Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Livery Bussid Doraemon Terbaru

Doraemon merupakan salah satu judul anime yang sangat populer sepanjang masa karena mengan Livery Bussid Doraemon Terbaru
Livery Bussid Doraemon - Doraemon merupakan salah satu judul anime yang sangat populer sepanjang masa karena mengandung cerita yang menarik untuk semua kalangan.
Meskipun episode dari Doraemon ini di ulang-ulang tetap seru di tonton, tidak heran jika Doraemon memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.
Apalagi, sekarang semua hal yang anda sukai dapat dijadikan livery pada game Bussid, salah satunya adalah livery Doraemon ini.
Game dengan misi mengantar penumpang seperti supir bus pada umumnya ini sangat menyenangkan karena bisa dimainkan melalui perangkat Smartphone.
Bermain game Bussid ini sebenarnya sangat menyenangkan karena menggunakan bus baik dengan kecepatan yang tinggi, sedang, maupun lamban.
Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan memberikan livery spesial bertema Doraemon dengan berbagai pilihan menarik yang bisa anda gunakan.
Langsung saja simak beberapa daftar Livery Bussid Doraemon di bawah ini yang dapat anda gunakan untuk dijadikan template Livery.

Livery Bussid Doraemon


1. Kumpulan Livery Bussid Doraemon HD Jernih Terbaru

Doraemon merupakan salah satu judul anime yang sangat populer sepanjang masa karena mengan Livery Bussid Doraemon Terbaru
Kumpulan Livery Bussid Doraemon HD Jernih Terbaru
Livery Bussid Mod Doraemon adalah salah satu mod terbaru bagian dari game Bus Simulator Indonesia.
Dengan adanya Livery Bussid Mod Bussid Doraemon ini pemain bisa bermain game dengan suasana yang sangat nyaman.
Jika anda sangat menggemari salah satu kartun Jepang yakni Doraemon dan kebetulan anda juga memainkan game Bus Simulator.
Untuk menggunakan Livery Bussid yang keren anda bisa Livery Bussid HD sehingga kualitas HD yang digunakan akan jernih.
Kami sarankan, anda juga bisa mencoba beberapa kumpulan livery Bussid Doraemon di bawah ini secara gratis dengan HD jernih.

2. Cara Memasang Livery Bussid Doraemon

Doraemon merupakan salah satu judul anime yang sangat populer sepanjang masa karena mengan Livery Bussid Doraemon Terbaru
Cara Memasang Livery Bussid Doraemon
Livery Bussid Doraemon memang diperuntukkan kepada orang-orang yang ingin menggunakan nuansa Doraemaon dalam bermain game Bus Simulator.
Jadi, jika anda penggemar kartun yang satu ini sangat cocok untuk menemani waktu luang anda dengan bermain Bussid.
Sebenarnya tidak hanya karakter Doraemon saja yang bisa anda gunakan, anda bisa menggunakan template apa saja pada Livery Bussid ini.
Untuk cara memasang Livery Bus Simulator Doraemon ini sebenarnya sangat mudah sekali, untuk lebih jelasnya anda bisa simak tutorial di bawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda download terlbih dahulu Livery Bussid yang anda inginkan pada link di atas.
  • Jika sudah buka game Bus Simulator yang telah anda install.
  • Kemudian klik "Garasi" pada bagian samping kiri.
  • Setelah itu klik menu gambar "Paint" di atas.
  • Maka akan muncul Liver dan klik pilih "Berkas Livery > Galeri Perangkat".
  • Cari Livery yang sudah anda download tadi dan klik "Resolusi Tinggi".
  • Setelah itu klik "Pasang".
  • Selesai.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar Livery Bus Simulator Doraemon.
Dengan menggunakan nuansa yang anda sukai maka saat memainkan game Bussid ini tentu akan semakin menyenangkan.
Terlebih nuansa yang digunakan adalah Doraemon dengan karakter yang unik dan ceria membuat anda semakin betah bermain game Bussid ini.
Jadi, segera download Livery Bus Simulator Doraemon yang telah kami bagikan di atas agar segera dapat memainkan game ini.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai Livery Bussid Doraemon pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.