Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gestun Shopee Paylater Terbaru

 jika Kemunculan ShopeePaylater telah banyak membantu pembeli yang ingin membeli barang im Gestun Shopee Paylater Terbaru
Gestun Shopee Paylater - Tak bisa dipungkiri memang, jika Kemunculan ShopeePaylater telah banyak membantu pembeli yang ingin membeli barang impian dengan cara cicilan.
Karena tidak perlu membayar uang muka terlebih dahulu, namun pembeli bisa langsung membeli barang impiannya.
Sayangnya, kehadiran Paylater ini justru dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk mencari keuntungan sendiri.
Salah satunya adalah dengan mencairkan limit Shopee paylater, agar bisa mendapatkan uang tunai atau lebih dikenal dengan gestun.
Sedangkan disisi lain, ShopeePaylater bukanlah pinjaman online tunai, namun sebuah fasilitas cicilan untuk membeli barang.

Pembahasan Gestun Shopee Paylater

Shopee Paylater sendiri adalah sebuah metode pembayaran yang mirip seperti kartu kredit yang bisa memudahkan proses berbelanja di Shopee.
Tetapi, metode pembayaran ini hanya akan didapatkan oleh pengguna aktif Shopee yang rutin berbelanja.
Layanan Shopee Paylater ini dapat memberikan hutang ataupun pinjaman ke pengguna Shopee terpilih atau aktif dari nilai hutang Rp 750.000 hingga Rp 1.800.000.
Jadi secara umum, pengguna yang telah mendapatkan Shopee Paylater ini dapat berbelanja tanpa perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu.
Karena mereka dapat membayar barang belanjaannya pada bulan depan atau sesuai dengan tanggal jatuh tempo pembayaran yang telah ditetapkan.
Jika dilihat segi kemudahan dan kegunaannya, Shopee Paylater sangat dibutuhkan oleh pengguna Shopee yang tidak memilikibkartu kredit.
Tetapi, sebelum Anda berniat melakukan aktivasi Shopee Paylater, maka alangkah baiknya untuk mengetahui tentang kelebihan dan kekurangannya dari layanan ini.
Setelah kedua hal penting tersebut diketahui, barulah Anda bisa menerapkan cara gestun Shopee Paylater.

Gestun Shopee Paylater


1. Gestun Shopee Paylater dengan Mengetahui Kelebihan dan Kekurangannya

 jika Kemunculan ShopeePaylater telah banyak membantu pembeli yang ingin membeli barang im Gestun Shopee Paylater Terbaru
Gestun Shopee Paylater dengan Mengetahui Kelebihan dan Kekurangannya
Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika Gestun Shopee Paylater ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui sebelum memutuskan untuk menggunakan layanannya.

Adapun kelebihan dan kekurangan dari Gestun ShopeePayleter sebagai berikut:

1. Kelebihan Shopee Paylater

  • Mudah digunakan bagi para pengguna yang belum pernah menggunakan metode pembayaran Paylater.
  • Memiliki fasilitas cicilan hingga 5 bulan ke depan.
  • Bunga dari cicilan Shopee Paylater terbilang rendah.
  • Limit dari Shopee Paylater juga terbilang besar.

2. Kekurangan Shopee Paylater

Layanan ini hanya bisa digunakan oleh pengguna aktif atau terpilih dari Shopee saja.
Para pengguna yang tidak membayar tepat waktu atau melewati batas jatuh tempo pembayaran akan dikenakan sanksi berupa bunga cicilan yang lebih tinggi.
Bila melihat kelebihan dan kekurangannya diatas, maka Anda bisa menyimpulkan sendiri apakah ingin mendaftar menjadi pengguna Shopee Paylater atau tidak.
Yang terpenying, Anda harus memperhatikan pada bagian kekurangannya yaitu bisa mendapatkan bunga tinggi bila cicilan Shopee Paylater tidak dubayarkan tepat waktu.

2. Cara Gestun Shopee Paylater Sendiri

 jika Kemunculan ShopeePaylater telah banyak membantu pembeli yang ingin membeli barang im Gestun Shopee Paylater Terbaru
Cara Gestun Shopee Paylater Sendiri
Bila berniat menggunakan layanan ini, maka Anda bisa melakukannya secara sendiri guys, sehingga tidak perlu menggunaka bantuan jasa orang lain, asalkan mau sedikit usaha.

Sehingga proses ini bisa menjadi legal atau resmi, karena bukan seperti yang dilakukan oleh jasa-jasa gestun yang memanipulasi produk.
Gestun sendiri akan menjadi resmi dilakukan, jika tidak ada manipulasi karena tetap mengikuti prosedur dan ketentuan dari Shopee Paylater, dimana si pemilik limit tetap mendapatkan barang yang dia inginkan.
Ada beberapa langkah yang harus dilakukan, bila ingin menggunakan layanan ini secara sendiri guys.
Adapun cara gestun Shopee Paylater sendiri seperti berikut ini:

1. Membeli Barang Untuk Dijual

  • Pertama, pilihlah barang ditoko yang menyediakan layanan pembayaran ShopeePaylater, karena tidak semua toko menyediakan layanan pembayaran ini, mengingat resikonya yang lumayan besar.
  • Harga barang yang dibeli, tidak boleh melebihi dari limit Shopee Paylater yang tersedia.
  • Sebelum memilih barang, Anda harus memilih calon pembeli barang. Artinya disni Anda dipoisikan sebagai penjual barang yang mendapatkan barang dengan cara cicilan. Sampai disini paham?
  • Agar bisa menarik pembeli, maka disarankan untuk memberi harga barang dibawah pasaran, anggaplah sebagai potongan administrasi.
  • Jika sudah menemukan pembeli, silakan checkout barang pilihan pembeli dengan metode ShopeePaylater menggunakan limit akun Anda.
  • Nantinya, pembeli akan membeli barang tersebut secara cash atau tunai kepada Anda sebagai penjual. Uang hasil jualan tersebut adalah limit ShopeePaylater yang bisa diuangkan atau dicairkan dengan cara barang dijual.
  • Sedangkan pembayaran bisa dilakukan sesuai dengan tagihan yang berlaku yakni , 1, 3, 6 9 bulan sesuai pilihan Anda.

Apakah ini legal atau resmi? Tentu sangat legal. Karena proses yang dilakukan tidak menyalahi aturan dari Shopee Paylater.
Namun, untuk kekurangannya, biasanya Anda akan sedikit kesulitan untuk menemukan pembeli yang mau membeli barang tersebut.
Karena posisi Anda disini sebagai penjual, jadi ada rentang waktu yang mungkin lebih lama untuk mendapatkan uang tunai tersebut, bila dibandingkan menggunakan jasa gestun ilegal lainnya.

2. Cara Gestun Shopee Paylater dengan Membuat Akun Penjual dan Mulai Menjual Barang di Perangkat Lain

 jika Kemunculan ShopeePaylater telah banyak membantu pembeli yang ingin membeli barang im Gestun Shopee Paylater Terbaru
Cara Gestun Shopee Paylater dengan Membuat Akun Penjual dan Mulai Menjual Barang di Perangkat Lain
Setelah Anda melakukan persiapan di atas, maka sudah bisa melakukan proses gestun Shopee Paylater dan berikut ini langkah-langkah detailnya:

1. Membuat Akun Penjual dan Mulai Menjual Barang di Perangkat Lain

  • Hal pertama yang bisa dilakukan adalah membuat akun penjual Shopee dan Anda bisa menggunakan perangkat lain untuk menjalankan proses ini.
  • Pastikan untuk membuat akun yang senetral mungkin sehingga tidak terlihat menipu.
  • Setelah itu, tambahkan produk yang akan Anda jual kemudian atur nama, kategori, dan rincian lainnya. Anda bisa menjual aksesoris atau barang lainnya yang sudah dimiliki dan pastikan berat barang kurang dari 1 kg agar ongkirnya lebih hemat.
  • Selain itu, pastikan juga untuk mengatur harganya sejumlah limit SPayLater yang ingin Anda cairkan.

2. Membeli Barang dengan Limit ShopeePaylater

Setelah membuat akun penjual dan barang, maka saatnya Anda membeli barang tersebut menggunakan akun lainnya dan gunakanlah akun yang mempunyai limit ShopeePayLater.
Yang tidak kalah pentingnya, pastikan akun pembeli dan penjual yang digunakan berada pada perangkat yang berbeda.
Hal ini bertujuan agar proses yang dilakukan tidak terdeteksi oleh sistem Shopee yang begitu ketat pengawasannya.

3. Melakukan Pengiriman dan Tracking Pesanan

Jika sudah membeli barang, maka Anda bisa melakukan packing terhadap barang tersebut.
Kemudian print resi dari akun penjual dan mengirimkannya ke ekspedisi dan pastikan alamat penjual dan pembeli berbeda.
Anda bisa mengaturnya dengan membuat modifikasi alamat sendiri (bisa juga dengan menggunakan alamat teman).
Setelah mengirim barang dengan resi dari akun penjual, Anda bisa melakukan tracking barang dari akun pembeli dan pastikan untuk tidak klik pesanan diterima sebelum Anda menerima pesanan tersebut.

4. Terima Pesanan


Setelah barang Anda terima, maka bisa klik menu Terima Pesanan melalui akun pembeli, sehingga akun penjual sudah bisa digunakan untuk mencairkan dana ke rekening bank.

5. Mencairkan Dana ke Rekening Bank melalui Akun Penjual

Anda bisa langsung melakukan proses pencairan dana ke rekening bank melalui akun penjual dan biasanya proses pencairan ini tidak berlangsung lama.
Bila sudah, maka Anda bisa menikmati limit Shopee PayLater dari rekening bank.

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa diterapkan, bila ingin menggunakan layanan gestun ShopeePaylater.
Cara yang kami rekomendasikan terbilang aman untuk diterapkan, karena tidak ada aturan yang diterapkan.
Sangat tidak disarankan untuk menggunakan jasa gesut, karena prosesnya sangat beresiko dan jika terdeteksi oleh pihak Shopee, maka akun Anda akan langsung diblokir.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai gestun Shopee Paylater 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.