Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Story Mod Apk Terbaru

 Bermain game tak selalu tentang perang atau adu jotos saja Hotel Story Mod Apk Terbaru
Hotel Story Mod Apk
- Bermain game tak selalu tentang perang atau adu jotos saja, anda bisa menjajal genre game lain seperti menjadi pengusaha resor bintang 5 dengan mencoba game Hotel Story Apk.
Game Hotel Story Apk merupakan game simulator buatan developer Happ Labs, game ini hampir mirip dengan Hay Day Apk, hanya saja bedanya anda disini diminta untuk mengelola hotel.
Dengan bermain game Hotel Story ini, anda dibawa ke kehidupan menjadi seorang pengelola hotel, anda juga akan diajak merasakan bagaimana rasanya mengembangkan usaha dari nol hingga meraih kesuksesan.
Intinya, jika anda ingin merasakan sensasi mengelola usaha dalam bidang perhotelan, anda harus wajib mencoba game satu ini game, karena anda tinggal di tempat berperabot lengkap dengan layanan bintang 5 yang sangat keren.
Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang game Hotel Story Mod Apk, dan simak ulasanya sebagi berikut.

Hotel Story Mod Apk


1. Game Hotel Story Mod Apk

 Bermain game tak selalu tentang perang atau adu jotos saja Hotel Story Mod Apk Terbaru
Game Hotel Story Mod Apk
Hotel Story Mod Apk merupakan game simulasi manajemen Happy Labs yang begitu menarik, game simulasi dapat dikatakan menarik banyak perhatian dari pemain karena hal-hal adiktif yang sederhana.
Hampir setiap game dalam genre ini mengambil inspirasi langsung dari kehidupan normal, karena itu, game Hotel Story ini membantu anda untuk memiliki pengetahuan yang lebih praktis.

1. Mulai bisnis Anda

Seperti game simulasi atau bahkan dalam kehidupan nyata bisnis selalu dimulai dari awal, sejarah hotel Resort Simulasi adalah anda akan mulai dengan sebuah asrama kecil.
Hotel ini termasuk hanya beberapa kamar motel kecil bersama dengan makanan cepat saji, hotel kecil merupakan langkah pertama dalam karier, anda juga akan mendapatkan jumlah pertama.
Ini merupakan sumber motivasi ketika anda dapat menghasilkan uang untuk pertama kalinya dengan pekerjaan itu sendiri, dari sedikit uang ini dapat bertahap membuka layanan lain untuk meningkatkan ukuran hotel.
Hal terpenting untuk menentukan kesuksesan bisnis hotel adalah pelanggan, anda hanya bisa menjadi kaya ketika pelanggan puas dan selalu kembali, karena ada banyak klien dengan minat berbeda.
Lebih dari 20 jenis pelanggan yang secara bertahap dibuka selama proses pembangunan hotel, anda harus membawa mereka ke layanan terbaik dan membuat mereka puas dan memberi anda lebih banyak uang dan hotel akan menjadi terkenal.

2. Perbaikan dan investasi

Tentu saja, untuk resor anda menjadi resor bintang 5, anda tidak hanya perlu mengembangkan semua area resor, selain itu semakin banyak layanan seperti restoran, kafe, ruang biliar atau toko suvenir dibutuhkan.
Masing-masing layanan ini menarik banyak pelanggan dan juga membantu anda mendapatkan lebih banyak uang, namun diperlukan untuk membangun gedung dan setiap proyek membutuhkan waktu untuk menyelesaikan konstruksi.

3. Merancang dan membangun hotel simulasi Story Resort

Penting untuk mempertimbangkan setiap item dengan hati-hati karena akan dapat gagal kapan saja jika tidak diperbaiki, dengan item lebih dari 300 bangunan dan proyek yang berbeda.
Jika tidak mengendalikannya pelanggan akan mengeluh dan reputasi hotel akan menurun, anda sebenarnya dapat merekrut lebih banyak staf untuk membantu mengumpulkan uang.
Memperbaiki peralatan, dan merawat pelanggan ini juga merupakan hal paling umum dalam permainan simulasi bisnis tersebut untuk mendapatkan banyak pelanggan.

4. Resor bintang 5

Untuk memiliki resor bintang 5, dengan ukuran resor yang harus besar dan memiliki staf layanan yang lebih khusus dan banyak, karena layanan khusus hanya dapat dibangun dengan berlian.
Selain itu, untuk memperluas ukuran resor, anda perlu memperluas tanah dan menambahkan lebih banyak furnitur dekoratif seperti furnitur dekoratif yang tak terhitung jumlahnya, anda dapat mendesain dengan gaya sendiri.

5. Grafik simulasi hotel Story Resort

Ketika anda menghabiskan waktu, energi, dan gairah, pekerjaan akan berhasil dan setelah masa sulit, ketika sudah memiliki resor bintang 5 dengan layanan standar internasional, saat itulah anda menjadi jutawan atau kaya raya.
Pada saat itu, resor anda secara otomatis menghasilkan banyak uang tetapi tidak perlu melakukan apa pun, ini mungkin bukan hanya impian Story Hotel: Resort Simulation players, tetapi ini juga impian semua orang yang mencintai bisnis.

2. Fitur Hotel Story Mod Apk

 Bermain game tak selalu tentang perang atau adu jotos saja Hotel Story Mod Apk Terbaru
Fitur Hotel Story Mod Apk
Sesuatu yang perlu anda ketahui di game Hotel Story Mod Apk ini sepenuhnya gratis, dan sepenuhnya game ini bermain secara offline tanpa perlu anda terkoneksi ke jaringan internet.
Akan lebih baik jika menggunakan perangkat layar besar karena anda bisa lebih leluasa menjelajahi hotel, tetapi game ini juga dioptimalkan di perangkat layar berlekuk, dapat terhunbung dan mengunjungi ribuan permainan.

3. Download Hotel Story Mod Apk dan Cara Instal

 Bermain game tak selalu tentang perang atau adu jotos saja Hotel Story Mod Apk Terbaru
Download Hotel Story Mod Apk dan Cara Instal
Jika anda tertarik meminkan game Hotel Story Mod Apk yang seru ini, anda bisa mendownload versi mod terbaru dan silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Downlaod Aplikasi Hotel Story Mod).
Cara untuk menginstal game ini terbilang cukup mudah, berikut langkah langkah cara instal Hotel Story:
  • Pertama download game terlebih dahulu melalui link di atas.
  • Jika proses download anda udah selesai, simpan file game di tempat yang mudah di cari.
  • Sebelum anda instal game, aktipkan dulu izin dari sumber tidak dikenal yang ada di pengaturan.
  • Jika udah, buka file kemudian tekan tombol instal dan tunggu sampai proses instal selesai.
  • Jika proses instal sudah selesai, buka game tersebut dan anda dapat memainkan

Akhir Kata

Seperti game simulasi bisnis dan manajemen umum lainnya, game hotel story juga menawarkan pengalaman paling anda dalam otentik di sektor manajemen hotel.
Tidak hanya membawa kesenangan dan pengalaman baru anda, tetapi permainan ini juga membantu anda memperluas pengetahuan bisnis, dan kurang lebih juga berguna bagi kehidupn nyata.
Jangan lupa bagikan informasi ini ke media sosial yang anda miliku, dan jangan sampai terlewat informasi menarik dan terbaru dari www.west-java.com yang dapat menambah wawasan anda.
Itulah seluruh pembahasan kami peda artikel kali ini mengenai game Hotel Story Mod Apk terbaru 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.