Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheat Happy Mall Story Terbaru

Apabila anda sedang sendirian dan merasa bosan Cheat Happy Mall Story Terbaru
Cheat Happy Mall Story - Apabila anda sedang sendirian dan merasa bosan, maka anda bisa beralternatif untuk menghibur diri dengan cara bermain game.
Karena dengan cara bermain game anda akan merasa lebih rileks dan menghilangkan kejenuhan yang melanda.
Apalagi sekarang ini anda bisa bermain game dimana saja saat adanya Smartphone Android dan anda bisa dengan bebas memilih game apapun yang ada di Play Store seperti game Happy Mall Story.
Walaupun memang game tersebut tidak terlalu populer atau dikenal oleh banyak orang, akan tetapi eksistensinya mulai beranjak dan kini banyak gamers yang merasa penasaran dengan game tersebut.
Karena kedengarannnya game Happy Mall Story memiliki alur cerita dalam gamenya sangat menarik terutama apabila anda yang suka bermaian game dengan genre strategi.
Di dalam game Happy Mall Story, anda akan diharuskan untuk mengelola toko atau mall agar banyak pengunjung yang berdatangan ke dalam mall anda.
Oleh karena itu, anda harus menata tokoh-tokoh di dalam mall anda agar terlihat lebih rapi, dan anda harus meningkatkankan kualitas toko itu agar anda mendapatkan pendapatan yang tinggi atau banyak.
Degan begitu anda juga akan mendapatkan koin yang lebih banyak, akan tetapi itulah tempat letak kesulitan dari game Happy Mall Story.
Karena apabila anda mengupgrade toko atau membeli toko ke dalam Alkitab, maka anda harus mengeluarkan sejumlah koin ataupun diamond.
Hal tersebut dikarenakan tidak sedikit para pemain game Happy Mall Story ini merasa terbebani dengan kekurangan coin ataupun diamond.
Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk cheat Happy Mall Story unlimited coin dan Diamond sehingga anda tidak perlu untuk mengumpulkan coin ataupun diamond di akun anda.

Cheat Happy Mall Story


1. Cara Cheat Happy Mall Story Unlimited Diamond Tanpa Root

Apabila anda sedang sendirian dan merasa bosan Cheat Happy Mall Story Terbaru
Cara Cheat Happy Mall Story Unlimited Diamond Tanpa Root
Dengan zaman yang modern seperti sekarang ini, apapun bisa anda melakukannya, salah satunya ialah membuat sebuah program pada game tertentu seperti Happy Mall Story.
Game Happy Mall Story adalah game offline yang menantang, apabila memainkan game tersebut dengan cara yang jujur maka akan lebih menyenangkan.
Apabila dibandingkan untuk memainkannya dengan cara trik cheat diamond, dan mungkin anda akan lebih merasa cepat bosan memainkan game dengan cara cheat tersebut.
Akan tetapi itu kembali lagi dari diri anda sendiri, anda ingin menggunakan cara yang mana untuk memainkan game Happy Mall Story tersebut.
Apabila anda berkeinginan dengan cara cheat Happy Mall Story tanpa root di Android, anda tenang saja akan dijelaskan caranya.
Dengan trik cheat yang dimaksud dalam game ini adalah anda menggunakan Happy Mall Story mod apk terbaru yang mana dalam game ini.
Dan pada versi ini game yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa oleh developer pihak ketiga, sehingga diamond dalam aplikasinya sudah sangat banyak dan unlimited.
Di bawah ini adalah cara untuk mendapatkan dan menggunakan aplikasinya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama anda mendownload file game Happy Mall Story mod apk.
  • Selanjutnya silahkan anda ekstrak filenya sampai muncul file apk di dalammya.
  • Setelah itu, baru anda install file apknya dengan cara anda mengklik "Filenya", lalu anda pilih "Install" (Download aplikasi File game Happy Mall Story mod apk).
  • Lalu silahkan anda tunggu proses installnya sampai selesai, dan apabila sudah, maka anda buka aplikasinya.
  • Maka di dalam game, coin dan diamond sudah tersedia dengan jumlah yang sangat banyak.
  • Selesai.

Untuk menginstall dan menggunakan aplikasi ini anda tidak memerlukan proses root di HP Android anda, maka anda tidak perlu ribet untuk melakukan hal ini.
Dan pastinya dalam game Happy Mall Story apk ini memiliki beberapa fitur yaitu seperti berikut ini:
  • Fitur yang dapat dimainkan secara offline.
  • Terdapat Diamond dan coin tidak terbatas.
  • Anda bisa menggunakan 121 toko yang bisa anda gunakan.
  • Dan fitur berikutnya tidak ada iklan dalam game.

Dengan fitur-fitur tersebut pastinya anda tertarik untuk menggunakan cara cheat game Happy Mall Story unlimited diamond dan coin ini.

Akhir Kata

Dengan ada cara untuk melakukan cheat pada game Happy Mall Strory, sehingga anda tidak perlu untuk mengumpulkan poin ataupun diamond di akun anda.
Anda bisa memberitahukan informasi mengenai cara cheat game Happy Mall Story ini kepada teman anda, terutama yang senang memainkan game tersebut.
Semoga dengan pembahasan di atas dapat memberikan manfaat untuk anda dan dapat menambah wawasan anda.
Demikian ulasan artikel kali ini yang dapat kami sampaikan mengenai cara cheat Happy Mall Story. Sekian dan selamat mencoba.