Liburan Ke Grand Maerokoco Semarang

Grand maerokoco Semarang mempunyai berbagai macam wahana yang mampu dijadikan sebagai rujukan aktivitas ketika berada di taman mini Jawa Tengah ini. Dengan hal ini, suasana wisata tidak akan membosankan.

Inilah daftar wahana favorit yang ada di grand maerokoco Semarang :

Wahana Perahu

Wahana favorit pertama yang ada di maerokoco ialah wahana perahu. Wahana ink merupakan spot transportasi air dengan mengelilingi hutan mangrove. Jenis wahana ini menjadi salah satu wahana berbayar yang ada di maerokoco.

Ada hal yang menarik dari wahana ini. Pengunjung akan disuguhkan dengan sebuah atraksi ikan bandeng loncat yang akan mengiringi bahtera.

Ada 2 buah jenis perahu yang tersedia di tempat wisata ini. Perahu pertama ialah perahu regular. Jenis perahu ini adalah bahtera dayung biasa.

Perahu yang kedua yaitu perahu angsa. Untuk perahu bebek tersedia dalam aneka macam macam pilihan jenis hewan yang tidak luput dari air. Misalnya bahtera dengan bentuk bebek, katak, angsa dan lain – lain.

Liburan Ke Grand Maerokoco Seamarang
gambar by @deian_ratna

Wahana Mangrove

Sedangkan untuk wahana yang kedua ialah wahana mangrove. Wahana ini menyediakan suasana tracking di hutan mangrove. Walaupun ukuran hutan mangrove kecil, namun cukup memuaskan dalam menghirup udara yang sangat menyejukkan. Susana hutan pun juga sangat asri dan sangat natural.


Wahana Jembatan Harapan

Jenis wahana ini menjadi merupakan spot kuliner yang mengandung unsur mitos. Jembatan harapan adalah sebuah Café yang berada di dalam kawasan maerokoco ini.

Selain menyediakan banyak sekali macam kuliner, Café ini juga mempunyai wall of hope / dinding impian. Menurut mitos setiap pengunjung yang menulis harapan di wall of hope, suatu hari harapannya akan menjadi kenyataan.


Wahana Spectamata 3D

Khusus untuk wahana ini menjadi area spot foto. Di wahana ini, terdapat berbagai macam background yang instagramable dan cukup apik dipamerkan melalui media sosial. Di sini dapat berfoto sepuasnya.

Itulah daftar wahana favorit yang ada di grand maerokoco Semarang. Lalu ada sebuah tips dalam eksplorasi seluruh wahana yang ada di maerokoco. Manfaatkan akomodasi kereta mini untuk berkeliling. Sehingga tubuh pun tidak terasa begitu lelah hanya alasannya adalah mengelilingi maerokoco dengan jalan kaki.

Lebih baru Lebih lama