Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Kuta Green Park Bali

New Kuta Green Park – Bukan Bali namanya jika tidak menyajikan aneka macam macam keindahan serta pesona nan menawan hati. Saat ini pulau dewata ini tidak hanya menyebarkan pariwisata alam dan budaya saja. Melainkan, wisata buatan pun juga coba digarap dengan menghadirkan New Kuta Green Park.

Objek wisata ini mempunyai luas kurang lebih 5 hektar dengan berbagai macam atraksi air yang siap menghibur anda. Tidak hanya untuk orang dewasa saja. Anak-anak dan bayi juga disediakan wahana permainan nan menyenangkan. Sehingga, tidak ada alasan lain untuk mengunjungi New Kuta Green Park.

Ada water slide khusus bawah umur yang disediakan disini. Untuk menambah keseruan, New Kuta Green Park juga menghadirkan baskom tumpah yang tumpahannya akan selalu ditunggu-tunggu. Selain itu, ada pula pancuran air besar yang memberikan sebuah pengalaman gres bagi siapa saja yang sedang bermain disini.

Harga Tiket Masuk

New Kuta Green Park Bali
foto: https://www.instagram.com/ipung_blank/

Untuk bisa menikmati banyak sekali macam wahana di kawasan ini anda akan dikenakan harga tiket masuk New Kuta Green Park untuk anak-anak yakni 100 ribu rupiah. Untuk Dewasa 130 ribu rupiah. Bagi belum dewasa yang mempunyai tinggi kurang dari 80 cm masih digratiskan.

Tidak hanya tarif masuknya saja yang harus kita bayar. Melainkan, ada beberapa wahana serta fasilitas yang juga dikenakan biaya seperti,

  1. Sewa Loker Besar: Rp 20.000,-
  2. Loker Kecil: Rp 10.000,-
  3. Sewa Gazebo: Rp 150.000,-
  4. Pelampung: Rp 15.000,-
  5. Flying Fox: Rp 50.000,-
  6. Trampoline: Rp 50.000,-/orang/5 menit

Jam operasional tempat wisata New Kuta Green Park ini pun akan buka pada tanggal 9 pagi dan akan tutup kembali pukul 17:30 sore. Waktu yang cukup panjang bukan menikmati banyak sekali macam wahana yang ada di tempat ini.


Alamat Dan Rute Lokasi

foto: https://www.instagram.com/sofia.nazha27/

Alamat New Kuta Green Park terletak di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Bali. Bila anda berasal dari luar Bali. Disarankan memakai transportasi udara. Turun di Bandara Internasional Ngurah Rai. Jarak tempuh yang harus dilalui dari sini kurang lebih 19 km atau membutuhkan waktu 36 menit.

Rute menuju New Kuta Green Park pertama arahkan kendaraan menuju ke Jl. By Pass Ngurah Rai sejauh 4,1 km. Lalu, belok tajam ke kanan menuju Jl. Uluwatu II. Tetap disini sejauh 1,6 km. Selanjutnya, masuk di Jalan Raya Uluwatu dan berjalan kurang lebih 5,3 km.

jalan menuju New Kuta Green Park selanjutya belok ke jalan Griya Alam Pecatu. Dari sini, kita sudah mampu menemukan beberapa papan petunjuk menuju ke titik lokasi. Ikuti saja, dan kurang lebih 10 menit kemudian, kita akan hingga.


Flying Fox

foto: https://www.instagram.com/athsilah_rayya/

Pemainan satu ini niscaya sudah tidak abnormal lagi bagi anda mampu dibilang sebagai permainan wajib. Dimana, ujian adrenalin akan tersaji ketika anda melintas dan melayang diatas seutas tali. Keindahan yang ada membuat Flying fox menjadi wahana favorit bagi siapa pun yang mengunjungi daerah ini.

Jangan takut untuk mencoba wahana ini. karena, keamanannya sudah terjamin memiliki sertifikat internasional. Sehingga, anda tidak perlu takut untuk mencobanya. Tetapi, anda pun harus rela untuk antri cukup panjang apalagi, dikala datang musim liburan.


Water Slide

foto: https://www.instagram.com/gedesumardana578/

Mau menguji adrenalin yang bantu-membantu? Disini, sudah disediakan water slide dengan ketinggian mulai dari 8 meter sampai 10 meter. ada rangkong slide,  Rajawali Slide,  Merak Slide, yang menghadirkan keseruan dan menciptakan jantung anda berdebar lebih kencang dari biasanya.

Water slide di Lokasi wisata New Kuta Gren Park ini memiliki warna yang berbeda-beda sehingga, terlihat sangat menarik untuk di coba dan meluncur. Terkadang, terdengar pula bunyi teriakan dari para pengunjung yang menambah detak jantung kita semakin berdebar.


Lazy River

foto: https://www.instagram.com/blmitchell2321/

Wahana selanjutnya ialah adalah lazy river dimana, kita harus memakai pelampung dan berputar-putar mengelilingi New Kuta Green Park. sejauh 300 meter. Sungai yang digunakan untuk wahana lazy river terbuat dari sungai buatan yang sangat jernih. Anda pun juga akan disajikan dengan gua buatan serta pancuran air. Sehingga, wahana ini semakin menyenangkan.


Wahana Permainan Seru Lainnya

foto: https://www.instagram.com/hs.yul/

Tidak hanya ketiga wahana diatas saja yang menghadirkan keseruan. Tetapi, anda juga mampu menikmati yang namanya wave pool. Dimana, kita akan mencicipi sapuan ombak-ombak seperti berada di pantai.

Ada lagi yang lebih seru dimana, kita bisa menikmati area flower rider. Belajar surfing  menaklukkan ombak jika lelah anda mampu duduk-duduk di gazebo yang bisa anda sewa seharian. Lapar dan butuh asupan makanan.

Tenang, disini sudah disediakan beberapa restaurant yang siap memanjakan anda dengan aneka macam macam aneka kuliner dan minuman. Anda bisa memilih hidangan nusantara khas Bali atau juga menu western yang dimasak oleh chef handal.

Nuansanya pun juga cukup mendukung bagi anda dan keluarga yang ingin menikmati momen bersama. Harganya pun sesuai dengan apa yang akan kita dapatkan disini.  Selain itu, areal parkir yang ada disini pun cukup luas. Sehingga, anda tidak perlu takut tidak menerima daerah parkir bila berkunjung ke kawasan ini.

Jangan lupakan pula, wahana seru seperti trampoline. Loncatlah setinggi-tingginya dan berteriaklah sekencang-kencangnya. Dijamin, sesudah menikmati wahana ini, beban anda akan sedikit luruh dengan sendirinya.


Penginapan Sekitar

foto: https://www.instagram.com/villakubali/

Setelah puas menikmati berbagai macam wahana di kawasan ini niscaya lelah akan tiba menyerang. Nah, disarankan bagi anda untuk menikmati penginapan yang tidak jauh dari objek wisata. Ada berbagai pilihan yang mungkin sesuai dengan pilihan anda.

Rekomendasi pertama ialah Lorin New Kuta Hotel yang terletak di Indah Resort, Jalan New Kuta Raya, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Jarak dari objek wisatanya tidak terlalu jauh bisa pula dengan berjalan kaki.

Harga per malam per kamarnya mulai dari 400 ribuan saja. Dengan banyak sekali macam akomodasi mumpuni yang membuat anda merasa nyaman dan aman. Pelayanannya pun mampu membuat anda terbuai hingga enggan untuk pergi.

Selanjutnya, penginapan yang bisa direkomendasikan untuk anda yakni New Kuta Hotel yang terletak di Kawasan Pecatu Indah Resort. Jalan New Kuta Raya Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Harga per kamar per malamnya  kurang lebih 410 ribuan. Dengan berbagai macam fasilitas mirip bak renang, televisi, wifi, air mineral, sarapan pagi. Masih ada beberapa fasilitas lain yang dijamin bakal memanjakan anda.

Keunikan lain dari hotel ini ialah pemandangannya yang benar-benar esoktis nan anggun. Pelayanannya pun cukup ramah dan bersahaja. Sehingga, anda akan merasa mirip berada di rumah sendiri.

Selain itu, sajian kuliner di restaurantnya pun juga begitu nikmat. hadir pula akomodasi spa, laundry service, antar penjemputan dari dan ke bandara. Serta banyak lagi kemudahan-akomodasi mumpuni.

New Kuta Green Park yakni bukti bahwa Objek wisata pulau Dewata memang beragam. Tidak hanya seputar tari kecak, Uluwatu, atau juga pantai semata. Mereka semua sudah lho, mencicipi keseruan tempat ini. lalu, anda sendiri kapan?