Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Getcontact Premium Mod Apk Premium Terbaru

 Getcontact Premium Mod Apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi nama send Getcontact Premium Mod Apk Premium Terbaru
Getcontact Premium Mod Apk Premium - Getcontact Premium Mod Apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi nama sendiri yang tersimpan di smartphone orang lain.
Karena Getcontact Premium Mod Apk adalah aplikasi modifikasi, maka semua fiturnya bisa digunakan secara gratis.
Berbeda halnya dengan aplikasi resmi GetContact, yang mengharuskan penggunanya untuk membeli paket langganan agar bisa menikmati fitur premiumnya.
Karena alasan tersebut, maka kami merekomendasikan Apk Mod ini untuk Anda coba, bila ingin merasakan sensasi yang berbeda dari sebelumnya.
Menariknya lagi jika fungsi utama dari Apk ini adalah mampu melakukan pendeteksian nama penelepon walaupun Anda tidak menyimpan nomor tersebut di perangkat.
Pasti penasaran kan seperti apa aplikasinya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk langsung saja simak ulasan lengkap berikut ini tentang Getcontact Premium Mod Apk Premium.

Getcontact Premium Mod Apk Premium


1. Fitur Unggulan Getcontact Premium Mod Apk Premium

 Getcontact Premium Mod Apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi nama send Getcontact Premium Mod Apk Premium Terbaru
Fitur Unggulan Getcontact Premium Mod Apk Premium
Getcontact Premium Apk memang jauh lebih unggul dalam segi fitur bila dibandingkan dengan aplikasi resminya.

Untuk Anda yang penasaran dengan fitur unggulan dari Getcontact Premium Mod Apk Premium, maka bisa menyimak ulasan berikut ini:

1. Tampilan Lebih Menarik dan Sederhana

Yang perlu diketahui, jika tampilan yang diberikan oleh Getcontact Premium Mod Apk ini terkesan sangat sederhana, tetapi tetap terlihat nyaman dipandang mata.

Sehingga siapapun yang menggunakannya, baik pengguna baru ataupun pengguna lama, pasti akan langsung memahami semua tombol dan fitur-fiturnya.

2. Memblokir Panggilan yang Tidak Diinginkan Secara Otomatis

Fitur selanjutnya adalah setiap pengguna akan langsung terlindungi dari semua panggilan yang sifatnya mencurigakan, penipuan dan lainnya.
Fitur ini bisa diaktifkan dengan caranaktivasi fitur perlindungan spam yang sudah disediakan.
Dengan begitu, ketika ada panggilan telepon yang tidak diinginkan, maka secara otomatis akan terblokir langsung.

3. Identifikasi Info Penelpon

Untuk fitur unggulan yang terakhir adalah Anda bisa melakukan identifikasi untuk semua penelepon yang dirasa tidak dikenal.

Nantinya, Anda sendiri akan mendapatkan nada notifikasi terkait kemunculan informasi tersebut tepat disamping nomor teleponnya.

sehingga, dengan fitur canggih ini Anda dapat menentukan apakah pihak yang menelepon termasuk salah satu spam semata atau bukan.

2. Cara Download dan Install Getcontact Premium Mod Apk Premium

 Getcontact Premium Mod Apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi nama send Getcontact Premium Mod Apk Premium Terbaru
Cara Download dan Install Getcontact Premium Mod Apk Premium
Setelah mengetahui fitur unggulan yang dimiliki oleh Getcontact Premium Mod Apk, Anda pasti sudah tidak sabar untuk mendownload aplikasinya.

Namun, yang perlu diketahui jika Getcontact Premium Mod harus didownload melalui link khusus, karena tidak tersedia di Google Play Store.

Mengingat Getcontact Premium Mod Apk dikembangkan oleh pihak ketiga dan termasuk aplikasi ilegal.

Begitu pula dengan proses install yang harus dilakukan secara manual melalui perangkat masing-masing guys.
Sebelum Apk nya didownload, pastikan terlebih dahulu perangkat yang digunakan kompatibel atau cocok dengan spesifikasi Apk guys.

Sedangkan spesifikasi, cara download dan install Getcontact Premium Mod Apk Premium seperti berikut ini:

1. Spesifikasi Getcontact Premium Mod Apk

  • Nama Aplikasi: Getcontact Premium
  • Diperbarui: Oct 15, 2021
  • Kompatibel dengan: Android 5.0 +
  • Versi Terakhir: 5.6.2
  • Ukuran File: 32.85 MB
  • MOD: Tidak Terkunci
  • Kategori: Communication
  • Developer: Getverify LDA
  • Harga: Gratis

2. Cara Download dan Instal Getcontact Premium Mod Apk

  • Silahkan download aplikasinya melalui link berukut ini (Download Getcontact Premium Mod Apk).
  • Setelah proses download selesai, aplikasi jangan dibuka dulu guys, tetapi Anda harus masuk ke menu Setting / Pengaturan di perangkat masing-masing.
  • Kemudian carilah opsi menu Keamanan dan klik tulisan Pengaturan Perizinan.
  • Lalu klik opsi Install dari Sumber Tidak Dikenal kemudian klik Save.
  • Selanjutnya, bukalah file download pada perangkat dan instal aplikasi yang sudah didownload sebelumnya.
  • Tunggulah prosesnya hingga selesai dan aplikasi siap digunakan.

3. Perbedaan Getcontact Original dengan Getcontact Premium Mod Apk Premium

 Getcontact Premium Mod Apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi nama send Getcontact Premium Mod Apk Premium Terbaru
Perbedaan Getcontact Original dengan Getcontact Premium Mod Apk Premium
Yang perlu diketahui, ada perbedaan yang sangat menonjol antara Getcontact Premium Apk dengan versi originalnya.

Apk versi modifikasi menawarkan fitur yang menarik, canggih, serta memberikan akses kemudahan bagi setiap penggunanya.

Apapun aplikasinya, jika sudah dikembangkan oleh pihak ketiga maka akan selalu menarik perhatian banyak orang.

Selain gratis, ukuran file ringan, dan pastinya sangat memuaskan dan itulah yang membedakannya dengan versi yang aslinya.
Adapun perbedaan Getcontact Original dengan Getcontact Premium Mod Apk Premium sebagai berikut:

1. Getcontact Premium Versi Original

  • Ada Iklan. Versi original dari Getcontact pasti memiliki banyak iklan dan hal tersebut harus dimaklumi, karena pihak developer akan mendapat keuntungan dari iklan atau feedback yang terjadi.
  • Tersedia di Play Store. Untuk aplikasi Getcontact versi original sudah pasti tersedia di Google Play Store, karena aplikasinya memang resmi. Bahkan, jumlah downloadnya sudah mencapai angka 100 juta lebih dengan ulasan sebanyak 1 juta dan ukuran file sebesar 41 MB.
  • Banyak Fitur Terkunci. Versi original ini tidak sepenuhnya memberikan kebebasan bagi setiap penggunanya, terutama untuk fitur yang tersedia. Sehingga Anda harus melakukan proses upgrading ke versi berbayarnya terlebih dahulu, jika ingin menikmati semua fitur-fiturnya yang tersedia dan itupun hanya beberapa saja yang diakses.
  • Keamanan 100% Terjamin. Karena aplikasi resmi, tentu keamanannya akan terjamin 100% guys, sehingga Anda tidak perlu khawatir terkena banned atau pemblokiran akun.
  • Berbayar. Seperti yang diketahui, jika tidak semua fitur yang ada di versi original ini akan terbuka, sehingga Anda harus melakukan top up terlebih dahulu, agar bisa menggunakan semua fitur yang tersedia.

2. Getcontact Premium Mod Apk

  • Bebas Iklan. Untuk versi Getcontact Premium Apk ini, Anda akan terbebas dari gangguan iklan yang sering muncul di tampilan layarnya. Hal tersebut terjadi karena ada fitur canggih yang disematkan dalam versi modifikasi ini, sehingga bisa digunakan dengan aman dan nyaman.
  • Link Download Khusus. Untuk bisa memasang Getcontact Premium Mod Apk ini, Anda harus mencari link downloadnya, dan kebetulan sudah kami sediakan link yang aman dan terpercaya. Dalam prosesnya, kami sarankan agar Anda tetap selektif, karena banyak sekali sumber referensi aplikasi semacam ini yang dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan sepihak saja.
  • Semua Fitur Terbuka. Menariknya, disini Anda diberikan akses kebebasan untuk menikmati semua fitur yang tersedia secara gratis.
  • Keamanan Kurang Terjamin. Seperti yang diketahui, jika bahwa versi Mod ini sudah melalui proses modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga dan tidak memiliki legalitas resmi. Sehingga peredarannya secara khusus dan hanya orang tertentu saja yang mengetahuinya, dengan begitu aplikasi ini sangat rentan terkena pemblokiran, apalagi sudah menyalahi aturan yang ada.

4. Kelebihan dan Kekurangan Getcontact Premium Mod Apk Premium

 Getcontact Premium Mod Apk adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mendeteksi nama send Getcontact Premium Mod Apk Premium Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Getcontact Premium Mod Apk Premium
Getcontact Mod Apk disajikan dengan berbagai fitur menarik untuk setiap penggunanya, diantaranya adalah memungkinkan penggunanya untuk menganalisa identitas pemilik suatu nomor telepon.

Aplikasi ini juga memberikan penawaran terkait informasi berupa keterangan yang meliputi dari jutaan penggunanya.
Berkat informasi yang sudah terkumpul, nantinya Anda akan dibantu untuk mengenali pemilik nomor HP dan memungkinkan setiap penggunanya mendapatkan rekomendasi jika nomor tersebut salah satu nomor spam yang harus dihindari, karena kemungkinan besar mengarah pada penipuan.
Berdasarkan review dari beberapa pengguna, jika aplikasi Mod ini sangat membantu disaat ada nomor asing yang menghubungi,baik itu melalui SMS atauoun telepon.

Sayangnya, banyak yang tidak mengenali nomor tersebut tersimpan atau tidaknya di kontak telepon masing-masing.

Oleh karena itu, Anda juga menggaris bawahi, bahwa tidak ada aplikasi yang sempurna, karena dibalik kesempurnaan, pasti ada kekurangan.
Untuk kelebihan dan kekurangan Getcontact Premium Mod Apk Premium seperti berikut ini:

1. Kelebihan Getcontact Premium Mod Apk

  • Gratis. Anda bisa menggunakan Apk Mod ini secara gratis, baik di perangkat Android maupun iOS.
  • Penggunaan Mudah. Selain gratis, Apk Mod ini bisa digunakan dengan mudah, karena tombol, tampilan fiturnya sangat sederhana untuk dipahami.
  • Aktivasi Block Spam. Apk Mod ini memungkinkan Anda untuk Block Spam yang berfungsi untuk menghalau segala bentuk panggilan yang sifatnya mencurigakan, sehingga Anda tidak akan lagi terganggu jika ada panggilan dari nomor yang tidak jelas.

2. Kekurangan Getcontact Premium Mod Apk

  • Memerlukan Jaringan Internet. Koneksi internet sangat wajib diperhatikan oleh setiap pengguna, bila ingin menggunakan Getcontact Premium Mod Apk ini. Hal tersebut dikarenakan semua databasenya membutuhkan akses internet, agar semua fungsi-fungsinya bisa berjalan dengan lancar.
  • Tidak Mendukung Jenis Smartphone. Walaupun bisa digunakan di perangkat Android dan iOS, namun Getcontact Mod Apk ini hanya bisa digunakan pada perangkat dengan spesifikasi tertentu saja guys, diantaranya untuk Android minimal versi 4..9.3 ice cream sandwich.
  • Nomor HP Ikut Serta Teridentifikasi. Saat Anda melakukan proses pendaftaran, maka secara otomatis nomor yang digunakan akan tersimpan pada database aplikasi. Nantinya, Anda bisa mencantumkan identitas dari nomor yang tersimpan, namun bersifat opsional. Artinya, Anda bisa lakukan jika memang diperlukan, karena jika tidak pun tidak akan ada dampaknya.
  • Tidak Semua Nomor Dapat Dikenali. Untuk nomor baru ataupun nomor yang secara sengaja tidak dibagikan oleh pemiliknya kepada yang lain, kemungkinakn besar tidak akan dikenali oleh aplikasi Mod ini guys.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap mengenai Getcontact Premium Mod Apk yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.
Pada prinsipnya semua aplikasi sama, yakni memiliki tujuan untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi setiap penggunanya, hanya saja diaplikasikan dengan cara dan versi yang berbeda.
Agar bisa menikmati semua fitur dan kelebihannya, maka bijaklah dalam menggunakan aplikasi apapun guys.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Getcontact Premium Mod Apk Premium 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.