Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Item Defense ML Terbaru

 Item Defense Mobile Legends Terbaik Dan Terpopuler yang bisa anda gunakan pada permainan  Item Defense ML Terbaru
Item Defense ML - Item Defense Mobile Legends Terbaik Dan Terpopuler yang bisa anda gunakan pada permainan akan kami bahas dari awal higga akhir.

Item dalam Game Mobile Legends sangat penting, karena item bisa memberikan berbagai macam stat up dan Skill unique yang akan membuat anda menjadi lebih kuat dalam melawan musuh.
Dengan mengumpulkan Gold dan membeli item, anda bisa membeli item seperti item Physical, Magical, Defense, Movement, sampai dengan Roaming dan jungler.
Dengan berbagai jenis item mobile legends yang ada pasti anda juga akan kebingung untuk memilih item mana yang cocok dengan Hero yang anda gunakan.
Disini kami akan menjelaskan Item Defense yang sangat cocok untuk anda yang ingin menjadi lebih kuat dalam menahan serangan dari musuh.
Karena item-item tersebut mempunyai skill yang berbeda-beda, anda juga harus menghafalkannya supaya anda bisa memenangkan game dengan sangat mudah.
Karena ada yang disebut dengan Counter item, jadi setiap item mempunyai kegunaannya masing-masing.
Jika anda menggunakan Tank, bisa lebih baik jika menggunakan item yang meningkatkan defense dan mempunyai Healt regen yang tinggi.
Lalu, jika anda berhadapan dengan musuh yang mempunyai Magic damage yang tinggi, anda juga bisa menggunakan Magic Ressist, dengan begitu anda bisa menahan serangan musuh dengan mudah.


Pembahasan Item Defense ML

Dengan pilihan item yang berbeda anda juga bisa melawan musuh dengan sangat mudah, karena mempunyai pilihan item yang sangat banyak.
Anda juga bisa menjadi Tank yang bervariasi tergantung dengan hero yang anda gunakan.
Jika anda bisa mengetahui dan menghafal itemnya, pastinya akan jauh lebih mudah bagi anda untuk membeli item dan tidak tergantung dengan Pro Build begitu saja.
Disini kami akan menjelaskan lebih dalam lagi mengenai Item Defense yang bisa anda gunakan untuk menahan serangan musuh saat war atau melawan musuh.
Setiap item yang sudah tertera mempunyai stat yang berbeda dan skill yang berbeda pula untuk anda gunakan.
Jadi anda juga harus mencobanya dan melihat bagaimana cara kerjanya, pastinya akan sangat berguna untuk anda.
Item defense atau item pertahanan mobile legends seperti yang sudah tertera, merupakan item yang bisa meningkatkan defense anda seperti physical def, Magical Def, hingga HP Regen dan Shield.
Item defense mobile legends biasanya digunakan oleh Tank ataupun hero yang membutuhkan defense tambahan, supaya anda tidak mati dengan mudah.
Jadi bukan hanya Tank yang menggunakannya, biasanya Fighter memakainya supaya bisa memberikan damage dan menahan serangan musuh denga sangat mudah.
Dan juga, item tersebut juga bisa sebagai Counter hero lain, jadi jika banyak musuh yang menggunakan Magic Damage anda bisa menggunakan item Magic Ressist untuk menahannya.
Jika banyak yang menggunakan damage Physical anda juga bisa menggunakan item Physical def dan Damage Reduction.
Selain mengcounter hero, item tesrebut juga bisa membantu anda dalam menambah stat yang anda miliki.
Maka dari itu, anda bisa menggunakan item tersebut hanya untuk hero tertentu, karena setiap item mempunyai pasif yang berbeda untuk anda gunakan.
Sangat penting bagi anda untuk menghafalkan item-item tersebut supaya anda tidak kesulitan untuk menentukan item yang akan di beli.
Terkadang, anda juga harus membeli beberapa item untuk beberapa kondisi, dengan begitu anda bisa membalikkan keadaan dengan mudah.
Dibawah ini merupakan beberapa daftar item Defense yang bisa anda gunakan.
Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak item defense ml yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Item Defense ML


1. Item Defense ML Thunder Belt

 Item Defense Mobile Legends Terbaik Dan Terpopuler yang bisa anda gunakan pada permainan  Item Defense ML Terbaru
Item Defense ML Thunder Belt
Item Defense ML dengan menggunakan thunder belt, itema tersebut merupakan item defense yang bisa anda gunakan untuk memebrikan efek slowo pada musuh.

Jadi pada saat anda menggunakan skill, serangan basic anda akan memberikan efek slomo AoE dan juga bisa menghasilkan true demage.
Item tersebut sangat cocok untuk anda yang ingin memberikan demage tambahan kepada musuh dan juga memberikan efek yang bisa melambatkan hero pada musuh.
Setelah anda menggunakan skill, serangan berikutnya bisa menghasilkan tambahan true demage sebesar 2% dari total hp hero anda.
Yang membuat pergerakan si musuh dan juga sekitarnya selama 1,5 detik, karena efek tesrebut mempunyai cooldown selama 1,5 detik.

2. Item Defense ML Cursed Helmet

 Item Defense Mobile Legends Terbaik Dan Terpopuler yang bisa anda gunakan pada permainan  Item Defense ML Terbaru
 Item Defense ML Cursed Helmet
Item crused helmet tersebut merupakan Item defense ml yang bisa menahan serangan magic dari musuh.

Item tersebut juga mempunyai pasif yang sangat unik, semua musuh yang berada didekat hero yang menggunakan item tersebut akan terkena damage dan damagenya akan jauh lebih besar ke minion.
Jika anda menggunakan Tank atau Fighter yang bisa menempel dengan musuh anda bisa menggunakan item yang satu ini untuk menahan serangan dari musuh dan bisa memberikan damage DPS.
Cursed helmet juga bisa menghasilkan demage setiap detinya kepada si musuh dan yang berada di sekitarnya.
Magic demage akan memberikan sebanyak 1,5% dari hp maksimumnya, dan juga demage tersebut 50% lebih besar kepada minion.

Baca juga : Counter Item ML

3. Item Defense ML Antique Quirass

 Item Defense Mobile Legends Terbaik Dan Terpopuler yang bisa anda gunakan pada permainan  Item Defense ML Terbaru
Item Defense ML Antique Quirass
Item defense ml yang sangat bagus untuk anda dan juga para tank, karena item tersebut bisa menambah defense anda sebanyak hero yang menyerang anda.

Dengan item tersebut, anda bisa menahan serangan dari musuh lebih lama, sayangnya hanya berlaku untuk bisa mengurangi physical defense saja.
Hero yang akan menyerang anda akan mendapatkan pengurangan phsical ATK sebanyak 6% selama 2 detik, efek tesrebut juga bisa bertumbuk sebanyak 3 kali.

Akhir Kata

Sebenarnya masih ada banyak lagi item defense yang dimiliki oleh mobile legends yang bisa membantu anda untuk melawan musuh.
Tapi kami sudah menyediakan beberapa item yang degame nya bagus untuk melawan musuh dan memenangkan permainan dengan sangat mudah.
Jika anda ingin mencoba untuk mengetahui cara kerja dari item yang sudah kami berikan, anda bisa mencobanya di traning atau bot.
Dengan begitu anda bisa mengetahui cara kerja dari item yang akan anda beli, anda juga bisa membuat role yang anda miliki menjadi lebih efektif lagi.
Itulah seluruh pembahasan kita pada artike kali ini mengenai item defense ml, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda.