Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino Terbaru

Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino Terbaru
Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino - Hai guyss! kembali lagi ke permainan Higgs Domino, kali ini Higgs Domino menjadi salah satu game yang cukup trending di Indonesia.
Game Higgs Domino tersebut salah satu game penghasil RP atau Chip yang bisa anda dapatkan dengan jumlah yang sangat banyak.
Dimana game ini juga banyak yang memainkannya, mulai dari kalangan anak-anak bahkan sampai kalangan orang dewasa.
Jadi jika anda dapat memiliki chip dengan jumlah yang sangat banyak, anda akan mendapatkan banyak pulsa yang bernominal besar lho.
Namun diartikel ini kami akan mengulas tentang chip Higgs Domino, bagi anda para pemain pemula atau baru bergabung di Higgs Domino.
Baca juga : Cara Hack Kahoot

Ada banyak hal yang harus anda ketahui tentang perbedaan chip ungu dan biasa Higgs Domino atau chip berwarna emas yang anda ketahui.
Jadi berbagai macam chip di Higgs Domino yang bisa anda dapatkan dan dapat anda gunakan juga, pastinya anda penasaran kan dengan perbedaan diantara 2 chip tersebut.
Nah jika anda penasaran dengan kedua chip tersebut, langsung saja anda bisa simak perbedaan chip ungu dengan biasa Higgs Domino Island dibawah ini sampai selesai.

Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino


1. Chip Ungu Higgs Domino

Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino Terbaru
Chip Ungu Higgs Domino
Apabila anda ingin tahu perbedaan chip ungu dan chip biasa di Higgs Domino, maka anda bisa lihat bila ada pesan chip dikotak box yang berwarna ungu adalah yang dinamankan chip ungu Higgs Domino.
Dimana untuk perbedaan dari chip ungu dan chip biasa ini dapat anda lihat dari chip resmi atau tidak resmi dan dapat diartikan sebagai chip legal ya.

Jadi jika anda membeli chip yang resmi di Higgs Domino, maka anda akan mendapatkan chip ungu yang resmi ya.
Dan pada intinya chip ungu tersebut yang resmi untuk anda beli pada game Higgs Domino tersebut atau anda dapat memenangkan jackpot dan memenangkan game di Higgs Domino.

2. Chip Biasa Higgs Domino

Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino Perbedaan Chip Ungu dan Biasa Higgs Domino Terbaru
Chip Biasa Higgs Domino
Dimana yang dimaksud dengan chip biasa Higgs Domino tersebut adalah suatu chip yang tidak resmi atau bisa dibilang legal.
Contohnya jika anda membeli chip kepada orang atau kepada pemain Higgs Domino yang tidak resmi, maka chip itu yang dinamakan chip biasa atau chip legal.
Dan pantas saja nominal harganya sangat murah dan berbeda dengan chip resmi yang membeli di akun Higgs Domino tersebut.

Chip biasa juga bisa anda dapatkan dengan cara menghack atau cheat chip pada game Higgs Domino menggunakan X8 Speeder.
Nah jika anda terus menerus menggunakan chip biasa, maka di khawatirkan akun Higgs Domino anda berbahaya dan tidak aman.

Akhir Kata

Nah itu dia perbedaan antara chip ungu dengan chip biasa pada Higgs Domino yang sudah kami bagikan diatas.
Namun jika anda ingin membeli atau mendapatkan chip ungu yang resmi anda main aman atau bermain dan membeli chip nya yang resmi.
Jadi semua itu tergantung pilihan anda yang mana akan anda pilih diantara kedua chip tersebut untuk digunakan di Higgs Domino.
Apabila informasi ini penting anda bisa langsung membagikannya ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya,
Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai perbedaan chip ungu dan biasa Higgs Domino. Sekian dan semoga bermanfaat.