Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesta Diskon FF Terbaru

vRVPPsTGFIZQdHMkEzVLzrOrQQJYSIEcrJouAWrprR Pesta Diskon FF Terbaru
Pesta Diskon FF - Saat ini emang bermain game Free Fire dapat dikatakan sangatlah seru, namun dibalik permainannya yang seru itu pihak developer juga sering kali mengadakan event-event menarik lho.
Yang mana didalam isi event tersebut biasanya ada promo top up, kode reedem atau bagi-bagi item premium secara gratis setelah menjalankan harus dilakukan sebelumnya.
Membahas tentang event menarik FF yang satu ini, kini Garena juga mengadakan event yang tidak kalah seru dan keren yaitu event pesta diskon Free Fire atau FF.
Dan didalam event pesta diskon FF tersebut, anda akan disediakan berbagai macam mulai bundle, skin atau item-item premium yang lainnya dengan harga yang jauh lebih murah pastinya.
Yuk buruan anda gunakan, ikuti event nya agar bisa menikmati item-item premium yang dapat anda peroleh dengan harga murah.

Dimana pesta diskon Free Fire ini adalah salah satu event yang diadakan oleh pihak garena yang bertujuan untuk memudahkan para pemain setianya dalam mendapatkan sebuah item dengan harga murah.
Anda perelu mengetahuinya bahwa event diskon Free Fire atau FF ini mulai berlaku dari bulan yang lalu, jadi silahkan anda manfaatkan waktu yang ada untuk memborong item premium FF tersebut ya.
Nah bagi anda yang penasaran mengenai pesta ini, maka langsung saja anda simak ulasan dibawah ini sampai selesai ya guyss.

Pesta Diskon FF


1. Cara Mengikuti Pesta Diskon FF

vRVPPsTGFIZQdHMkEzVLzrOrQQJYSIEcrJouAWrprR Pesta Diskon FF Terbaru
Cara Mengikuti Pesta Diskon FF
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara mengikuti pesat diskon FF yang dapat anda lakukan dengan cukup mudah:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke aplikasi game Free Fire.
  • Lalu kliklah pada bagian banner "Pesta Diskon" yang terdapat dibagian pojok kiri atas. Tulisannya cukup besar, jadi anda tidak susah untuk mencarinya.
  • Kemudian pilih menu berita pesta diskon FF, dimana nanti pada layar akan muncul detail event nya.
  • Selanjutnya anda klik tombol "Berita" yang letaknya dibagian sisi tekanan dan scroll saja ke bawah kolom bagian kiri. Lalu scroll lah sampai anda menemukan "Pesta Diskon" dan lanjutkan dengan anda mengklik "Lanjutkan".
  • Nah nantinya, pada halaman tersebut akan muncul item apa saja yang akan di diskon.
  • Untuk pesta diskon sendiri terdapat ada 30 item yang mendapat diskon besar-besaran.
  • Setelah itu, anda tinggal scroll dan pilih item yang akan dibeli dengan cara mengklik "Beli" pada item mana yang anda minati dan pastikan juga diamond yang anda miliki cukup ya.
  • Selesai.


2. Hadiah Pesta Diskon FF

vRVPPsTGFIZQdHMkEzVLzrOrQQJYSIEcrJouAWrprR Pesta Diskon FF Terbaru
Hadiah Pesta Diskon FF
Nah dalam pesta diskon FF ini, anda akan mendapatkan beragam hadiah yakni bundle, pet skin, surfboard serta masih banyak lagi hadiah lainnya.

Jika semuanya di jumlahkan maka hadiahnya ada 36 dan perlu anda ketahui diskon yang disediakan pun bervariasi lho.
Mulai dari 55 sampai dengan 85%, sesuai dengan syarat dan ketentuan anda hanya bisa melakukan 30 pembelian dari event pesta diskon Free Fire ini.

Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah cara ikuti pesta diskon Free Fire dan daftar hadiahnya yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencarinya.
Silahkan anda ikuti langkah-langkah cara ikut event tersebut agar anda bisa memenangkan dan mendapatkan banyak diskon di game Free Fire.
Jika informasi ini penting anda bisa bagikan langsung ke akun media sosial atau ke teman-teman anda lho.
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai pesta diskon FF. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba guyss.