Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Hyper Mobile Legends

 Sama halnya seperti game MOBA pada umumnya terdapat banyak sekali istilah Pengertian Hyper Mobile Legends
Apa Itu Hyper Mobile Legends - Sama halnya seperti game MOBA pada umumnya terdapat banyak sekali istilah-istilah yang harus dipahami oleh para player-player yang memainkan game Mobile Legends.

Salah satunya adalah istilah Hyper Carry yang begitu populer pada tahun 2020 ini, semenjak istilah ini digunakan pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season lima kemarin.


Ada juga beberapa istilah yang digunakan didalam game Mobile Legends sama seperti pada game MOBA lainyan seperti istilah Side Lane, Core, Support, Tank, dan masih banyak istilah lainnya.

Penempatan posisi pada game Mobile Legends ini biasanya pada bagian Mid Lane yang akan diisi oleh tiga player yaitu Tank dan Support yang akan bertugas menjaga Hyper Carry.

Sedangkan pada bagian Side Lane akan diisi oleh satu hero di masing-masing lane yang bertindak sebagai offlaner.
Bagi player yang belum paham dengan istilah ini, maka anda bisa menyimak ulasan mengenai apa itu Hyper Mobile Legends dibawah ini.

Apa Itu Hyper Mobile Legends


Mengenal Apa Itu Hyper Mobile Legends ?! Hero Hyper Carry 

 Sama halnya seperti game MOBA pada umumnya terdapat banyak sekali istilah Pengertian Hyper Mobile Legends
Hero Hyper Carry
Hyper Carry didalam game Mobile Legends merupakan sebuah META atau strategi yang berfokus pada satu hero yang akan menjadi Damage Dealer utama didalam sebuah pertandingan Mobile Legends. 
Dalam game Mobile Legends hero yang biasa digunakan untuk dijadikan Hyper Carry adalah hero-hero Assasin dan Marskman.
Karena didalam game Mobile Legends ini hanya berfokus pada satu hero saja, yaitu hero Hyper Carry, maka semua Farmingan Jungle mulai dari Buff biru, Buff merah, Turtle dan Jungle lainnya difokuskan hanya pada satu hero ini saja.


Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan gold yang didapatkan agar hero Hyper Carry ini dapat membeli item-item yang dibutuhkan dengan cepat dan dapat menghasilkan damage yang maksimal.

Biasanya Hyper Carry akan dijaga oleh dua hero yaitu tank dan support, hal ini bertujuan untuk membuka map dan memastikan keamanan pergerakan rotasi dari hero Hyper Carrynya.
Selain itu hero Tank dan Support akan membeli item roaming untuk memaksimalkan Gold dan Exp yang didapatkan oleh hero Hyper Carry benar-benar maksimal.

Hal ini bertujuan untuk memastikan hero Hyper carry menang diearly game, apabila Hyper carry gagal atau kalah diearly game maka peluang kekalahan tim cukup besar.
Hyper carry harus benar-benar dijaga ketat, karena Hyper carry sangat dibutuhkan pada saat melakukan perang, karena memiliki damage yang sangat besar yang bisa menggendong tim untuk memenangkan perang.
Itulah sedikit penjelasan tentang apa itu Hyper Mobile Legends yang merupakan kata istilah didalam game Mobile Legends yang dapat diartikan sebagai ujung tombak dari sebuah tim.

Akhir Kata 

Demikian informasi yang dapat kami bagikan untuk anda tentang penjelasan dari istilah Hyper didalam game Mobile Legends.
Informasi yang kami bagikan ini hanya bersifat pengetahuan tentang penjelasan dari istilah Hyper didalam game Mobile Legends.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk membagikannya pada teman-teman anda agar mendapatkan Update seputar Game Dari west-java.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai Apa Itu Hyper Mobile Legends. Semoga bermanfaat.