Green Hill Park Ciwidey, Pilihan Objek Wisata Terbaik di Bandung

Green Hill Park mampu menjadi salah satu pilihan wisata menarik di Bandung. Anda mampu menikmati banyak sekali daerah di sekitar Green Hill Park Ciwidey, disana terdapat beberapa daerah untuk dapat memanjakan diri dengan berendam air hangat.

Green Hill Park Ciwidey adalah sebuah tempat wisata di ciwidey yang memiliki kemudahan lengkap dan ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dalam kota maupun luar kota. Wisatawan tidak hanya ramai berkunjung ketika liburan saja, hari bisa juga tetap ramai dikunjungi.

Hal yang menjadi daya tarik dari Green Hill Park Ciwidey yakni suasana yang sejuk khas pegunungan. Umumnya orang-orang yang dari kota yang berkunjung, hal ini dikarenakan mereka terbiasa dengan suasana yang panas dan padat.

Adanya susasana yang menyejukan inilah yang mengakibatkan wisatawan berkunjung hingga beberapa hari. Untuk lebih jelasnya mengenai Green Hill Park Ciwidey, silahkan anda baca pada paragraf selanjutnya.

Harga Tiket Masuk Green Hill Park

Green Hill Park Ciwidey, Pilihan Objek Wisata Terbaik di Bandung
foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/
Berikut ini Harga Tiket Masuk Green Hill Park yang mampu menjadi tumpuan untuk anda.
  • Harga tiket masuk adalah 40 ribu per orang
  • Untuk yang ingin menikmati api unggun dikenakan biaya 25 ribu
  • Menikmati trekking dan eksplorasi hitam dikenakan biaya 15 ribu per orang
  • Yang ingin menikmati outbound dikenakan biaya 70 ribu per orang
  • Untuk yang ingin menikmati paintball dikenakan biaya 175 ribu per orang

Harga tiket tersebut sewaktu-waktu mampu berubah sesuai dengan kebijakan dari wisata Green Hill Park Ciwidey. Untuk jam operasional dari Green Hill Park Ciwidey ialah mulai dari hari senin sampai minggu.

Wisata ini buka selama 24 jam, jadi jam berapapun anda hingga ke lokasi wisata anda tepa bisa menikmatinya. Kawasan Ciwidey ini adalah tempat wisata yang menyediakan wisata alam yang bagus, unik dan menarik.

Anda mampu liburan bersama keluarga ataupun rombongan alasannya wisata ini menyediakan tempat penginapan yang nyaman. Bersama dengan rombongan anda bisa camping sekaligus menikmati indahnya alam disekitarnya.

Green Hill Park Ciwidey mempunyai kemudahan rumah pohon yang akan menciptakan anda menghilangkan penat yang ada di pikiran. Anda bisa menikmati sejuknya alam yang mampu membuat pikiran anda fresh dan peninggalan berbagai aktivitas selama hari aktif.

kunjungi juga wisata Kebun Strawberry Ciwidey yang cocok untuk liburan kelaurga.


Rute Menuju Lokasi Green Hill Park

foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/

Untuk sampai ke lokasi anda tentunya harus memiliki Alamat Green Hill Park lengkap, adapan alamatnya yakni berada di Jl. Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat. Terdapat 3 rute yang bisa anda lewati dari Jakarta

  • Dari Jakarta menuju Ciwidey melalui tol Cikampek lalu menuju ke Purbaleunyi. Jarak tempuhnya sekitar 4 jam atau 195 kilometer.
  • Dari jakarta menuju Ciwidey melalui Tol Jagorawi lalu menuju ke Puncak. Jarak tempuhnya sekitar 5 jam atau 222 kilometer.
  • Jalan Menuju Green Hill Park, Jika anda yang berada di Bandung untuk hingga ke Green Hill Park Ciwidey mempunyai jarak tempuh sekitar 45 menit atau 42 kilometer saja.

Fasilitas Di  Green Hill Park

foto : https://www.instagram.com/oboygundul/

Setiap kawasan wisata mempunyai fasilitas yang mendukung wisata tersebut semoga menarik untuk dikunjungi. Begitu juga dengan wisata Green Hill Park terdapat keunikan dan daya tarik yang terdapat pada kemudahan yang lengkap biar pengunjung lebih menikmati liburannya.

Lokasi Green Hill Park tergolong wisata yang mampu dinikmati dengan cara menginap. Kenapa? Karena memang wisata ini tidak hanya bisa dinikmati dalam waktu seharian saja.

untuk akomodasi penginapan dan kemudahan lainnya anda jangan terlalu memikirkannya, alasannya tarif yang diberikan sangat terjangkau untuk masyarakat. Berikut ini beberapa akomodasi yang mampu anda nikmati bersama rombongan.


1. Café dan resto

foto : https://www.instagram.com/hulda_mukti/

Selain wisata alam, fasilitas yang terpenting dalam wisata yakni daerah mengisi perut. Hal yang utama dan tidak pernah tertinggal di berbagai kawasan wisata manapun, tidak mungkin juga anda menikmati suasana dengan perut kosong.

Green Hill Park Ciwidey menyediakan tempat ngopi atau sekedar nongkrong bersama teman-sahabat yang seru dan menyenangkan. Selain itu and juga bisa menikmati aneka macam kuliner khas kota Bandung.


2. Sauna dan bak air panas

foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/

Terdapat bak air panas di Green Hill Park Ciwidey yang mampu merelaksasikan tubuh biar fresh kembali setelah sibuk dengan aktivitas di hari aktif.

Adanya kandungan belerang dna juga mineral mampu mengobati berbagai penyakit.


3. Penginapan

foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/

Fasilitas yang lengkap ini salah satunya adalah penginapan di Green Hill Park Ciwidey. Bangunan dari penginapanya tergolong unik-unik dan sangat recomended untuk anda tinggali.


4. Kolam terapi ikan

foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/

Selain menikmati indahnya alam, adna mampu juga menikmati sensasi dna relaksasi terapi ikan. Anda dapat digunakan dengan adanya terapi ikan sehabis anda lelah mengunjungi hutan di Green Hill Park Ciwidey ataupun berkunjung ke spot wisata lain.

Jangan lupa untuk beli Oleh Oleh Khas Bandung yang paling rekomended.


Spot Wisata Di Green Hill Park

foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/

Jika anda berkunjung ke daerah wisata tentunya yang dilihat pertama kali yakni spot Wisata Green Hill Park Ciwidey Bandung itu ada apa aja ya? Hal ini tidak hanya berlaku di wisata Bandung saja, di aneka macam wisata manapun hal yang dicari yakni spot wisatanya.

Berikut ini beberapa spot wisata yang bisa dna nikmat bersama rombongan keluarga ataupun rombongan yang lainnya.


1. Trekking dan Eksplorasi hutan

foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/

Untuk anda yang mempunyai jiwa alam tentunya tidak ingin ketinggalan untuk mengeksplorasi hutan di Green Hill Park Ciwidey ini. anda bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan masih fresh serta alami.

Selain itu anda juga mampu trekking bersama rombongan trekking lainnya, spot wisata in disediakan untuk nada yang hobi tracking. Disini sudah tersedia area yang sudah digunakan untuk trekking.


2. Trip ke kawah putih

foto : https://www.instagram.com/risa_fjr1123/

Selain menyusuri hutan anda juga bisa berkunjung ke kawah putih. Seperti namanya kawah putih ini terlihat seperti danau yang berwarna putih.

Adanya warna putih tersebut disebabkan alasannya adalah adanya unsur belerang akibat letusan dari Gunung Patuha. Hal yang menarik ialah warna putih kehijauan di kawah ini, tapi warnanya bisa berubah sesuai dengan kadar suhu, cuaca dan kadar belerang pada dikala itu.

Kawah ini terletak kurang lebih 2.400 mdpl dari dataran tinggi di tempat pegunungan. Suhu di daerah ini juga acuh taacuh karena berada di pegunungan, suhunya sekitar 8 sampai 22 derajat celcius.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke kawah ini sebaiknya jangan lupa untuk menggunakan jaket. Pesona keindahan dan keromantisan kawah ini sering dijadikan sebagai lukisan.

Ternyata kawah ini juga pernah dijadikan latar belakang film “Heart” yang telah diperankan oleh Nirina Zubir, Irwansyah dan Acha Septriasa. Selain itu cocok juga untuk dijadikan sebagai latar pre wedding.


3. Paintball

foto : https://www.instagram.com/greenhill_ciwidey/

Salah satu spot di Green Hill Park yang berupa permainan perang-perangan yang menggunakan senjata semi otomatis ialah menggunakan bola cat sebagai pelurunya. Permainan ini sangat aman dan menyenangkan selama pemain mengikuti hukum yang sudah berlaku.

Destinasi Terdekat Lainya:

Sebelum permainan dimulai terdapat pelatih yang akan menjelaskan mengenai peraturan, jenis permainan perlengkapan dan standart safety kepada pemain. Hal ini sangat penting dipahami oleh para pemain untuk tetap menjaga standart safety.

Lebih baru Lebih lama