Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nuansa Super Romantis di Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran – Pantai adalah salah satu unggulan di Pulau Dewata. Dimana, hampir setiap wilayahnya dikerumuni oleh pemandangan pantai yang sangat mempesona.

Oleh sebab itu, jangan heran jikalau Pulau Bali selalu punya cerita menarik sesudah wisatawan mengunjungi daerah ini. Dan, selalu menghadirkan rindu yang akan selalu membuatnya kembali lagi ke tempat ini.

Jangan lupa untuk menikmati pesona pantai Jimbaran yang keindahannya tidak ada yang bisa mengalahkan. Apalagi, anda akan dimanjakan dengan banyak sekali macam aktifitas yang tidak hanya memberikan keseruan tetapi, juga menunjukkan sisi romantis. Sangat cocok bagi anda yang ingin berbulan madu atau menembak sang kekasih.

Salah satu alasan yang membuat banyak wisatawan mengunjungi wisata Pantai Jimbaran ini karena, pantai jimbaran berdekatan dengan shopping center ternama di Bali. Sehingga, anda tidak perlu repot-repot harus pergi ke Denpasar untuk mencari banyak sekali macam kebutuhan anda.

Airnya yang tenang dan ombaknya yang tidak begitu deras menciptakan pantai Jimbaran disukai oleh para keluarga. Pasir pantainya yang berwarna putih membuat siapa pun pasti akan terpukau melihatnya.

Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan beberapa kursi dan payung. sehingga, menikmati angin sepoi-sepoi bisa dengan duduk santai.

Harga Tiket Masuk

Nuansa Super Romantis di Pantai Jimbaran
foto: https://www.instagram.com/irwan.andriyanto.nugroho/

Bagi anda yang ingin menikmati seluruh keindahan di pantai jimbaran harga tiket masuk Pantai Jimbaran ini gratis atau tidak bayar sama sekali.

Tetapi, anda tetap akan dikenakan biaya lain yaitu parkir dimana untuk kendaraan beroda empat anda akan dikenakan 10 ribu rupiah. Bagi yang menggunakan kendaraan bermotor wajib membayar biaya sebesar 5 ribu rupiah.


Alamat dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/djplawyer/

Alamat Pantai Jimbaran terletak di Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Menuju ke objek wisata ini bisa menggunakan dua alternatif.

Pertama anda mampu memakai pesawat terbang dan kedua bisa memakai bus. Alangkah lebih mudah kalau anda menggunakan pesawat dan turun di bandara Ngurah Rai

Jarak dari Bandara menuju le objek wisata ini hanya 7 km dan membutuhkan estimasi waktu 12 menit. Rute menuju Pantai Jimbaran dari Bandara arahkan kendaraan menuju ke Jalan By Pas Ngurah Rai menuju ke Jalan Ulun Siwi yang berada di Kuta Selatan. Selanjutnya,  masuk ke jalan Pemelisan Agung hingga anda akan tiba di objek wisata ini.

Jika berangkat dari terminal Bus Mengwi. Jalan menuju Pantai Jimbaran, anda mampu arahkan  menuju ke jalan raya Denpasar – Gilimanuk,  menuju ke jalan raya sempidi.

Lalu, masuk ke jalan cargo permai sampai anda akan sampai di jalan By pass Ngurah Rai. Lalu, arahkan kendaraan anda menuju ke Jalan Ulun Siwi yang berada di Kuta selatan dan tidak usang lalu, anda akan hingga di objek wisata ini.

Selain menggunakan kendaraan pribadi anda bisa juga menggunakan sarana lain adalah taksi online dengan membayar kurang lebih 10 ribu sampai 20 ribu rupiah dari Bandara. Murah sekali bukan?


Daya Tarik Pantai Jimbaran Bali

Berikut hal yang bisa anda nikamti saat berkunjung ke salah satu destinasi terbaik di bali ini.

1. Makan Malam Romantis

foto: https://www.instagram.com/RentalKoperJogja/

Menikmati indahnya Lokasi wisata Pantai Jimbaran memang tidak hanya dengan berenang saja. Melainkan, kita harus menikmati pula sajian masakan di resto yang sudah tersedia disini.

Kebanyakan dari mereka menyatu dengan bibir pantai. Sehingga, menjadikan kesan yang benar-benar berbeda.

Suara alam dari ombak yang begitu mengesankan dipadu dengan malam nan romantis menciptakan anda tidak akan melupakan malam ini apabila, anda menghabiskannya bersama dengan orang yang anda cintai.

Sajian yang tidak boleh terlewatkan ialah seafood. Dimana, beberapa penduduk sekitar juga bermata pencaharian sebagai nelayan. Sehingga, masakan ikan disini sangat nikmat dan masih tergolong segar.

Ada udang, lobster, cumi, ikan dengan berbagai macam cara masaknya membuat anda tergoda dan rasanya ingin terus makan dan makan lagi.

Paling juara disini yaitu Lobsternya. Ada yang mulai dari 1 kg sampai yang paling besar 2 kg pun tersedia. Tinggal anda yang menentukan mau masak saus pedas, saus singapura, atau bumbu kecap. Semua yang dihidangkan disini dari aromanya saja sudah terasa ikmatnya.

Semua bumbu dipadu dan bisa meresap sampai ke dalam masakan. Sehingga, saat anda menguyah anda tidak akan tabah untuk menguyah lagi dan lagi.

Selain tersedia banyak sekali macam hidangan makanan yang nikmat menarik hati tidak kalah pula dengan minuman yang juga sama. Menghadirkan aneka sajian yang sangat nikmat terutama es kelapa mudanya yang dipetik eksklusif dari pohon. Sehingga, menyebabkan sensasi segar dan acuh taacuh di tenggorokan.

Kembali lagi ke masakan. Tidak hanya hidangan ikan saja yang ditawarkan tetapi, menu lainnya seperti sayuran dan ayam khas bali pun juga tersedia disini.

Anda bisa menikmati dengan cita rasa luar biasa. Tidak mengecewakan dan mampu jadi makan malam yang super romantis di tepi pantai.


2. Pesona Sunset yang Mempesona

foto: https://www.instagram.com/setyoherlambang27/

Mari kita lupakan acara makan-makannya. Karena, saatnya kita untuk kembali lagi menikmati pesona Pantai jimbaran. Dimana, alasan mengapa banyak wisatawan yang datang ke sini ialah pesona sunsetnya yang benar-benar tidak akan pernah mampu lupa sedikit pun.

Keindahan senja yang akan merubah warna langit dari biru menjadi oranye benar-benar menciptakan anda tidak akan pernah mampu berucap sedikit pun.

Oleh alasannya itu, anda diwajibkan untuk membawa kamera dengan kualitas tinggi. Karena pesona siluet yang dihadirkan akan terasa amat sayang sekali kalau tidak diabadikan melaui foto dan gambar.


3. Rekomendasi Penginapan

foto: https://www.instagram.com/mikhail27041978/

Baiklah sesudah kita puas menikmati aneka macam macam pemandangan yang anggun dan esoktis. Saatnya kita mencari beberapa penginapan yang mungkin bisa dijadikan pilihan ketika anda sedang berlibur ke jimbaran.

Aulia Stay Rekomendasi pertama jatuh di Aulia stay dimana, bagi anda yang menginginkan harga murah tetapi tidak murahan disinilah tempatnya. Harga per malam per kamarnya mulai dari 175 ribu rupiah. Dilengkapi dengan kemudahan bak renang.

Penginapan yang sangat nyaman dan kebersihan yang selalu terjaga. Selain itu, anda juga bisa menikmati pelayanan yang super ramah disini. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan fasilitas balkon sehingga, saat anda berdiri pada pagi hari, anda akan memandang keindahan kota Bali.

Penginapan ini berjarak 3 km dengan pantai jimbaran atau kurang lebih 8 hingga 10 menit. Terletak di Perumahan Taman Mulia, Jl. Gigit sari no.40, Jimbaran, Kuta selatan, Kabupaten bandel, bali.

Rekomendasi selanjutnya yaitu Bali breez hotel yang terletak di Jalan pantai sari no. 23, Jimbaran, kecamatan kuta selatan, kabupaten bandel, Bali.80361 jarak menuju ke pantai jimbaran hanya 1 km saja. Fasilitas yang disediakan ada bak renang, restaurant yang menyediakan banyak sekali macam sajian pilihan.

Hotel bintang dua ini juga memiliki pelayan-pelayan yang super ramah. Anda akan dimanjakan mirip seorang ratu dan raja. Tempatnya sangat higienis dan sangat nyaman.

Pantai Jimbaran adalah keindahan yang tidak akan pernah tergantikan oleh apa pun. sisi romantis yang ditawarkan membuat berbagai sepasang kekasih yang tiba ke daerah ini dan mencicipi sendiri pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan. Makara, kapan anda akan mengunjungi objek wisata ini?