Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IGLike

 Belum lama ini telah viral sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan mudah IGLike
IGLike - Belum lama ini telah viral sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan mudah, aplikasi tersebut adalah Instagram Like.

Hal ini merupakan kabar gembira untuk kita semua, karena dengan menggunakan aplikasi Instagram Like anda bisa menhasilkan uang dengan sangat mudah.

Pasalnya anda hanya perlu menyukai semua postingan yang ada di dalam Instagram untuk bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Dengan adanya aplikasi tersebut anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah setiap harinya hanya dengan menyukai postingan yang ada di Instagram.

Pembahasan IGLike

Instagram Like Indonesia adalah sebuah platform yang bisa memberikan anda penghasilan berupa rupiah dan dollar di setiap harinya hanya dengan menyukai postingan di Instagram.

Selain itu, untuk mendapatkan uang dengan jumlah yang lebih banyak anda diharuskan untuk mengundang teman-teman anda untuk ikut menggunakan aplikasi Instagram like.

Cara mengundang teman untuk ikut menggunakan apilkasi Instagram like sangatlah mudah, anda hanya perlu menyuruh teman anda untuk mengunduh aplikasi Instagram like.

Kemudian anda bisa kirimkan kode referal milik anda kepada teman anda untuk digunakan sebagai kode undangan pada aplikasi Instagram like.

Dengan begitu anda akan mendapatkan bonus lebih besar saat kode referal anda digunakan oleh pengguna aplikasi Instagram like yang lainnya.

Bukan hanya anda yang mendapatkan bonus, namun pengguna lain yang menggunakan kode referal dari anda juga mendapatkan bonus yang sama.

Jadi aplikasi Instagram like ini sangatlah menguntungkan bagi para penggunanya, tetapi banyak juga orang yang tidak percaya atau menganggapnya sebagai sebuah penipuan.

Jika anda penasaran dengan kebenaran dari aplikasi Instagram like, anda bisa membuktikannya dengan mencoba aplikasi Instagram like tersebut.

Kami akan membagikan kepada anda cara menginstall dan menggunakan aplikasi IGLike tersebut.


IGLike


1. Cara Download Aplikasi IGLike

 Belum lama ini telah viral sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan mudah IGLike
Cara Download Aplikasi IGLike
Apabila anda ingin mengunduh aplikasi IGLike, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini:
  • Pertama anda bisa mengunjungi link yang kami bagikan untuk mendownload aplikasi Instagram like. Klik Disini
  • Setelah berada dilaman tersebut, anda bisa klik pada tulisan "IGLike Indo APK v1.0 (4.8 MB)" untuk melakukan download aplikasi Instagram like.
  • Tunggun sampai proses download selesai, maka aplikasi Instagram like akan terinstall secara otomatis pada smartphone anda.
  • Setelah itu, anda bisa buka aplikasi tersebut untuk melakukan pendaftaran menjadi member Instagram like.
  • Anda akan diminta untuk mengisi NIK pada kolom yang tersedia.
  • Dengan begitu anda telah resmi terdaftar sebagai member dan bisa menggunakan fitur-fitur Instagram like.
  • Selesai.

2. Cara Menggunakan Aplikasi IGLike

 Belum lama ini telah viral sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan mudah IGLike
Cara Menggunakan Aplikasi IGLike
Kami juga akan menjelaskan kepada anda mengenai cara menggunakan aplikasi Instagram like agar bisa menghasilkan uang dengan mudah.
Anda bisa mengikuti cara menggunakan aplikasi IGlike seperti yang kami jelaskan dibawah ini:
  • Pertama anda wajib melakukan top up terlebuh dulu, lalu anda akan diberikan sebuah tugas.
  • Kemudian anda bisa menyelesaikan tugas yang diberikan untuk menyukai postingan dan memfollow akun Instagram direkomendasikan.
  • Setelah menyelesaikan tugas yang diberikan anda akan mendapatkan sebuah komisi yang lebih besar dari jumlah top up yang anda lakukan.

Dengan begitu anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan sangat mudah melalui aplikasi Instagram like.

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih besar, anda bisa membeli level keanggotaan untuk mendapatkan banyak bisi yang akan menguntungkan anda.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai cara menginstal dan menggunakan aplikasi Instagram like.


Akhir Kata

Semoga informasi yang kami bagikan diatas tentang aplikasi Instagram like tersebut bisa bermanfaat bagi anda.

Anda bisa menggunakan aplikasi Instagram like tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan lebih mudah.

Selain itu cara kerja dari aplikasi Instagram like ini terbilang sangatlah mudah karena anda hanya perlu menyelesaikan yang diberikan.

Itulah seluruh isi bahasan pada artikel kita kali ini mengenai IGLike. Sekian dan selamat mencoba.