Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheat Devil May Cry 3 Terbaru

 Apakah Anda pencinta game hack and slash sejati Cheat Devil May Cry 3 Terbaru
Cheat Devil May Cry 3 - Apakah Anda pencinta game hack and slash sejati? Jika iya, maka Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk memainkan game legendaris Devil May Cry 3: Dante's Awakening yang hadir untuk konsol PlayStation 2.
Game ini sendiri dirilis pertama kali pada tahun 2005 lalu di Jepang dan Amerika Serikat, dan menjadi sebuah prequel dari game Devil May Cry yang pertama.
Game ini berlatar satu dekade sebelum seri pertama Devil May Cry, yang mengisahkan tentang seorang pemburu iblis bernama Dante yang harus menjawab tantangan yang diberikan oleh saudaranya, Vergil.
Sedangkan karakter Dante pada waralaba Devil May Cry cukup banyak mencuri perhatian dunia game karena sifatnya yang cocky dan mempunyai kemampuan supernatural.
Selain itu, gameplay dari seri Devil May Cry ini juga banyak dipuji karena tingkat kesulitannya yang tinggi dan menantang.
Tak heran jika Devil May Cry 3: Dante's Awakening yang merupakan besutan Capcom ini hanya dapat dinikmati oleh pemain yang memiliki skill motorik tinggi, karena berfokus pada aksi berpacu cepat yang sekaligus mengharuskan Anda untuk memberikan input kombo yang rumit.
Namun, bila Anda selalu gagal mengalahkan demon atau bos tertentu pada game ini, maka tak perlu khawatir.
Karena kami akan membagikan beberapa cheat yang bisa digunakan untuk mengalahkan lawan.
Nah, berikut ini kumpulan Cheat Devil May Cry 3 yang bisa digunakan.

Cheat Devil May Cry 3


1. Kode Unlockables untuk Cheat Devil May Cry 3

 Apakah Anda pencinta game hack and slash sejati Cheat Devil May Cry 3 Terbaru
Kode Unlockables untuk Cheat Devil May Cry 3
Selain menyuguhkan satu modem, ternyata Devil May Cry juga membagikan mode yang lainnya.

Mulai dari mode dengan tingkat kesulitan tertentu dan hal-hal lain yang layak untuk di-unlock seperti kostum dan ending tambahan.
Berikut ini adalah daftar kode unlockable untuk Cheat Devil May Cry 3 yang bisa Anda dapatkan di Devil May Cry 3: Dante's Awakening:

1. Easy Mode

Seperti yang diketahui, jika nature game ini cukup sulit untuk dimainkan, sehingga wajar bila Anda kamu mencari-cari Easy Mode pada Devil May Cry 3.
Karena, mode ini tidak langsung tersedia, namun harus di-unlock terlebih dahulu.
Sedangkan, cara meng-unlock-nya, Anda hanya perlu memainkan Normal Mode dan mati tiga kali, setelah itu, Anda bisa memilih untuk memainkan Easy Mode.
Untuk Easy Mode, biasanya musuh seperti lesser demon dan boss mempunyai nyawa yang 50% lebih sedikit dibandingkan dengan Normal Mode.
Begitu juga dengan damage yang mereka berikan ke Dante. karena di mode ini, Anda juga harus menekan tombol serangan secara acak untuk bisa menghasilkan kombo.

2. Hard Mode

Apakah Anda sedang memainkan Normal Mode dan merasa tingkat kesulitannya terbilang mudah? Itu tandanya, Anda harus mencoba Hard Mode dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi lagi.
Karena Hard Mode juga sama seperti Easy Mode, yang tidak langsung tersedia ketika pertama kali bermain dan untuk membukanya, Anda harus menyelesaikan game sekali pada Normal Mode.
Pada mode ini, nyawa para musuh juga akan bertambah sebanyak 200% dari normal, dan bisa menghasilkan damage ke karakter Anda sebanyak 125% lebih besar.

3. Dante Must Die

Sepertinya, masih ada tingkat kesulitan yang lebih tinggi di atas Hard Mode, karena namanya adalah Dante Must Die dan mode ini bisa Anda dapatkan setelah menamatkan game pada Hard Mode.
Bila Anda memutuskan untuk memainkan game ini, maka bersiap-siaplah menghadapi kejamnya musuh.

Karena para musuh juga bisa melakukan Devil Trigger, yakni semacam buff yang bisa meninggikan stat seperti pertahanan serta juga damage serangan.

4. Heaven or Hell

Kalau Dante Must Die masih belum cukup sulit bagi Anda , mengapa tidak coba meng-unlock Heaven or Hell? Karena Anda hanya perlu menamatkan game Devil May Cry 3 pada mode Dante Must Die dan Heaven or Hell yang bisa dimainkan akan langsung tersedia.
Ketika mainkan mode ini, disarankan untuk tidak menyerang musuh, karena mereka semua akan melakukan one-hit-kill pada karakte Andau.
Namun, Anda juga bisa menghabisi mereka dalam satu serangan saja.

5. Unlimited Devil Trigger

Mode Heaven or Hell bukanlah satu-satunya mode yang bisa Anda unlock jika sudah menyelesaikan mode Dante Must Die, karena Anda juga bisa mendapatkan Devil Trigger yang tidak terbatas.
Artinya, Dante atau karakter apa pun yang Anda mainkan, pastinya bisa selalu memicu Devil Trigger untuk bertransformasi menjadi demon, agar bisa mendapatkan peningkatan berbagai stat.

6. Unlock Kostum & Karakter

Pada game Devil May Cry 3, Anda memilik kesempatan untuk memainkan karakter-karakter selain Dante.
Sedangkan untuk langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk membuka kostum atau karakter tertentu, sebagai berikut:
  • Shirtless Dante. Dante yang tidak mengenakan atasan bisa dimainkan dan cara untuk membuka kostum ini cukup mudah, yakni Anda hanya perlu menamatkan game dalam Easy Mode.
  • Devil May Cry 1 Dante. Desain karakter Dante pada DMC3 dan DMC1 pastinya berbeda. Bila Anda ingin bermain sebagai Dante versi DMC1 pada game ini, maka tamatkanlah game pada mode normal agar bisa meng-unlock kostumnya.
  • Shirtless Dante DMC 1. Dante tanpa atasan dengan desain karakter original dari Devil May Cry 1 adalah kostum selanjutnya yang bisa Anda unlock. Bila ingin membuka kostum ini, maka tamatkanlah game pada Hard Mode.
  • Legendary Dark Knight. Anda harus mengalahkan game pada mode hard, agar bisa bermain sebagai Sparda atau Legendary Dark Knight. Karena sebenarnya ini adalah kostum dan tidak akan mengubah gameplay, tetapi diawal permainan, Anda akan langsung menggunakan senjata bernama Yamato.

7. Unlock Semua Hal

Bila tidak ingin repot menamatkan game pada berbagai mode,maka Anda harus berada pada title screen, kemudian menahan tombol L1 + R1 + R2 + L2 secara bersamaan.

Sambil menahan tombol-tombol tersebut, maka Anda bisa putarkan stik analog kiri searah jarum jam. Jika berhasil, maka Anda akan mendengar suara yang berkata "Devil May Cry". Mudah, bukan?

2. Tips dan Trik Aman Menggunakan Cheat Devil May Cry 3 (PS2)

 Apakah Anda pencinta game hack and slash sejati Cheat Devil May Cry 3 Terbaru
Tips dan Trik Aman Menggunakan Cheat Devil May Cry 3 (PS2)
Devil May Cry 3 memang tidak menyediakan cheat seperti nyawa tak terbatas ataupun hal lainnya. Sehingga menggunakan cheat saat memainkan game tersebut termasuk tindakan yang dilarang oleh pengembang resminya.

Bila tindakan menggunakan cheat terdeteksi oleh developer, kemungkinan besar akun Anda akan langsung terkena banned atau pemblokiran secara permanen.
Untuk mengantisipasinya, Anda bisa menerapkan tips dan trik aman saat menggunakan Cheat Devil May Cry 3 tersebut dan berikut ini ulasannya:

1. Mengalahkan Cerberus

Cerberus adalah salah satu musuh tersulit yang ada di game Devil May Cry 3, dan Anda akan bertemu dengannya pada akhir Mission 3.
Cerberus juga adalah musuh yang akan memberikan Anda Devil Arm, yakni sebuah senjata yang termasuk manisfetasi kekuatan dari demon yang telah dikalahkan.
Agar cheat mampu mengalahkan Cerberus dan tindakan tersebut tidak terdeteksi, maka untuk mengalahkannya tidak bisa hanya dengan memencet tombol serang secara acak saja, karena metode tidak akan memberikan damage kepada Cerberus.
Sehingga Anda harus menggunakan strategi tertentu yakni pastikan terlebih dahulu untuk menggunakan pistol (handgun), agar bisa menghancurkan bongkahan es di kepala Cerberus kemudian serang tangan atau kaki-nya menggunakan pedang yang Anda miliki.
Ketika Cerberus sudah pingsan, maka inilah kesempatan Anda untuk mengeluarkan kombo terbaik dan ulangi terus sampai sang monster anjing berkepala tiga tersebut berhasil dikalahkan.

2. Lokasi Devil Arm

Dipembahasan awal, sudah disebutkan kalau Anda bisa mengalahkan Cerberus untuk mendapatkan Devil Arm.
Yang perlu diketahui, ada banyak musuh-musuh lain yang juga bisa menghasilkan Devil Arm guys.
Sehingga Devil Arm akan mengubah style serangan dan mengalami peningkatan pada damage dan juga jangkauannya dan berikut ini musuh-musuh yang dimaksud tersebut:
  • Cerberus. Anda berkesempatan mengalahkan Cerberus pada akhir Mission 3.
  • Agni dan Rudra. Dua kawan sejoli yang berada pada akhir Mission 5.
  • Nevan. yang harus Anda kalahkan pada akhir Mission 9.
  • Beowolf. Musuh yang bisa dikalahkan pada Mission 11, dan Anda bisa mengambil Devil Arm-nya pada awal Mission 14.

3. Cara Bermain sebagai Player 2

Devil May Cry 3 tidak hanya bisa dimainkan sendirian, namun juga bisa dimainkan bersama teman atau saudara bila Anda memiliki kontroller kedua.
Nah, ada dua momen dalam game ini yang harus diperhatikan, yakni di mana Anda bisa bermain berdua, yakni seperti berikut.
Ketika Dante mempunyai kemampuan untuk menampilkan bayangannya sendiri dan sang bayangan akan terus mengikuti gerakan dari Dante.

Jadi, agar Dante bisa dimainkan secara bersama-sama, mala Anda harus menekan tombol Start pada kontroler kedua.
Anda juga berkesempatan bermain sebagai Vergil, ketika menjalankan misi untuk mengalahkan Arkham dengan cara menekan tombol Start pada stik PS2 ke-2 untuk bisa mengontrol Vergil.

4. Ending Alternatif

Pada Devil May Cry 3, Anda juga bisa menemukan ending alternatif dan Anda diharuskan untuk mengalahkan 100 musuh ketika adegan credit berlangsung.
Untuk bisa mengalahkan banyak musuh dengan mudah, maka cobalah untuk menggunakan senjata rocket launcher bernama Kalina Ann.

Karena, senjata yang juga digunakan bernama Lady tersebut mempunyai damage yang sangat menyakitkan pada area yang cukup luas.

Akhir Kata

Demikian beberapa kode cheat yang bisa digunakan pada game Devil May Cry 3.
Dengan cheat yang kami bagikan, maka game akan lebih mudah untyuk dimainkan.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Cheat Devil May Cry 3 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.