi silahkan anda terapkan rumus yang telah kami berikan di atas jika informasi penting menurut anda silahkan anda bagikan ke teman-temannya.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai rumus Ludo King di HP. Sekian dan semoga bermanfaat.