Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod Terbaru

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod Terbaru
Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod - Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan 1 Milyar, tak bisa dipungkiri jika Game Free fire memang sangat seru untuk dimainkan, baik ketika sendiri atau bersama teman-teman.
Game Battle Royale atau FF ini menghadirkan pertempuran antara 1 Pemain melawan 50 Orang yang berawal dari terjun payung dari atas Pesawat.
Nantinya, pemain akan diterjunkan ke sebuah tempat pulau kecil yang dimana tidak dibekali perbekalan seperti senjata, Medkit, Rompi anti peluru, Tas dan alat tempur lainnya.
Bila dimainkan dengan serius, maka game ini akan mengasah Skill Anda seperti Menghindar dan membidik musuh, agar cepat tereleminasi sampai menjadi yang terakhir dan menang.
Namun, karena skill musuh di setiap level di Mode Ranked yang notabene mode paling laris semakin kuat, maka Anda akan sulit untuk menang.
Tetapi, ada trik khusus yang bisa diterapkan,agar Anda sering mendapatkan Booyah yakni menggunakan bantuan sebuah program ilegal seperti APK Cheat FF yang bernama APK Bellara VIP FF.

Pembahasan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

Cheat Bellara VIP APK adalah sebuah Alat bantu yang dibuat oleh pihak ketiga yang mempunyai fitur tambahan seperti Auto Headshot, Unlimited diamond, Anti Banned dan lainnya.
Beberapa fitur tambahan yang ada pada Bellara Pro VIP APK tersebut pastinya tidak tersedia pada Free fire versi Original atau di Server ORI, sehingga penggunaannya sangat dilarang oleh Developer Garena.
Walaupun Mod Menu FF tidak boleh digunakan karena dianggap Curang, tetapi dengan mengingat keuntungan yang didapatkan sangat banyak, maka tidak menyurutkan niat para pemain untuk menggunakan Cheat Bellara Free fire ini.
Nah, berikut ini kami bagikan ulasan lengkap tentang Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod yang perlu diketahui, sebelum digunakan.

Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod


1. Fitur Unggulan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod Terbaru
Fitur Unggulan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Ada banyak sekali fitur yang tersedia di Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod dan berikut ini ulasannya:

1. Auto Headshot

Bila tidak ada fitur Auto Headshot, maka rasanya proses cheat pada game FF atau game lainnya akan terasa kurang seru dan lengkap.
Karena Auto Headshot sangat berguna bagi Anda yang ingin menang terus, namun tidak mempunyai skill yang banyak.
Apalagi fitur ini mampu merubah titik bidikan yang harusnya mengenai Bagian tubuh seperti Badan, Tangan, kaki, perut, dada, namun secara otomatis akan berganti langsung ke Kepala musuh.
Sehingga Anda bisa eliminasi dengan mudah, karena arah peluru langsung mengarah ke bagian Vital yang satu ini.

2. Auto Aim

Auto Aim melengkapi Fitur pertama, karena dengan adanya fitur ini maka lesatan peluru ke Arah Musuh sudah pasti mengenainya 100%.
Bedanya dengan auto Headshot adalah Anda bisa atur sendiri AIM atau bidikan ini sesuai dengan yang diinginkan.
Selain itu, terdapat 3 pilihan arahnya yaitu ke Badan, tangan dan yang paling besar sampai One Hit Kill (Sekali mati) adalah ke kepala.


3. Damage Plus

Berkat, No Recoil, Aim & Headshot pastinya Damage yang dihasilkan akan sangat besar sehingga Anda bisa melumpuhkan musuh dengan cepat.

4. ESP Hack

Fitur ini mampu membuat tampilan musuh menjadi berwarna-warni mulai dari kuning, biru dan Merah.
Karena fungsi dari fitur ini adalah untuk memperjelas dan membedakan musuh dengan ornamen sekitar mulai dari dedaunan, Pepohonan, bangunan dan lainnya.
Dengan warna yang berbeda, pasinya Anda bisa melihat dengan jelas posisi keberadaan musuh tersebut.

5. Antena Hack

Sama seperti Wallhack, Color Hack dan Pendeteksi keberadaan Musuh lainnya, Antena Hack juga bisa melihat musuh yang mencoba melakukan penyergapan dengan sangat mudah.
Sama seperti namanya, Antena Hack mempunyai Tampilan Kepala Panjang dengan garis yang menghubungkan Anda dengan musuh.

6. Teleport Kill

Anda bisa melakukan Teleportasi tanpa diketahui musuh dan bisa aktifkan serta berpindah tempat ke belakang musuh kemudian langsung menyergapnya dengan fitur ini.

7. Mode Gelap

Penambahan Fitur baru bernama Mode Gelap yang memungkinkan Anda bisa atur pencahayaan untuk kenyamanan ketika bermain di Mode BR, mode Clash Squad, Dynamic Duo, Mode Klasik dan Mode Rank.

8. Anti Banned

Dengan adanya fitur, maka Anda tidak perlu lagi khawatir akan sanksi dari developer karena proses cheat yang dilakukan tidak mungkin terdeteksi.

2. Cara Download dan Install Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod Terbaru
Cara Download dan Install Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Bila Anda ingin mendapatkan Link download File Bellara VIP APK FF dalam bentuk file berkas RAR atau Zip, maka bisa mendownloadnya dari link yang akan kami sediakan pada artikel ini.

Yang perlu diketahui, jika meng-install File dengan ekstensi .APK pastinya akan sangat berbeda bila dibandingkan dengan dari Playstore.
Apalagi, Smartphone jaman sekarang telah dibekali dengan sistem kemanan atau perizinan tersendiri, yang berbeda dengan di Playstore yang telah dibekali Google Play Protect.
Berikut ini cara download dan install Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod yang bisa diterapkan:
  • Silahkan download dan install aplikasinya melalui link berikut ini (Cheat Bellara VIP Free Fire Apk Mod).
  • Selanjutnya silahkan Anda ingat folder unduhan tersebut.
  • Jika sudah, maka Anda bisa buka menu pengaturan Ponsel.
  • Pergilah ke Keamanan dan Privasi.
  • Gulir kebawah lalu centang tulisan “Sumber tidak dikenal” untuk mengizinkan instalasi.
  • Bila sudah, silahkan Anda kembali ke file manajer unduhan.
  • Temukan File Bellara yang telah didownload sebelumnya.
  • Kemudian lakukan instalasi dengan Klik 2 kali APK tersebut.
  • Selesai.


3. Cara Menggunakan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod Terbaru
Cara Menggunakan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Sedangkan cara menggunakan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod seperti berikut ini:
  • Pertama, pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah mendownload Bellara VIP APK + OBB melalui link yang kami bagikan di atas.
  • Selanjutnya Anda Copy Folder OBB dan tempelkan pada penyimpanan Internal > Android > OBB > com.garena.freefireth.
  • Jika sudah, silahkan Anda Buka Aplikasi Bellara.
  • Kemudian izinkan Perizinan yang muncul seperti Akses Penyimpanan & Media.
  • Untuk mengaktifkan Bellara, Anda pilih Cheat seperti Auto Headshot, Diamond Unlimited, Anti Banned dan Auto Aim yang telah kami informasikan.
  • Lalu mainkan Game Free fire.
  • Selamat Anda sudah bisa menikmati fiturnya.


4. Kelebihan dan Kekurangan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod

 Sebagai salah satu game terpopuler dengan total unduhan  Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod
Pastinya akan ada Pro dan Kontra dengan adanya Bellara VIP + OBB Auto Headshot ini di game Free fire.

Bagi yang Kontra, pasti akan ada yang mengatakan bila menggunakan Apk Mod ini merugikan karena tidak adil dan curang.
Namun, untuk ]yang pro tentunya sangat mendukung adanya Bellara, karena sangat membantu bagi mereka yang ingin menang dengan mudah saat memainkan game FF.
Untuk yang pro ataupun yang kontra, berikut ini kami bagikan kelebihan dan kekurangan dari Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod yang perlu diketahui:

1. Kelebihan Cheat Bellara VIP Free Fire Apk Mod

  • Aktifkan Semua Fitur. Anda bisa mengaktifkan semua fitur unggulan yang telah kami sebutkan diatas. Yang lebih hebatnya lagi, fitur Auto Headshot, Anti banned, Auto Aim dan Fitur lainnya tersebut Work 100% untuk Patch Game Free fire terbaru.
  • Ukuran Ringan. Dengan ukuran Filenya yang termasuk kecil atau ringan, pastinya akan membuat Cheat ini berjalan dengan normal dan lancar.
  • Tanpa Root. Walaupun penggunaanya Dilarang pengembang, namun Cheat ini bisa diakses pada perangkat yang belum diroot. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengingat Kegiatan Root akan merusak garansi Ponsel dan rentan terhadap virus.
  • Work 100%. Bellara VIP Versi Terbaru paling update November 2022 ini Work 100% untuk Patch Game Free fire sekarang. Karena hal ini sudah support Perbaikan BUG dan Error yang terjadi pada versi sebelumnya.
  • Gratis. Biasanya Cheat FF VIP seperti Bellara APK ini ttersedia dengan cara berlangganan dan membayar uang setiap bulannya. Namun, untuk versi terbaru ini Anda tidak akan dikenakan biaya langganan karena ApK ini tersedia Gratis alias tanpa bayar.


2. Kekurangan

  • Skill Menurun. Untuk Anda yang sudah mencapai Tier tertinggi yaitu di Diamond dan juga Grand master atau yang sering kita kenal dengan Heroic, disarankan untuk tidak menggunakan cheat ini. Karena cheat ini akan membuat skill atau permainan alami Anda menurun.
  • Beresiko. Seperti yang telah dijelaskan di awal, jika Apk Cheat Mod ini diluncurkan oleh Garena sebagai developer game Free fire, pastinya penggunaan Aplikasi pihak ketiga seperti Cheat dan Mod Bellara APK akan beresiko akun di banned Permanen.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang Cheat Bellara VIP Free Fire Apk Mod yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.
Bagi yang masih ada pertanyaan seperti apakah Bellara APK ini , apakah man atau tidak, maka jawabannya tidak aman.
Walaupun saat ini sudah update Oktober 2022 dan dilengkapi dengan fitur Anti Ban, namun sistem Garena akan terus dikembangkan untuk permainan yang Sportif.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) Apk Mod 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.