Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drift Max Pro Mod Apk Terbaru

 Drift Max Pro adalah Apk Mod yang dirilis oleh Tiramisu dan berhasil mendapatkan populari Drift Max Pro Mod Apk Terbaru
Drift Max Pro Mod Apk - Drift Max Pro adalah Apk Mod yang dirilis oleh Tiramisu dan berhasil mendapatkan popularitas di kalangan gamer di seluruh dunia.
Sejak awal diluncurkan, game ini telah diunduh jutaan kali dan mendapat tanggapan positif dari para pemainnya.
Jika Anda menyukai mobil dan bosan dengan game balap yang memiliki kecepatan tradisional, maka game Drift Max Pro ini adalah solusinya guys.
Karena game ini akan menampilkan Fast and furious dari seri balapan yang sangat populer dan telah ditonton semua orang.
Selain itu, pengejaran supercar yang cukup mendebarkan dan terlihat sangat unik dengan teknik mengemudi dari dua karakter di Toretto Dominic dan Brian o'Conner juga akan ditampilkan.
Apalahi, drift adalah teknik yang sangat diperlukan untuk balap motor, dengan begitu kita bisa melihat dua karakter utama yang melayang dan terlihat sangat keren.
Berdasarkan teknik drifting, Drift Max Pro akan membantu Anda untuk bergabung dengan balap mobil yang unik.
Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan lengkap berikut ini tentang Drift Max Pro Mod Apk.

Drift Max Pro Mod Apk


1. Fitur Unggulan Drift Max Pro Mod Apk

 Drift Max Pro adalah Apk Mod yang dirilis oleh Tiramisu dan berhasil mendapatkan populari Drift Max Pro Mod Apk Terbaru
Fitur Unggulan Drift Max Pro Mod Apk
Setiap Mod Apk pasti memiliki fitur unggulan yang tidak akan ditemui di aplikasi resminya dan bergitu juga dengan Drift Max Pro.

Nag, berikut ini beberapa fitur unggulan yang dimiliki Drift Max Pro Mod Apk dan bisa digunakan oleh semua pemain dengan mudah dan pastinya gratis:

1. Gameplay

Drift Max Pro memiliki gameplay yang menarik yakni tugas utama pemain bukanlah balapan seperti beberapa game balap tradisional (yaitu mempercepat hingga finis terlebih dahulu di setiap balapan), karena jika Anda menerapkannya pada permainan ini, maka Anda pasti akan menjadi pecundang.
Karena tugas utama Anda adalah harus terus melayang untuk mencapai poin sebanyak mungkin dengan menerapkan faktor teknis selalu di atas.
Biarkan orang melihat seberapa baik Anda mengemudi layaknya di dalam kehidupan nyata dan melayang adalah teknik yang menantang, karena jumlah orang yang dapat melayang hanya dapat dihitung dengan jari.
Namun, di Drift Max Pro Anda bisa dengan mudah menguasai teknik ini karena menggunakan tombol Ga yang tepat, kombinasi Rem dengan setir.
Setiap level permainan terbatas kemudian raih poin yang cukup agar bisa sampai ke tujuan tepat waktu, agar bisa menjadi pemenang dalam perlombaan ini.
Semakin indah Drift yang dimainkan, maka semakin banyak poin yang akan didapatkan, karena Drift Max Pro memiliki sistem penilaian yang sempurna untuk mengevaluasi kinerja setiap pemain.
Latihlah keterampilan balap Anda denganbaik, agar bisa mendapatkan banyak poin dan buatlah rekor baru, sehingga bisa terhubung dengan teman dan menangkan mereka di papan peringkat game.

2. Balap Multi-Track

Drift Max Pro juga mempunyai beberapa peta balap terkenal di seluruh dunia, mulai dari jalan Tokyo yang ramai, jalan Madrid di Spanyol hingga kumparan warna-warni di Brasil.
Semua itu ada dalam satu permainan yang mengasyikkan, tetapi trek balap akan diatur dalam urutan dari yang mudah ke yang sulit, agar para pemain bisa menaklukkan tantangan yang sulit, karena setiap putaran gameplay juga harus diselesaikan.

3. Sistem Supercar

Dalam game balap, tidak mungkin untuk tidak menyebut supercar modern yang diinginkan oleh semua orang.
Nah, Drift Max Pro mempunyai lusinan supercar dari beberapa produsen mobil terkemuka dunia.

Banyak mobil dari Ford, Toyota hingga mobil seperti Ferrari atau Lamborghini menunggu Anda untuk menjemput ke garasi.

Setelah setiap level permainan, ditentukan berdasarkan skor yang diperoleh dan Anda akan menerima sejumlah uang.
Uang yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli mobil dan meng-upgrade aksesoris agar mobil tersebut terlihat lebih keren dan mudah untuk memenangkan perlombaan.

4. Kekuatan grafis

Drift Max Pro juga memiliki grafis 3D yang sangat indah dan sangat mudah dicocokkan dengan gim balap apa pun di pasaran (tetapi tidak pernah dibandingkan dengan Grid Autosport atau Asphalt 9).

Efek gerakan khusus yang dimiliki akan meningkatkan fase drifting Anda, sehingga suara permainan akan terdengar sangat nyata.

Bahkan roda gerinda di jalan pasti akan membuat Anda sangat bersemangat dan bisa menikmati kegembiraan ketika memenangkan model panas dalam permainan.

2. Cara Download dan Install Drift Max Pro Mod Apk

 Drift Max Pro adalah Apk Mod yang dirilis oleh Tiramisu dan berhasil mendapatkan populari Drift Max Pro Mod Apk Terbaru
Cara Download dan Install Drift Max Pro Mod Apk
Setelah mengetahui fitur unggulan yang dimiliki oleh Drift Max Pro maka Anda sudah bisa menentukan apakah akan mendownload dan menggunakan Apk nya atau tidak.

Bila tertarik menggunakannya, maka bisa menerapkan cara download dan install Drift Max Pro Mod Apk berikut ini:
  • Untuk langkah pertama, silahkan download Apk nya melalui link berikut ini (Download Drift Max Pro Apk Mod).
  • Kemudian buka menu Pengaturan> Keamanan dan periksa sumber yang tidak dikenal, agar Anda bisa menginstall aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
  • Lalu buka file Mod/Apk yang akan di install.
  • Setelah itu download file lalu ekstrak zip file bila ada kemudian copy paste ke folder "ObbSD/Android/obb”.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap tentang fitur dan cara download Drift Max Pro Apk yang perlu diketahui, sebelum mendownload aplikasinya.

Ulasan di atas bisa dijadikan pertimbangan sebelum menggunakan Apk nya, mengingat Drift Max Pro Mod adalah aplikasi ilegal.

Sehingga harus digunakan dengan hati-hati, agar terhindar dari aksi banned atau virus yang akan membahayakan perangkat Anda.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Drift Max Pro Mod Apk 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.