Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prakerja Gangguan Hari Ini Terbaru

 layanan kartu Prakerja ini katanya sudah dibuka pada awal bulan Oktober  Prakerja Gangguan Hari Ini Terbaru
Prakerja Gangguan Hari Ini - Pendaftaran untuk gelombang ke dua 22 layanan kartu Prakerja ini katanya sudah dibuka pada awal bulan Oktober 2021.

Akan tetapi banyak sekali orang disaat akan melakukann login Prakerja 2022 ini untuk gabung Prakerja gelombang ke 22 ini sering sekalu muncul notifikasi " maaf layanan kamisaat ini sedang mengalami gangguan, dan cobalah kembali beberapa saat lagi".
Apakah sebelumnya anda juga pernah memperoleh notifkasi layanan prakerja yang sedang mengalami gangguan?.

Jika memang iya, kali ini kami akan membagikan beberapa tips cara untuk bisa mengatasi notifikasi layanan prakerja gangguan hari ini.

Prakerja Gangguan Hari Ini


Layanan Prakerja Gangguan Hari Ini

 layanan kartu Prakerja ini katanya sudah dibuka pada awal bulan Oktober  Prakerja Gangguan Hari Ini Terbaru
Layanan Prakerja Gangguan Hari Ini
Bagi Anda yang mengalami layanan prakerja gangguan hari ini anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan kami berikan, sebelum melakukan pendaftaran anda juga dapat mengunjungi halaman situs resminya melalui berikut ini: www.prakerja.go.id.

Untuk bisa membuat akun dan juga mengikuti beberapa seleksi kartu prakerja.

Bagi yang akun Prakerjanya sudah terverifikasi maka tidak lupa melakukan login dan klik Gabung ke dalam Gelombang yang 22 agar dapat masuk ke dalam tahap seleksi.

Akan tetapi perlu untuk diingat, sebelum anda mengikuti beberapa seleksi tersebut, pastikan untuk mengikuti beberapa syarat berikut ini:
  • Merupakan WNI.
  • Harus berusia 18 tahun keatas.
  • Tidak sedang kuliah atau sekolah.

Jika sudah merasa memenuhi beberapa pesyaratan yang diatas ini, langsung saja ke langkah-langkahnya:
  • Silahkan anda membuka situs resminya melalui berikut ini: https://www.prakerja.go.id/ di browser.
  • Siapkan juga nomor NIK dan KK atau Kartu Keluarga anda, setelah itu masukkan semua data diri yang diminta, dan anda ikuti semua petunjuk di layar untuk bisa menyelesaikan semua proses pembuatan akun Prakerja.
  • Kemudian anda siapkan alat tulis dan juga kertas untuk bisa mengikuti Tes Motivasi dan juga Kemampuan Dasaronline
  • Lalu anda klik opsi Gabung di Gelombang yang telah dibuka.
  • Jika sudah, silahkan anda tunggu pengumuman peserta yang berhasil lolos untuk seleksi akan dikirimkan melalui SMS.

Untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkapnya lagi mengenai Prakerja dan juga pendaftaran biisa dibaca melalui berikut ini: www.prakerja.go.id/faq.
Nah saat ini anda sudah masuk di permasalahan yang sering sekaliu dialami oleh para pendaftar yakni soal cara untuk mengatasi pemberitahuan mengenai Prakerja gangguan hari ini.
Dengan adanya muncul sebuah notifikasi "Maaf, layanan Prakerja saat ini sedang mengalami sebuah gangguan, silahkan coba beberapa saat lagi".
Jika memang sudah sangat sering sekali terjadi disaat memasukan alamat E-mail dan kata sandi, hal itu semua diakibatkan sistem yang sedang sibuk, dan juga banyak orang yang sedang melakukan akses ke situs Prakerja.
Silahkan matikan dulu koneksi internet, setelah itu hidupkan kembali koneksinya, baru anda mencobanya kembali.
Kemudian anda juga dapat untuk memanfaatkan jam yang lengang misalnya seperti larut malam atau tengah malam, supaya dapat cepat login.

Jika cara yang diatas ini masih saja tidak berhasil dan mungkin dirasa akan membutuhkan waktu yang cukup lama, silahkan coba login dengan memamaki HP.
Ya, memang memakai Laptop atau PC itu memang sangat jauh lebih sulit jika dibandingkan memakai HP, jika telah berhasil login, silahkan dengan segera klik untuk konfirmasi gabung.
Setelah itu tunggu sampai ada muncul sebuah kolom persetujuan prakerja, klik persetujuan 'saya menyetujuinya', nah setelah itu akan muncul pemberitahuan Pendaftaranmu sedang kami evaluasi.
Tipsnya yaitu usahakan memakai HP yang belum pernah sama sekali digunakan untuk mendaftar, karena mungkin IP address-nya telah terecord.
Banyak orang yang menyatakan jika berhasil untuk login dengan memakai Opera Mini dan UC Browser.
Dua aplikasi tersebut dirasa memang jauh lebih cepat untuk dapat login, apalagi jika anda memakai HP

Akhir Kata

Demikianlah cara untuk mengatasi notifikasi mengenai " maaf layanan Prakerja kami saat ini sedang mengalami gangguan, harap coba lagi beberapa saat di situs resmi Prakerja".
Semoga dengan cara yang di atas ini dapat membatu permasalah anda untuk mengatasi layanan Prakerja yang sedang mengalami gangguan.
Pastikan sesudah permasalahan ini membatu anda untuk mengatasi layanan Prakerja yang sedang mengalami eror atau gangguan.
Itulah keseluruhan bahasan kita kali ini mengenai Prakerja gangguan hari ini. Semoga bermanfaaat dan selamat mencoba.