Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Feeding Frenzy 2 Mod APK Terbaru

 Feeding Frenzy adalah permainan video akuatik bergaya arcade atau dapat dikatakan nenek m Feeding Frenzy 2 Mod APK Terbaru
Feeding Frenzy 2 Mod APK - Feeding Frenzy adalah permainan video akuatik bergaya arcade atau dapat dikatakan nenek moyang game yang menceritakan tentang rantai makanan yang terjadi di lautan.

Yang beralur hukum alam dan rantai makanan seperti ikan besar yang memakan ikan yang lebih kecil.
Game yang ditulis oleh Sport Games dan dipublikasikan oleh Popcap Games yang mambawa anda berperan sebagai ikan kecil disaat pertama.
Tahapan perkembangan dari ikan kecil dengan memakan ikan yang lebih kecil agar bisa menjadi ikan yang besar, sehingga bisa memakan ikan yang lebih besar.
Akan tetapi anda harus menghindari ikan yang lebih besar dari anda agar tidak disantap dan memungkinkan kelelahan.
Besar ikan yang anda mainkan sesuai dengan level, pertama anda memainkan ikan kecil dan pada level terakhir anda akan memainkan ikan paus.
Tujuan pemain dalam game ini ialah untuk menjadi pemuncak rantai makanan dengan cara terus memakan ikan-ikan sampai parameter memakan ikan terisi penuh.
Terapat 3 tingkatan ikan yang harus anda makan tahap demi tahap, mulai dari ikan yang kecil sampai ikan yang terbesar.
Terdapat juga gelembung yang akan memberikan ragam kemampuan tertentu supaya semakin cepat untuk meningkatkan level apabila anda memakannya.
Game ini memiliki skenario sederhana yaitu 1 aktor ikan yang lapar, 2 aktor ikan yang bisa dimakan, dan 1 aktor ikan yang beracun.
Feeding Frenzy mencakup 60 tingkatan yang bisa menyegarkan mata pemain melalui pemandangan 37 seperti dunia di bawah laut biru, terumbung karang, gua laut dalam, dan kapal tenggelam.
Untuk lebih jelasnya, simak terus penjelasan selanjutnya tentang Feeding Frenzy 2 Mod APK ini.

Feeding Frenzy 2 Mod APK


Karakter Feeding Frenzy 2 Mod APK

 Feeding Frenzy adalah permainan video akuatik bergaya arcade atau dapat dikatakan nenek m Feeding Frenzy 2 Mod APK Terbaru
Karakter Feeding Frenzy 2 Mod APK
Adapaun terdapat beberapa karakter pada game Feeding Frenzy 2 Mod APK yang dapat pemain perankan sebagai berikut (Download aplikasi Feeding Frenzy 2 Mod APK):
  • Boris adalah karakter pertama dalam permainan yang berwujud ikan kupu-kupu, yang tempat tinggalnya di perairan hangat dari Shoel Sandy, daerah indah pantai Frenzy.
  • Layla yaitu diwujudkan oleh Tigger fish yang merupakan karakter kedua dalam permainan dan tempat tinggalnya di air hangat surga Reef.
  • Edie, Angler fish yang memerankan Edie merupakan karakter yang ketiga dapat memainkan dengan tingkat kesulitan "Midnight Zone".
  • Peter, ikan kuwe sebagai wujud Peter yaitu karakter keempat yang dapat dimainkan dalam permainan dan tinggal di Buccaneer Bay, saat pemain menemukan sotong yang menembak tinta.
  • Harry yaitu ikan humphead sebagai karakter kelima yang dapat dimainkan, ditandai dengan balon yang kembali setelah beberapa saat, dan pemain dapat melompat lagi untuk bonus keluar dari air.
  • Goliath adalah karakter keenam berwujud hiu putih besar, berkedudukkan tinggi dalam rantai makanan, Goliath ini karakter pertama bisa berhadapan langsung memerangi "The Intruder".
  • The Intruder merupakan ikan asing yang berperan mengganggu rantai makanan.

Score game Feeding Frenzy akan ditentukan apabila player dapat memakan ikan sebanyak-banyaknya, sehingga ukuran pemain akan semakin membesar dan dapat memakan ikan yang sama besarnya.
Dengan bermain game Feeding Frenzy anda dapat mengambil pelajaran dari game tersebut yaitu:
  • Dapat menambah pengetahuan anda tentang variasi ikan.
  • Anda bisa menantang pemain untuk survive pada saat menjadi ikan kecil yang lemah, sampai menjadi ikan besar yang kuat.
  • Anda mampu melatih ketangkasan dalam mengatur strategi untuk bisa mengejar, memakan dan menghindari ikan yang lebih besar.
  • Anda akan terbiasa untuk disiplin saat menyelesaikan permainan tepat waktu serta menaati peraturan memakan ikan yang sudah ditentukan.
  • Menuntut anda untuk berfikir cerdas dan cekatan, karena ada level tertentu terdapat banyak penjerat-penjerat yang bisa menghancurkan perjuangan keras pemain.
  • Anda dapat mengatur ritme gerakan di level perbatasan laut dan udara mampu untuk mengasah kesabaran dan sikap hati-hati pada pemain.
  • Anda akan menjaga emosi, seperti kesombongan saat sudah berada di level atas atau menjadi hiu putih karena sebenarnya masih ada bayang kekalahan menghadang.
  • Anda akan mendapatkan tawaran seru dan pelajaran oleh Feeding Frenzy.

Kekurangan Feeding Frenzy 2 Mod APK

 Feeding Frenzy adalah permainan video akuatik bergaya arcade atau dapat dikatakan nenek m Feeding Frenzy 2 Mod APK Terbaru
Kekurangan Feeding Frenzy 2 Mod APK
Akan tetapi ada kekurangan yang ada dalam game Feeding Frenzy 2 Mod APK, di bawah ini adalah kekurangannya:
  • Kurangnya terdapat asupan informasi pada level tertentu sehingga membuat pemain tidak bisa memahami apa yang harus dikerjakan serta progresnya.
  • Ikan yang dimainkan dalam game ini tidak memiliki kekuatan sendiri, melainkan tergantung dari kekuatan gelembung yang dimakan dan tidak setiap saat bisa didapatkan.

Download Feeding Frenzy 2 Mod APK

Bagi anda yang ingin segera mengunduh dan memainkan versi MOD APK dari game ini, anda dapat langsung mengunduhnya melalui link berikut ini (Download aplikasi Feeding Frenzy 2 Mod APK).


Akhir Kata

Itulah ulasan dari game Feeding Frenzy, untuk anda yang tertarik dengan game ini anda bisa memainkannya tidak hanya di PC, akan tetapi bisa juga di PlayStation, Android, Xbox 360.
Anda bisa memberitahu teman anda tentang permainan game Feeding Frenzy ini, siapa tahu teman anda ingin memainkannya.
Semoga dengan pembahasan tentang permainan game Feeding Frenzy tersebut dapat menambah wawasan anda.
Demikian pembahasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai game Feeding Frenzy 2 Mod APK. Sekian dan selamat mencoba.