Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumus Dadu Ludo King Terbaru

 Bermain game memang menyenangkan kalau bersama dengan teman Rumus Dadu Ludo King Terbaru
Rumus Dadu Ludo King - Bermain game memang menyenangkan kalau bersama dengan teman-teman. salah satunya adalah game yang identik dengan papan, dadu, dan token.

Lalu, bagaimana kalau terus-terusan kalah? Tak perlu hawatir karena kami mempunyai informasi agar cepat menang bermain Ludo King Local Multiplayer untuk anda.
Hal ini menunjukkan kalau game ini semakin banyak digemari dan sampai sekarang masih menjadi favorit untuk membunuh rasa bosan.
Ludo King bisa dimainkan secara online ataupun offline, game yang mendukung fitur multiplayer ini dapat dimainkan secara bersamaan.
Apalagi sekarang banyak trik yang dapat dicoba untuk memainkannya agar terhindar dari kekalahan.
Bagi anda yang sudah penasaran dengan trik atau rumus dadu ludo king yang akan kami bagikan dan anda gunakan, silahkan simak selesai ulasan dibawah ini.

Rumus Dadu Ludo King


1. Cara Menggunakan Rumus Dadu Ludo King Agar Cepat Menang

 Bermain game memang menyenangkan kalau bersama dengan teman Rumus Dadu Ludo King Terbaru
Cara Menggunakan Rumus Dadu Ludo King Agar Cepat Menang
Untuk anda yang sangat suka bermain game untuk menghilangkan rasa bosan dan lelah, tentu game ludo king ini bisa menjadi referensi untuk anda.

Namun, bagaimana jika anda terus-terusan kalah? Nah, berikut ini sudah kami sediakan beberapa cara untuk menang, yaitu menggunakan rumus dadu ludo king untuk anda gunakan.

A. Menggunakan Ludo King Mod Apk

Trik yang pertama untuk mengakali game ini adalah dengan menginstal aplikasi yang sudah di modifikasi dan banyak disediakan di Google.
Namun sebelum itu, aplikasi lama harus dihapuss terlebih dulu agar dapat menggunakannya dan ssetelah di instal anda bisa memainkannya seperti biasa.
Yang harus anda ingat adalah menggunakan olayer berwarna merah, ketika giliran anda mengetuk dadu lakukanlah selama 5 detik dan akan muncul angka 6 berturut-turut.
Perlu diketahui juga, cara ini tak dapat digunakan kalau ada 1 token yang sudah sampai di finish, namun masih bisa dimanfaatkan untuk mencari angka ganjil dan genap dengan mengetuk 5 dan 2 detik.
- Download Ludo King Mod APK

B. Memperhatikan Cara Pelemparan Dadu

Cara yang berikutnya yaitu dengan memperhatikan ketika lawan melemparkan dadunya, amati baik-baik angka terakhir dari game sebelumnya untuk mendapatkan nilai 5 sampai 6.
Kalau muncul angka 1-3, maka anda harus melempar dadu pada detik 3-4, dan jika yang keluar angka 4-5, lemparkan lagi di detik 1-3.
Anda juga perlu menghafalkan titik dimana teman yang menjadi lawan anda mendapatkan angka dadu.
Ketika dititik tersebut mendapatkan angka 6, maka anda harus melempar dengan cara yang sama agar mendapatkan nilai sesuai juga. Mudah bukan!

C. Bermain dengan Satu Token

Sebelum melakukan cara atau rumus dadu ludo king local multiplayer ini, harus mengetahui dimana zona aman berada.
Warna merah adalah wilayah untuk masing-masing token milik pribadi, sedangkan bagi seluruh token yang menempati mempunyai tiktik aman di ungu.
Bermain menggunakan satu token artinya mengamankan player yang sudah keluar base untuk tetap berada di zona aman.
Kemudian menajalankan yang tersisa sampai finish, untuk token yang diamankan tadi dijalankan sampai selesai juga.
Cara ini dilakukan untuk menghindari agar anda tidak tertendang oleh pemain lawan.

D. Menunggu Lawan di Posisi Aman

Tips berikut ini mungkin akan membantu anda agar tidak kalah ketika bermain Ludo King yaitu dengan menunggu teman di posisi aman.
Hal ini bertujuan untuk mematikan pergerakan lawan, cara ini sangat mudah dilakukan yang penting anda harus memperkirakan dengan benar dan berhati-hati saja.
Usahakan agar posisi lawan berada di tengah-tengah sehingga mereka tak mempunyai ruang gerak kalau tidak mendapatkan angka dadu yang pas.
Jika sudah, maka dengan sangat mudah anda bisa mandepaknya dari game, jangan lupa untuk memposisikan token sendiri pada zona aman agar tak tertendang juga.

E. Maju Bersama dan Menyelesaikan Game Dengan Cepat

Trik menang dengan rumus dadu ludo king local multiplayer yang terakhir ini yaitu dengan menjalankan token secara bersamaan.
Walaupun cara ini mempunyai resiko yang tinggi, namun dianggap ampun untuk memenangkan pertandingan dan banyak yang sudah mencobanya.
Resiko yang didapatkan tersebut yaitu token milik anda mudah ditendang dari panan game kalau berada didepan lawan.
Namun tidak menutup kemungkinan player teman juga dapat didepan dengan mudah sehingga anda harus berhati-hati.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa trik and tips yang dapat anda coba dan dapat kami bagikan, dengan menggunakannya akan mengurangi tingkat kekalahan yang anda dapatkan.
Informasi ini kami bagikan hanya sebagai pengetahuan untuk menambah wawasan anda saja, alangkah baiknya jika anda bermain dan bertanding secara sehat, sesuai kemampuan.
Namun jika penasaran, anda bisa mencoba menggunakan aplikasi versi modifikasi dan menerapkan trik yang kami bagikan ini.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini tentang rumus dadu ludo king. Sekian dan semoga bermanfaat.