Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Growtopia Change Email Terbaru

Game Growtopia adalah salah satu game penghasil uang tercepat yang memiliki banyak pemint Growtopia Change Email Terbaru
Growtopia Change Email - Game Growtopia adalah salah satu game penghasil uang tercepat yang memiliki banyak pemint.
Game Growtopia ini merupakan game online bergenre MMO yang memiliki server untuk menangani koneksi antar pemain agar dapat terhubung satu sama lain.
Selain itu, game ini juga memiliki grafik yang hampir sama dengan game Harvest Moon yang sangat populer.
Cara memainkan game Growtopia ini anda anda melakukan aktivitas bertani, berdagang dan membangun sebuah bangunan.
Yang menjadi menariknya, saat memainkan game Growtopia ini tidak memakan banyak baterai, tidak membuat HP lag karena sangat ringan.
Untuk cara memainkannya anda membutuhkan sebuah akun Growtpia, namun saat membuat akun Growtopia biasanya akan dikaitkan dengan alamat email.
Pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah solusi bagiamana cara mengganti email Growtopia, oleh karena itu tetap simak ulasan ini mengenai Growtopia change email.

Growtopia Change Email

1. Cara Mengganti Email Akun Growtopia - Growtopia Change Email

Game Growtopia adalah salah satu game penghasil uang tercepat yang memiliki banyak pemint Growtopia Change Email Terbaru
Cara Mengganti Email Akun Growtopia - Growtopia Change Email
Ada beberapa kendala yang sering ditanyakan oleh para pengguna Growtopia yaitu bagaimana cara mengganti email akun Growtopia dengan email lainnya.
Karena terkadang sebagian orang ingin membedakan akun email yang digunakan untuk bermain game atau untuk urusan pekerjaan.
Saat anda melakukan pendaftaran akun, pemain biasanya masih menggunakan alamat email yang biasa digunakan.
Kali ini anda tidak perlu khawatir lagi karena cara ganti email akun Grwotopia sangat mudah dan simpel untuk dilakukan.
Nah, mari simak beberapa langkah cara mengganti email Growtopia:
  • Langkah pertama, silahkan anda kunjungi terlebih dahulu situs resmi dari website Growtopia, anda bisa mencobanya dengan menggunakan kata kunci "google search growtopia change email" atau bisa melalui tautan yang telah kami sediakan Klik Disini.
  • Selanjutnya anda akan diarahkan pada sebuah website Growtopia dimana anda akan diminta untuk memasukkan data GrowID dan email yang biasa digunakan atau terkait pada akun Growtopia.
  • Setelah itu, silahkan anda tunggu beberapa saat hingga terdapat sebuah link yang akan dikirimkan pada kotak masuk email anda.
  • Setelah itu anda bisa buka link tersebut dan memasukan alamat email baru yang ingin digunakan atau dikaitkan pada akun game Growtopia anda.
  • Selanjutnya lakukan verifikasi dengan link baru yang didapatkan melalui inbox pada email baru dengan klik "Verifikasi".
  • Selesai.

2. Cara Mengatasi Email Gwrotopia yang Lupa - Growtopia Change Email

Game Growtopia adalah salah satu game penghasil uang tercepat yang memiliki banyak pemint Growtopia Change Email Terbaru
Cara Mengatasi Email Gwrotopia yang Lupa - Growtopia Change Email
Dalam membuat sebuah akun Growtpia yang baru atau baru mengganti Growtopia change email yang baru.
Jangan lupa untuk menyimpan password yang baru diubah apalagi jika anda belum mengaktifkan penyimpanan password secara otomatis yang digunakan untuk login.
Sehingga akun anda nantinya tidak dapat dibuka kembali dan harus melakukan reeset password agar dapat dibuka kembali.
Pada proses reset password tersebut tidak terlalu sulit, anda hanya membutuhkan GrwoID, email GrowID yang sudah teraftar, menyiapkan password.
Setelah itu anda bisa melakukan reset dengan langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda lihat email yang tersedia di Smartphone anda, caranya yaitu dengan membuka "Pengaturan" dan pilih "Akun & Sinkronisasi".
  • Setelah melihat daftar email yang ada di Smartphone anda, lalu coba satu persatu email tersebut.
  • Caranya buka https://www.growtopiagame.com/recover dan masukan satu per satu email anda.
  • Jika berhasil, akan muncul tulisan "Email sent with Account information. Go check your email! Did'nt get it? Try Whitelisting noreply@growtopiagame.com in your email program".
  • Selanjutnya buka email, cari email dari "noreply@growtopiagame.com"sehingga anda akan menemukan beberapa GrowID yang terhubung dengan email tersebut.
  • Selesai.

Akhir Kata

Perlu anda ketahui bahwa bahwa untuk kedua cara di atas anda perlu mengetahui email dengan akun yang terkait.
Jadi, jika anda lupa dengan email yang ada di akun anda maka anda tidak dapat mencoba memulihkannya.
Oleh karena itu, pastikan bahwa email yang anda masukkan apda akun Growtopia tersebut masih anda ingat.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai Growtopia change email pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.