Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RA WhatsApp Android Terbaru

 Pasalnya perkembangan WhatsApp dari tahun ke tahun selalu memberikan feedback yang cukup  RA WhatsApp Android Terbaru
RA WhatsApp Android - Pasalnya perkembangan WhatsApp dari tahun ke tahun selalu memberikan feedback yang cukup baik, jadi jangan heran apa bila aplikasi chat populer ini.
Kemudian muncul versi modifikasinya, terlebih lagi developer seluruh dunia belomba-lomba memberikan yang terbaik buat pengguna maupun target pasar dari RA WhatsApp.
Apa lagi RA WhatsApp salah satu WhatsApp Mod yang developernya sendiri orang asli Indonesia, itu sebabnya programmer Indonesia tidak dapat dianggap remeh.
Pasalnya sudah jelasnya anak bangsa sangat mampu didalam menghadirkan WA versi mod, terlebih lagi RA WhatsApp kini hadir dengan menawarkan tampilan antar muka menyurapi iOS.
Akan tetapi didesain untuk para pengguna Android yang dimana ingin merasakan sensai memakai WhatsApp pada ponsel iPhone.
Jika anda ingin menggunakannya di HP Android, diartikel kali ini kami akan membagikan link download RA WhatsApp Android tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.

RA WhatsApp Android


1. Fitur RA WhatsApp Android

 Pasalnya perkembangan WhatsApp dari tahun ke tahun selalu memberikan feedback yang cukup  RA WhatsApp Android Terbaru
Fitur RA WhatsApp Android
Berikut fitur RA WhatsApp Android:
  • Custom Tampilan : Walaupun sudah menawarkan tampilan UI menyerupai iOS, akan tetapi pihak developer tidak mau membatasi kreatifitas pengguna. Sehingga pengguna masih bisa melakukan custom tampilan WA, menjadi lebih keren disesuaikan dengan fitur pengaturan tampilan yang telah ditawarkan. Pasalnya kebebasan ini termasuk poin penting, dikarenakan menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna.
  • Tambahan Emoji iOS : Pasalnya emoji di iOS mempunyai karakter yang sedikit berbeda dengan emoji di Android, namun pihak developer lalu menambahkan tab emoji khusus yang berasal dari iOS. Sehingga penawaran itu, pastinya tidak disia-siakan oleh para pengguna yang mau merasakan sensasi memakai emoji dari iOS maupun buat yang hanya sekedar ingin tahu saja.
  • Mengganti Efek Tampilan : Apa lagi efek transisi maupun animasi ketika melakukan, tinggal klik di menu tertentu biasanya dibuat sederhana. Sekarang pengguna dapat mengubah efek, hanya dengan memanfaatkan fitur efek tampilan yang sudah disediakan pihak developer secara gratis.
  • Pengaturan Gaya Percakapan : Mungkin anda merasa bosan dengan gaya percakapan itu-itu saja, namun di RA WA versi terbaru ini sudah ditambahkan setidaknya 3 gaya percakapan model baris yang bisa dipergunakan.
  • Pengaturan Desain Layar Kunci : Selain itu aplikasi ini juga menambahkan fitur penguncian yang bisa diatur sesuaikan dengan keinginannya, maka pengguna dapat melakukan desain khusus. Hanya untuk layar kunci diaplikasi lebih menariknya, hal inilah yang membuat berbeda dari yang lainnya.

2. Kelebihan RA WhatsApp Android Dibandingkan Versi Original

 Pasalnya perkembangan WhatsApp dari tahun ke tahun selalu memberikan feedback yang cukup  RA WhatsApp Android Terbaru
Kelebihan RA WhatsApp Android Dibandingkan Versi Original
Berikut kelebihan RA WhatsApp Android dibandingkan versi original:
  • Update Karakter Status : Pembuatan status seperti karakter saat ini sudah diperbaharui, pastinya menjadi lebih panjang yakni 250 karakter bahkan sangatlah cocok untuk anda yang mau menyampaikan sesuatu lewat kata-kata yang panjang.
  • Pengiriman File Diperbaharui : Apa lagi pengiriman file saat ini dapat mencapai 30MB didalam satu kali pengiriman file, itupun sudah diperbaiki menjadi support semua jenis file apapun itu.
  • Tampilan UI Menarik : Walaupun desainya tampilan UI menyerupai tampilan di iOS, akan tetapi masih dioptimasi dan diperbaharui menjadi lebih responsive maka pengguna juga bisa melakuan custom tampilan disesuaikan keinginannya masing-masing.
  • Anti Banned : Saat ini RA WhatsApp sudah mendukung anti banned, itu sebabnya sangatlah aman dipakai untuk jangka panjang sekalipun itu.
  • Update Keamanan & Privasi : Bahkan keamanan pengguna saat ini sudah ditambahkan dan memungkinkan anda dalam mengunci WA memakai pola, PIN atau sidik jari. Sebab privasi berkaitan dengan pengaturan penyembunyian status online, centang biru dan lain sebagainya.

3. Spesifikasi RA WhatsApp Android

 Pasalnya perkembangan WhatsApp dari tahun ke tahun selalu memberikan feedback yang cukup  RA WhatsApp Android Terbaru
Spesifikasi RA WhatsApp Android
Berikut spesifikasi RA WhatsApp Android:
  • Nama : RA WhatsApp
  • Size : 51MB
  • Versi Terbaru : V8.28
  • Support : Android 5.0+
  • Jumlah Download : 30.000.000+
  • Developer : Ridwan Arifin
Silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi RA WhatsApp Versi Android.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dengan informasi ini anda akan lebih mengetahui aplikasi RA WhatsApp bisa digunakan di Android.
Terlebih berbagai macam fitur yang bisa anda dapat didalam aplikasi RA WhatsApp, itupun tidak anda peroleh di versi aslinya lho.
Oleh sebab itu, jangan sampai anda kelewatan informasi ini dan jangan lupa share link artikel ini keteman-temannya jika anda ingin mendapatkan info lebih lanjut.
Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai RA WhatsApp Android. Sekian dan semoga bermanfaat.