Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Terbaru

 Pada kesempatan kali ini akan akan memberikan informasi mengenai game PSP ukuran kecil ya Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Terbaru
Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil
- Pada kesempatan kali ini akan akan memberikan informasi mengenai game PSP ukuran kecil yang terbaik dan seru dalam memaikannya.
Game PSP ukuran kecil bisa jadi pilihan untuk anda yang ingin main game PSP tersebut, game ini dijamin tidak bakalan bikin memori HP anda penuh dan eror.
Saat ini, nggak perlu punya konsol PSP untuk bisa memainkannya, karena permainan menggunakan emulator PSP dan bisa memainkannya dengan mudah yang saat ini kembali diminati.
Di aritkel ini www.west-java.com rekomendasi game PSP yang memiliki ukuran kecil mulai dari 10MB untuk anda pilih beragam game dengan berbagai genre sesuai seleramu, mulai dari balapan, atau petualangan.
Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang rekomendasi kumpulan Game PSP ukuran kecil.

1. Ultraman Fighting Evolution

 Pada kesempatan kali ini akan akan memberikan informasi mengenai game PSP ukuran kecil ya Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Terbaru
Ultraman Fighting Evolution
Ultraman Fighting Evolution game PS yang sangat populer, game tersebut disukai oleh semua kalangan, termasuk orang dewasa dan anak-anak dan merupakan kumpulan game PSP ukuran kecil.
Pasalnya, game yang dialihwahanakan menjadi film ini bakalan mengajak anda buat menjadi seorang pahlawan dalam Dunia Baru yang sangat kacau karena diserang oleh sekawanan monster.
Sebagai Ultraman, anda wajib menghentikan kekacauan yang terjadi agar dunia kembali damai, di seri APK Ultraman Fighting Evolution 0 ini bisa dimainkan menggunakan berbagai karakter pahlawan yang ada di dalam game.
Dalam game, anda bisa bermain menggunakan Ultraman Taro maupun Ultraman Mebius yang sering di gunakan dan menjadi andalan banyak orang lantaran kekuatan dan juga bakal menikmati suasana permainan yang seru.

2. Cars 2 (50MB)

 Pada kesempatan kali ini akan akan memberikan informasi mengenai game PSP ukuran kecil ya Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Terbaru
Cars 2 (50MB)
Rekomendasi kumpulan game PSP ukuran kecil di bawah 100 MB yang biasa anda mainkan yaitu Cars 2, yang merupakan game dengan mengadaptasi film Disney Pixar, Cars 2 (2011) yang cukup digemari.
Dengan memainkan game ini, anda bakalan diajak berpetualang dalam permainan balap yang menyenangkan dan anda dapat memilih bermain sebagai Mater maupun Lightning McQueen.
Selain kedua karakter tersebut ada juga karakter baru yang ditambahkan dalam game Cars 2, fitur keren yang ada di game ini adalah misi baru yang lebih menantang dari pada edisi pertamanya.
Dengan ukuran sangat kecil 50mb permainan ini bisa anda gunakan untuk mengisi waktu luang karena permainan ini bisa di muat di berbagai smartphone.

3. Gripshift (60MB)

 Pada kesempatan kali ini akan akan memberikan informasi mengenai game PSP ukuran kecil ya Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Terbaru
Gripshift (60MB)
Rekomendasi kumpulan game PSP ukuran kecil di bawah 100 MB adalah Gripshif dan game ini sangat menarik dan digemari oleh anak-anak karena pilihan mobilnya begitu banyak.
Serunya, anda akan balapan di arena dengan tingkat ekstrem yang tinggi, mobil yang digunakan bisa terbalik dan terguncang, pastinya anda harus jago nyetir untuk bisa ke finish dan memenagkan perlombaan tersebut.
Setiap lintasan Gripshift PSP, anda juga akan mendapatkan sebuah item untuk di gunakan dalam pertandingan adalah energi nitro bisa pakai seperti NOS pada mobil modifikasi.
Permainan ini bisa dimainkan di ponsel anda karena ukuran permainan yang sangat kecil 60mb yang memungkinkan bisa anda mainkan untuk mengisi waktu luang.

4. Dragon Ball Z Shin Budokai (198MB)

 Pada kesempatan kali ini akan akan memberikan informasi mengenai game PSP ukuran kecil ya Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Terbaru
Dragon Ball Z Shin Budokai (198MB)
Kumpulan game PSP ukuran kecil yang bisa dinikmati di smartphone anda yaitu Dragon Ball Z yang sangat ramah dalam penggunaaan memory smartphone.
Dragon Ball Z juga menjadi salah satu game PSP terbaik 2022 yang bisa anda mainkan, dalam versi terbaru Dragon Ball Z bisa menggunakan karakter dan senjata terbaru yang disediakan di versi ini saja.
Bahkan, anda bisa menikmati fitur teleportasi instan dan dapat hilir-mudik ke suatu tempat dengan fitur unggulan itu juga dapat digunakan sebagai kekuatan menghindari serangan musuh.

5. SBK: Superbike World Championship (65MB)

 Pada kesempatan kali ini akan akan memberikan informasi mengenai game PSP ukuran kecil ya Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil Terbaru
SBK: Superbike World Championship (65MB)
Kalau bicara soal visual, visualisasi dari game Dragon Ball tersebut bisa dibilang lebih niat, mengusung konsep pertarungan 3D dan tampilannya dijamin bisa memanjakan mata anda.
Rekomendasi kumpulan game PSP ukuran kecil yang bisa anda nikmati di smartphone yaitu SBK: Superbike World Championship yang sangat ramah dalam penggunaaan memory smartphone.
Kini saatnya game balapan motor, game PSP ISO ukuran kecil yang direkomendasikan untuk anda yang gemar bermain game tentu saja yaitu SBK: Superbike World Championship.
Meskipun hanya balapan biasa, namun SBK: Superbike World Championship menawarkan grafik yang sangat bagus di zamannya dan gameplay yang realistik untuk mengisi luang anda.
Dalam game ini, anda bisa menjajal semua trek balap terkenal dengan pembalap favoritmu, seperti Max Biaggi dan lainnya yang sangat seru, tidak heren game satu ini menjadi aplikasi game yang sering dimainkan.

Akhir Kata

Tidak banyak orang mencari game yang berukuran kecil agar terhindar dari smartphone yang anda gunakan tidak eror atau kepenuhan memory penyimpanan.
Banyak rekomendasi dari www.west-java.com permainan PSP yang telah disebutkan yang bisa digunakan untuk pengisi waktu luang anda dengan ukuran di bawah 100mb yang muat di smartphone.
Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang download game ppsspp ukuran kecil 2022, kumpulan game psp ukuran kecil iso, kumpulan game psp ukuran kecil 50 dan download game ppsspp ukuran kecil petualangan.
Ada juga tentang kumpulan game psp ukuran kecil bola, kumpulan game psp ukuran kecil gta 5, game ppsspp ukuran kecil dibawah 100mb dan kumpulan game psp ukuran kecil naruto.
Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini mengenai kumpulan game psp ukuran kecil 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.